Masih ada sepotong besar pengantar di bagian-bagian terakhir dari bagian pertama, jadi Xiao Chen hanya membaca sekilas dan langsung ke bagian kedua dari jalur batu giok: bagian budidaya Canon Secret Paradise.
Bagian kedua dibagi menjadi lima segmen. Segmen pertama adalah tentang Mata Surgawi.
“Buka Mata Surgawi, cari naga, dan tentukan nadinya. Sepenuhnya memahami misteri surgawi … "
Seni Mencari Naga Klan Yuwen memiliki Mata Surgawi sebagai dasarnya. Tanpa mengolah Mata Surgawi, mencari naga dan menentukan pembuluh darah akan menjadi sulit.
"Tangan Yang Sangat Besar, ditempa untuk merebut karya surgawi …"
Segmen kedua menyambar karya surgawi. Setelah membudidayakan Mata Surgawi, seseorang belum dapat benar-benar mencari naga dan menentukan nadinya. Melakukan hal itu diperlukan Treasures Rahasia khusus Klan Yuwen untuk mencari naga.
Klan Yuwen memiliki total tiga Harta Karun Rahasia yang mencari naga: Platform Penundukan Naga, Cermin Penyingkap Naga, dan Jarum Memperbaiki Naga.
Segmen ini memperkenalkan tiga Harta Karun Rahasia yang mencari naga ini secara terperinci, termasuk cara memperbaikinya, bahan-bahan yang diperlukan, dan poin-poin penting yang perlu diperhatikan.
“Dao tanpa batas mengalami banyak perubahan. Langit tidak bisa diprediksi. Namun, mereka dapat diukur, dibayangkan, dapat dipikirkan … "
Bagian ketiga adalah tentang banyak perubahan dari misteri surgawi. Segmen ini adalah yang paling membingungkan dan paling penting. Ini memperkenalkan berbagai geografi, geomansi, astrologi, dan banyak konsep lainnya dengan sangat rinci, setidaknya sepuluh ribu di antaranya.
Segmen ini membahas geografi yang rumit dan cara menghadapinya. Orang biasa tidak akan bisa memahami ini. Bahkan jika seseorang mengerti, ia mungkin tidak dapat membenamkan diri di dalamnya.
"Dengan strategi di hati seseorang, menangkap naga dengan mengangkat tangan …"
Segmen keempat adalah tentang kurungan. Itu terutama berbicara tentang cara menjebak Spirit Vein, menggunakan Dragon Locating Compass untuk mengatur segala macam formasi untuk menjebak berbagai jenis Spirit Veins. Itu termasuk total tiga ribu formasi dengan berbagai ukuran.
"Berkelahi dengan manusia, bertarung dengan surga, mengambil sukacita tanpa batas …"
Bagian kelima adalah tentang menjebak naga dan naik ke surga. Isinya mengejutkan Xiao Chen. Seorang Guru Surgawi yang hebat yang mencapai tingkat tertentu dapat melampaui batas-batas dunia.
Seseorang akan bisa bertarung dengan surga, dan dengan kekuatan manusia, menciptakan naga dan memelihara Vena Roh.
Vena Roh dipelihara oleh alam, terjadi dalam siklus. Namun, Klan Yuwen benar-benar berpikir untuk menciptakan Vena Roh, melawan surga.
Tidak heran garis warisan Yuwen Clan berakhir. Bagaimana bisa berjuang melawan surga memiliki akhir yang baik?
Bagian ketiga dari strip giok itu kosong. Tidak ada sama sekali, yang benar-benar mencurigakan.
Xiao Chen menduga itu semacam tabir asap. Tanpa membuat Canon Secret Secret ke tingkat tertentu, dia tidak akan bisa melihat isinya.
Dia menarik Sense Spiritualnya dari strip giok dan mengungkapkan ekspresi rumit. Seni Mencari Naga bukanlah sesuatu yang bisa dipelajari dalam satu hari.
Pikirannya sebelumnya terlalu sederhana. Dia terlalu cepat merayakannya.
"Apa pun yang terjadi, aku harus mempelajari Rahasia Surga Canon ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Pertualangan[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...