Niat Saber menyebar ke seluruh tubuh Xiao Chen. Dentang tajam di udara berdering tanpa henti, membuat mereka yang mendengarnya ingin menutupi telinga mereka.
Ada banyak orang yang datang ke kantor urusan kota untuk mendapatkan Token Token Berprestasi serta melakukan hal-hal lain. Orang-orang ini melihat adegan ini dan mau tak mau memberi perhatian lebih.
Ketika orang-orang ini melihat seseorang yang berani untuk berselisih dengan Liu Yun dalam aura, mereka tidak dapat menahan keterkejutan mereka.
Di Kota Kegelapan yang luas ini, Liu Yun terkenal. Dia sangat kuat, mampu mengalahkan beberapa Kaisar kuasi penyempurnaan.
Liu Yun menarik pandangannya, dan antisipasi berkobar di matanya ketika dia berkata kepada Ba Tu, “Sungguh orang yang baik! Tanpa diduga, dia agak mampu. Ba Tu, Aku akan menerima taruhan Kamu! "
Ba Tu bertanya dalam proyeksi suara, Xiao Chen, apakah kamu percaya diri? Aku tidak mengenali Xia Yang pada awalnya. Orang ini agak terkenal di Kota Gelap, sama sekali tidak kalah dengan banyak keturunan Bandit Besar Laut Hitam.
Dia mungkin ada di sini untuk mendapatkan Token Token Baru yang baru karena yang sebelumnya akan berakhir. Jika Kamu tidak percaya diri, Aku hanya akan mengakui kehilangan Aku kali ini dan meminta paman Aku untuk membantu Kamu mendapatkan Token Token Berprestasi.
Xiao Chen menjawab dengan tenang, Tidak perlu . Jangan ragu untuk bertaruh besar; pergi sebesar yang Kamu inginkan. Aku akan membantu Kamu memenangkan semuanya.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen, Ba Tu segera tenang. Dia tersenyum dan berkata, "Liu Yun, mari kita bertaruh besar kali ini. Yang kalah akan memberi pihak lain dua ratus Essence Stones. Bagaimana tentang itu?!"
Dua ratus Batu Esensi!
Saat Ba Tu mengatakan itu, tidak hanya wajah Liu Yun berkedut, tetapi bahkan para petani muda yang datang untuk menonton keributan semua merasa terkejut.
Essence Stones hanya bisa diekstraksi dari King Spirit Vein. Ini adalah item yang diperlukan untuk Kekaisaran Martial untuk menumbuhkan. Tanpa maju ke Martial Emperor, tidak akan ada saluran bagi seseorang untuk membeli Essence Stones, kecuali untuk lelang.
Karena Great Bandit di balik bakat luar biasa ini dan Laut Hitam yang kaya sumber daya, mereka dapat memperoleh beberapa Essence Stones dari klan mereka setiap bulan.
Namun, keturunan Bandit Hebat ini akan menerima tidak lebih dari dua puluh setiap bulan. Ketika mereka berkultivasi, mereka masih mengandalkan Vena Roh Kudus.
Ba Tu bertaruh dua ratus Essence Stones dalam sekali jalan. Sepertinya frustrasi di dalam hatinya sangat hebat dan dia ingin melampiaskan semuanya pada taruhan besar ini.
Mata Xia Yang terbakar dengan semangat juang yang kuat. Saudara Liu, setuju untuk itu. Kebetulan aku membawa bocah di sebelahnya dendam. Aku bisa menekan ketajamannya di sini.
Liu Yun mengirim proyeksi suara menanyakan apakah Xia Yang percaya diri atau tidak. Dia hanya memiliki sekitar tiga ratus Batu Esensi, semuanya disimpan dari waktu ke waktu.
Jangan khawatir. Aku sudah mengolah Thunder Fire Art Aku ke lapisan kesepuluh. Itu akan lebih dari cukup untuk mengungguli dia dalam ujian untuk Token Token yang Luar Biasa, Xia Yang dijamin dengan percaya diri.
Awalnya, Liu Yun sudah memandang rendah Ba Tu dan tidak mau terlihat lebih lemah di depannya. Dengan jaminan Xia Yang, dia segera menyetujui taruhan Ba Tu, berkata dengan keras, “Kebetulan, Aku kurang di Essence Stones. Karena Kamu ingin memberikannya kepada Aku, tentu saja, Aku tidak keberatan. ”
"Ba Tu dan Liu Yun saling bentrok. Akan ada pertunjukan yang bagus! "
“Taruhannya sangat besar. Dua ratus Batu Esensi. Jika Aku memiliki dua ratus Essence Stones, itu akan cukup untuk meningkatkan budidaya Aku hingga dua puluh persen! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...