Orang yang digambarkan patung itu memiliki ekspresi bermartabat dengan senyum di wajahnya. Masing-masing tangan menunjukkan segel tangan yang berbeda, satu untuk segel tangan bunga lotus dan yang lainnya untuk segel tangan mudra. Keduanya adalah segel tangan Buddha yang terkenal.
Satu segel tangan mewakili penjelasan tentang ajaran Buddha, mengisi mulut dengan kata-kata seperti air di sungai dan membuat bunga mekar di mana-mana.
Satu segel tangan tampak seperti memegang bunga, tersenyum pada kehidupan biasa dan melihat melalui dunia yang sibuk untuk melihat sifatnya yang kosong.
Tampaknya tidak ada yang salah tentang "Bodhisattva Manjushri" ini kecuali wajahnya. Ketika Xiao Chen melihatnya, dia hanya tersenyum dingin. Wajah ini bukan milik Bodhisattva Manjushri tetapi Zhuang Zhenghe.
Xiao Chen memiliki ingatan yang baik. Penggarap longgar ini yang memburunya di Heavenly Ruin Wasteland dan membuatnya menjadi kondisi yang menyedihkan meninggalkan kesan mendalam padanya.
Skema yang bagus, menggunakan fondasi yang telah diletakkan oleh Kuil Leiyin Kecil untuk secara langsung menyerap kekuatan iman!
Xiao Chen mendorong tanah dan terbang ke balok atap. Kemudian, dia melihat ke bawah sambil perlahan membuka Mata Surgawi. Dia melihat bahwa setelah banyak orang percaya menyembah dalam ibadah, tubuh mereka mengeluarkan energi hijau yang tidak berbentuk.
Kemudian, seperti ngengat nyala api, energi ini semua berkumpul di sekitar patung emas.
Senyum di patung itu menjadi semakin menyeramkan di mata Xiao Chen, seperti senyum seorang monster yang memakan otak dan sumsum manusia.
Setelah memasuki pemikiran yang mendalam, Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan pengisap muncul. Untaian energi hijau terbang ke genggamannya; mereka semua adalah kekuatan iman.
Ketika dia mengisap mereka ke dalam mulutnya, dia segera merasa segar, dan seluruh tubuhnya rileks seolah tulangnya telah menjadi lunak.
Beberapa suara muncul di kepala Xiao Chen pada saat bersamaan. Beberapa dari suara-suara ini meminta perdamaian, beberapa untuk kesehatan. Ini semua adalah doa orang-orang percaya.
Xiao Chen menutup matanya dan mencerna kekuatan iman ini. Kemudian, ia berpikir pada dirinya sendiri, kekuatan iman ini tidak dapat dikonversi secara langsung menjadi kultivasi. Ini membutuhkan Teknik Rahasia terlebih dahulu.
Saat Xiao Chen hendak menutup Mata Langitnya, ia tiba-tiba menyadari sesuatu yang aneh — lautan pahit yang gelap di belakang patung emas.
Setiap kali patung emas menyerap setetes kekuatan iman, setetes kepahitan hitam jatuh ke laut hitam.
Xiao Chen tertegun sejenak. Lalu, dia tiba-tiba mengerti. Kemarahan muncul di wajahnya. Apa yang terjadi adalah bahwa patung emas menyaring informasi doa dari kekuatan iman, melenyapkannya dan hanya menyisakan kekuatan iman yang paling murni.
Iman adalah dua arah. Seseorang beriman dan beribadah, menawarkan dupa dan doa; pihak lain harus mendengarkan doa. Bahkan jika pihak lain tidak memuaskan setiap doa, mereka harus menjawab yang paling mendesak.
Namun, kelompok orang ini memperlakukan doa-doa orang-orang biasa ini seperti sampah, membuang doa-doa itu, hanya menjaga kekuatan iman untuk diri mereka sendiri.
Ini seperti bandit, merebut hanya untuk diri sendiri dan mencuci otak orang lain. Namun, mereka berperilaku seolah-olah mereka adalah makhluk yang sangat lurus.
Ketika Xiao Chen memandang orang-orang percaya yang saleh itu masih mengalir di belakang, dia merasa agak berduka dan diejek.
Kemudian, dia menutup Mata Surgawi, dan pemandangan aneh itu menghilang, diganti dengan pemandangan aslinya. Dupa berputar-putar, dan aula besar yang penuh dengan orang-orang tampak khidmat dan bermartabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...