"Brother Xiao mungkin yang pertama berhasil mengalahkan semua bakat luar biasa dari Pengumpulan Pahlawan Four Seas dalam satu gerakan seperti itu sejak jaman dahulu."
Xiao Chen tersenyum pahit. "Aku mungkin juga yang pertama menerima hadiah utama tapi masih diusir oleh mereka, kan?"
Setelah komentar itu, ketiganya tertawa. Long Fei melirik Xiao Chen dan berkata, "Luka Kamu baik-baik saja, kan? Aku percaya setelah Kamu melangkah lebih jauh, pasti akan ada seseorang dengan niat jahat datang untuk Kamu. "
Xiao Chen mengangguk. “Aku berencana untuk sembuh di luar kota terlebih dahulu sebelum pergi. Brother Qi Wuxue, apakah Kamu datang ke Heavenly Star Island dengan Aku? "
Qi Wuxue tersenyum dan menjawab, “Tidak lagi. Aku tidak bisa terus bermain-main. Dalam Four Seas Hero Gathering ini, akhirnya Aku bisa melihat apa itu pakar sejati. Aku berencana berkeliling menjelajahi untuk meningkatkan kekuatan Aku. Aku tidak bisa terus menjadi kacau lagi. "
Xiao Chen merasa ragu ketika bertanya, "Di mana Kamu berencana untuk pergi? Sudahkah Kamu memikirkannya? ”
"Aku belum memutuskan. Namun, dunia kelautan sangat luas. The Heavenly Starry Ocean hanya satu wilayah. Aku akan menuju ke arah di mana matahari terbit dan terus berjalan. ”Qi Wuxue sepertinya tidak terlalu cemas.
Long Fei melakukan penghormatan tinju menangkup dan berkata, "Kami pertama-tama akan mengucapkan selamat tinggal di sini. Brother Xiao, jika Kamu membutuhkan bantuan di masa depan, panggil saja Aku kapan saja. ”
"Tentu saja, aku, Qi Wuxue, juga tidak akan lepas dari tugas ini!"
Xiao Chen harus tetap di sini untuk memulihkan diri dari luka-lukanya. Setelah itu, dia ingin menuju ke Laut Barat untuk pergi ke Heavenly Star Island. Qi Wuxue bermaksud untuk keluar dan menjelajah sendiri. Long Fei perlu kembali ke Mayat Domain di Benua Kunlun. Mereka semua menuju ke arah yang berbeda. Kapan mereka bertemu lagi? Tidak ada yang tahu.
—
Di luar Bright Moon City, Xiao Chen duduk bersila di permukaan laut, membawa kotak kayu merah yang berat. Dia menutup matanya dan mengedarkan energinya untuk mengobati lukanya.
Meskipun berhati-hati, dia tidak terlalu khawatir. Tempat ini tidak jauh dari Bright Moon City. Bahkan jika seseorang memiliki niat jahat ke arahnya, mereka tidak akan bertindak secara terbuka di sini.
Selain pertandingan dengan Di Xinhan, Xiao Chen tidak mengalami cedera di sebagian besar pertempuran. Hal utama adalah bahwa ia telah menghabiskan terlalu banyak Energi Hukum.
Adapun serangan racun Tang Xun Sekte Racun, sudah lebih atau kurang dinetralkan di Seal Surgawi Xiao Chen.
Tang Xun mungkin tidak akan mengira bahwa Segel Surgawi yang dibentuk oleh Xiao Chen begitu luas dengan Energi Hukum lebih dari lima kali lebih rapat daripada Tang Xun.
Sementara Xiao Chen mengobati lukanya, Yue Bingyun telah tiba di suatu titik, diam-diam menunggu tidak jauh darinya untuk menyelesaikan merawat lukanya.
Empat jam kemudian, Xiao Chen membuka matanya, dan cahaya menyinari mereka. Lalu, dia berbalik dan menatap Yue Bingyun. Dia tersenyum dengan cara menggoda dan berkata, “Nona Bingyun, mengapa kamu di sini mencari Aku? Aku diusir oleh Istana Bulan dan tidak lagi diterima. "
Yue Bingyun mendeteksi jejak keluhan dalam kata-kata Xiao Chen. Dia tersenyum tipis dan berkata, "Awalnya, Istana Bulan tidak menyukaimu karena Kaisar Azure. Sekarang, Kamu hampir mengganggu Pengumpulan Pahlawan Four Seas. Meski begitu, Istana Bulan masih memberi tablet gunung Gerbang Tuan Muda Xiao. Mereka bahkan mengundang Tuan Muda Xiao keluar dengan sopan. Tuan Muda Xiao, jangan berani mengeluh tentang itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
مغامرة[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...