Chapter 1046: Ao Jiao Fighting Quasi-Emperors

4.2K 383 3
                                    

Setelah berpikir sebentar, Xiao Chen menyerahkan cincin spasial kepada Ao Jiao untuk mendapatkan bantuannya mengaturnya.

Dia mengikutinya dengan cincin spasial dari dua murid Sun Palace yang elit dan Tuan Muda Harta Karun Surgawi.

Karena ada banyak hal dalam cincin spasial, merapikannya akan memakan waktu lama. Bantuan Ao Jiao tentu saja akan membuat segalanya lebih mudah baginya.

Xiao Chen masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Dia perlu menggabungkan Solar True Flame dengan Purple Thunder True Fire serta mempraktekkan Thousand Frost Battle Snow.

Dia juga perlu menstabilkan Hukum Sage Surgawi yang baru berubah dan membuat persiapan terakhir untuk menerobos kuasi-Kaisar. Ketika waktunya tepat, dia bisa segera mulai membangun jembatan.

Menyelesaikan semuanya akan membutuhkan setidaknya dua bulan penanaman tertutup.

Kaisar kuasi adalah jembatan, yang melintasi jurang untuk mencapai sisi yang lain. Jembatan surgawi yang akan mengarah pada mengetuk Pintu Kaisar.

Jurang besar adalah deskripsi yang sangat tepat. Setelah melangkah melewatinya, akan ada perbedaan dunia. Seseorang akan mengalami kelahiran kembali, naik ke langit dengan satu langkah dan mencapai tingkat tertinggi dari piramida di dunia ini.

Banyak pembudidaya yang kuat ada di dunia ini, tetapi banyak yang tidak bisa berjalan ke tepi jurang ini dan melihat Pintu Kaisar di sisi lain untuk diri mereka sendiri.

Murid Bela Diri, Master Bela Diri, Master Bela Diri, Saint Bela Diri, Raja Bela Diri, Raja Bela Diri, dan Sage Bela Diri. Xiao Chen telah mengalami banyak kemunduran di sepanjang jalan, menghabiskan dua belas tahun.

Sekarang, dia akhirnya mencapai tingkat yang tak terhitung banyaknya orang dalam hidupnya, tiba sebelum jurang besar ini.

Yang lain tidak akan mengerti seberapa banyak bahaya yang telah dilalui Xiao Chen dan kepahitan yang dia alami.

Mungkin, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa ia tidak bisa berkultivasi dengan benar sampai usia enam belas tahun, lebih lambat dari para pembudidaya biasa beberapa tahun dan setidaknya sepuluh tahun di belakang bakat luar biasa itu.

Namun, dengan mengandalkan tekad yang kuat, ia telah mengalami kesepian dan kesunyian yang tak terbayangkan sebelum akhirnya menyalip orang lain dan menyerbu di depan bakat Kunlun Realm yang luar biasa.

Xiao Chen adalah salah satu dari generasinya yang berdiri di depan jurang besar ini.

Seperti yang selalu diyakini Xiao Chen: bakat seseorang hanya menentukan seberapa cepat mereka pergi; tekad dan keuletan menentukan sejauh mana mereka melangkah.

Xiao Chen duduk bersila di pulau terpencil di laut yang tenang. Selama dia menenangkan diri, dia bisa memasuki kondisi yang menakjubkan.

Dia melihat pemandangan yang terbentang antara kenyataan dan ilusi seperti benteng alami dengan jurang pemisah buatan manusia. Di kejauhan, di akhir penglihatannya, ada kabut.

Jauh dari sana, pintu-pintu emas yang tidak jelas mengintip menembus kabut, tampak sangat buram.

Itu adalah Pintu Kaisar. Ketika Xiao Chen selesai membangun jembatan, Pintu Kaisar akan muncul dalam kenyataan, dan jalan setapak ke langit akan turun. Bunga surgawi yang indah akan jatuh, menyambut pendekatannya.

Dengan pemikiran, fenomena misterius ini dalam benaknya menghilang. Kemudian, dia menenggelamkan kesadarannya ke tempat dantiannya berada. Sepuluh ribu Heavenly Sage Laws berbentuk naga memancarkan cahaya terang, tampak seperti kristal dan tembus cahaya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang