Chapter 1152: Secret Technique-Life and Death Art

3.6K 340 2
                                    

Dengan tiga serangan telapak tangan yang sederhana, gunung-gunung dan sungai-sungai muncul, saling berhimpitan — sebuah fenomena misterius tanpa batas yang membuat tiga Kaisar Kuasi Kesempurnaan yang menyinggung itu terbang kembali.

Dengan rentangan tangannya, Fei Lengyi meraih batu giok. Kemudian, ia sepenuhnya melepaskan auranya, aura setengah langkah Kaisar Bela Diri, memberikan tekanan pada semua orang.

“Kamu benar-benar berani. Meskipun Kamu berada di Jadeite Mountain Manor Aku, Kamu berani menunjukkan niat jahat pada properti Aku. Bahkan jika Kamu mendapatkan jadeite, apakah Kamu berani menggunakannya? '' Fei Lengyi mendengus dingin, dan tiga Kaisar Kesempurnaan Besar dengan segera merasakan tekanan pada mereka meningkat.

Pengingat ini menyentak yang lain kembali ke akal sehat mereka. Karena Sovereign Jadeite menyempurnakan jadeite ini, hanya Sovereign Martial Emperor yang dapat menghapus Tanda Spiritualnya dari itu. Tanpa menjadi bagian dari Sovereign Jadeite, seseorang tidak akan dapat menggunakannya dan hanya akan membawa masalah bagi diri mereka sendiri.

Setelah tiga kuasi-Kaisar berdiri, mereka segera melarikan diri tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Fei Lengyi mengabaikan tiga kuasi-Kaisar. Kemudian, dia melihat-lihat banyak Kaisar kuasi sebelum akhirnya menatap Yue Bingyun. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Orang-orang Istana Lunar memang selangkah di depan Aku. Untuk berpikir bahwa Kamu dapat menyuap bahkan orang-orang di Paviliun Kuali Surgawi! Fei ini mengaku kalah kali ini.

"Semuanya, tolong pergi. Aku telah membiarkan Kamu semua melihat Aku membuat lelucon tentang diri Aku sendiri. "

Bagaimana mungkin Fei Lengyi tidak tahu sekarang bahwa Asal Heptagold adalah trik yang dimainkan padanya oleh Paviliun Kuali Surgawi dan Istana Bulan?

Yue Bingyun tersenyum tetapi tidak menunjukkan niat untuk pergi. Dia melihat kepompong darah di udara dan berkata, "Menurut catatan kuno Istana Bulan Aku, Teknik Rahasia yang digunakan Pedang Berdaulat Darah untuk memadatkan Hati seorang Kaisar sebelumnya — Seni Kehidupan dan Kematian – sangat kemungkinan tersembunyi di bilah Pedang Darah Surgawi ini. ”

Pada saat dia mengatakan itu, banyak Kaisar kuasi yang berangkat berhenti, terutama Kaisar kuasi penyempurnaan. Cahaya tanpa batas menyala di mata mereka ketika mereka menatap kepompong darah besar.

The Blood Sword Sovereign adalah Kaisar Bela Diri dongeng pada masanya, meninggalkan banyak legenda. Yang diingat oleh orang-orang dari generasi selanjutnya adalah fakta bahwa ia memadatkan Hati seorang Kaisar sebelum maju ke Kaisar Martial.

Menurut Yue Bingyun, Teknik Rahasia yang terlibat, Life and Death Art, mungkin tersembunyi di kepompong darah ini. Bagaimana bisa ada Kaisar semu yang tidak tergoda oleh ini?

Bahkan Xiao Chen merasakan undian.

Ketika Fei Lengyi mendengar itu, hatinya berdebar kencang. Ekspresi wajahnya yang pucat berubah tidak menentu. Berpikir sebenarnya ada rahasia seperti itu! Dia telah menggunakan Heavenly Cloud Jadeite Sword selama beberapa abad, tapi dia tidak pernah menyadarinya.

"Apakah begitu? Ha ha! Dalam hal ini, tolong tunggu untuk Aku. Jika ada hasil, jangan biarkan Fei ini tahu. "

Fei Lengyi melakukan sesuatu yang sangat tidak terduga. Dia mengulurkan telapak tangannya, dan kepompong darah misterius terbang dengan cepat ke arah Yue Bingyun.

Ekspresi Yue Bingyun berubah. Sebelum dia tahu apa yang terjadi, kepompong darah muncul di depannya. Sekarang, situasinya terbalik, dan kepompong darah ada di tangannya.

Ketika kepompong darah memasuki tangannya, dia merasakan banyak tatapan membunuh. Baru saat itulah dia sadar. Dia dengan cepat menarik Xiao Chen dan terbang keluar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang