Previous Table of ContentNext
Chapter 1022:
Para pembudidaya Klan Mo menghirup udara dingin. Serangan ini terlalu banyak sekarang. Bahkan jika Xiao Chen tidak memberikan rahasia kepada Tuan Muda Xing, tidak perlu begitu kejam.
Tanpa kultivasinya, sepertinya semua orang berpikir bahwa mereka dapat menggertak Xiao Chen. Bahkan puncak Martial Monarch berani menyerangnya.
Xiao Chen menendang. Tidak ada yang melihat bagaimana dia menendang, tetapi 'kegentingan' datang dari topi lutut kanan pelayan yang menyerangnya, dan pelayan itu mengeluarkan jeritan kesakitan yang sangat tragis.
Intisari dalam tubuh pelayan itu berubah kacau, kondisi mentalnya tidak stabil. Kemudian, dia berlutut di atas dek dengan satu lutut.
Ekspresi ngeri muncul di mata pelayan lainnya. Dia akan bergerak tetapi menemukan bahwa telapak tangan Xiao Chen sudah menempel di dadanya pada suatu saat.
Sebelum pelayan itu bisa bereaksi, Xiao Chen dengan lembut mendorong, dan tulang rusuk pelayan itu pecah. Kemudian, hamba itu terbang kembali seperti karung pasir.
Semua ini terjadi pada saat percikan terbang, begitu cepat sehingga tidak ada yang bisa bereaksi. Ketika yang lain menatap Xiao Chen lagi, mereka menyadari bahwa dia sudah berada di pintu masuk kedai minum, akan segera keluar.
"Sial. Beraninya Kamu menyakiti orang-orang dari Klan Xing-ku? Apakah Kamu lelah hidup? "
"Gedebuk!"
Tuan Muda Xing bereaksi, menendang meja ke udara. Kemudian, dia langsung menarik pedang yang berkedip dengan cahaya dingin dari pinggangnya.
Helai Hukum Sage Surgawi muncul di belakang Tuan Muda Xing, dengan liar menyerap Energi Spiritual dunia. Ini membuat langkah yang dilepaskannya dalam kemarahan tampak sangat kuat.
Dari kelihatannya, serangan itu tak terbatas dan kuat, penuh dengan niat membunuh.
Serangan pedang secepat kilat ini sepertinya akan menembus punggung Xiao Chen. Bahkan jika Xiao Chen tidak mati, dia akan terluka parah.
Tiba-tiba, berjalan Xiao Chen berhenti. Kemudian, dia berbalik. Pada saat itu, semua lintasan yang mungkin dari serangan Tuan Muda Xing muncul di matanya.
Dalam sekejap, Xiao Chen mensimulasikan semua lintasan yang mungkin dari serangan ini dalam benaknya, mempertimbangkan ribuan kemungkinan. Tidak peduli bagaimana lawannya mengubah langkah, semuanya ada di bawah kendalinya.
"Suara mendesing!"
Ketika cahaya pedang hanya tujuh atau delapan sentimeter jauhnya dari Xiao Chen, dua jari tiba-tiba muncul dan menjepit pedang Tuan Muda Xing.
Sama seperti itu, Xiao Chen dengan mudah menghentikan serangan pedang dari Sage Martial Kelas Rendah seolah-olah Tuan Muda Xing adalah seorang anak yang menyebabkan keributan.
Para pembudidaya di kedai sangat terkejut sehingga rahangnya hampir jatuh. Apakah ini masih kekuatan Martial Monarch?
Apakah ini masih orang yang sama yang jatuh di geladak dalam keadaan sengsara seperti dia adalah lelucon tujuh hari yang lalu?
Pemandangan ini benar-benar melampaui imajinasi orang banyak; itu sesuatu yang sama sekali tidak bisa diterima oleh mereka.
"Kamu!"
Tuan Muda Xing, yang ada di udara, mengungkapkan ekspresi khawatir. Dia melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan pedangnya dari cengkeraman Xiao Chen, tetapi tidak peduli apa yang dia lakukan, dia gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Приключения[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...