Di Immortal Spirit Ring, Ao Jiao mendesak Little Yellow Feather, yang telah kultivasi dengan pahit di sana selama setahun terakhir. Ia berkicau dengan gembira dan terbang dengan cepat.
Little Yellow Feather membentangkan sayapnya dan memancarkan cahaya keemasan yang menyilaukan. Ledakan kuat mungkin melanda empat naga laut dalam saat melotot ke arah mereka. Ini membuat keempat naga banjir laut dalam menggigil.
Sehubungan dengan garis keturunan, naga banjir di lautan bukan dari garis keturunan Naga Sejati yang murni. Namun, jika mereka berkultivasi ke puncak dan berhasil membersihkan kesengsaraan mereka, mereka bisa berubah menjadi naga.
Di sisi lain, Bulu Kuning Kecil adalah Binatang Suci yang bonafid, keberadaan pada tingkat yang sama dengan Naga Sejati. Setelah empat naga laut dalam melihat itu, mereka langsung merasakan ketakutan bawaan.
Mata Leng Shaofan bersinar. Dia tersenyum dan berkata, "Sebenarnya itu adalah Gagak Emas remaja. tetua Cheng, cepat pergi dan menekan Xiao Chen. Setelah itu, tundukkan Emas Gagak ini, sehingga kita bisa menggunakannya sebagai binatang penjaga untuk Istana Naga Ilahi Laut Timur. ”
Mematuhi perintah, pria tua itu melompat, mengirimkan serangan telapak tangan pada Xiao Chen.
Pemogokan telapak tangan ini tampak biasa. Namun, itu membawa kekuatan dunia yang peka, menggunakan kekuatan itu untuk menekan. Orang tua ini menggunakan kultivasinya untuk mencoba dan mengalahkan Xiao Chen.
Di bawah tekanan serangan telapak tangan ini, Xiao Chen tenggelam satu kilometer bersama dengan air laut di sekitarnya.
Xiao Chen merasa kaget. Meskipun dia mengharapkan kekuatan Kaisar kuasi penyempurnaan menjadi sangat mengerikan, dia hanya menyadari bahwa itu jauh di luar harapannya ketika dia benar-benar menghadapinya.
Dengan kekuatannya saat ini, dia bukan tandingan seseorang yang memiliki dua tingkat kultivasi di atasnya. Dia hanya bisa mengatasinya dengan menggunakan Mahkota Raja Laut.
Dengan pikiran, Mahkota Raja Laut terbang keluar dari Cincin Semesta dan duduk dengan kuat di kepala Xiao Chen.
Pada saat itu, sejumlah besar emosi melonjak. Emosi ini semua dari Raja Laut. Xiao Chen tidak menganggap ini aneh. Dia menenangkan dirinya sendiri, dan semua berbagai emosi negatif menghilang.
Pria tua di permukaan yang menekan Xiao Chen dengan satu pukulan telapak tangan tertawa gila. Saat dia bersiap untuk melakukan serangan telapak tangan lagi dan melukai Xiao Chen, dia terkejut menemukan Xiao Chen tiba-tiba terbang.
Seiring dengan Xiao Chen datanglah air laut yang telah ditekan bersamanya. Sekarang, situasinya terbalik, dan auranya melampaui pria tua itu.
Pria tua itu melihat mahkota di kepala Xiao Chen, dan tatapan serakah muncul di matanya. "Apakah kamu berpikir bahwa kamu dapat bertarung melawan orang tua ini sambil mengenakan mahkota? Raja Naga Azure, Kamu terlalu naif. Sebelum kekuatan absolut, semuanya hanyalah ilusi. ”
Xiao Chen menjawab dengan acuh tak acuh, “Kata-kata itu benar. Namun, Kamu tidak memenuhi syarat untuk mengatakannya. Aku akan menunjukkan kepada Kamu misteri Mahkota Raja Laut, wilayah air. "
Sebuah gambar besar muncul di belakang Xiao Chen. Itu adalah Raja Laut, yang memerintah dunia samudera dan bisa bersaing dengan Kaisar Azure sepuluh ribu tahun yang lalu.
Cincin cahaya biru datang dari sosok Sea Monarch. Domain air biru langit membungkus daerah itu dalam jarak lima puluh kilometer.
Udara dipenuhi dengan penghalang biru, seperti itu adalah air padat, menembus setiap area ruang. Orang tua itu merasa ada sesuatu yang salah. Baik itu kecepatannya atau jumlah kekuatan dunia yang bisa dikendarainya, itu menurun secara signifikan dalam penghalang yang tampak kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...