Chapter 1061: Azure Dragon Chasing the Sun

3.6K 355 1
                                    

Bagaimana mungkin Xiao Chen hanya menonton Gagak Emas, yang telah diantisipasi selama bertahun-tahun, terbang pada saat kritis?

Wajah Xiao Chen tenggelam saat dia dengan cepat mengejar.

Kedua matahari bersaing dalam kemegahan, menunjukkan fenomena misterius yang brilian dan bervariasi. Untungnya, ini adalah Lautan Sunyi. Jika ini ada di tempat lain, pemandangan itu mungkin menarik masalah.

"Bang! Bang! Bang! "

Dengan setiap langkah yang diambil Xiao Chen di atas lautan luas, ia menendang ombak yang tak terhitung jumlahnya menjulang tinggi. Dia bergerak seperti seekor naga, berjalan di antara ombak.

Embusan angin dan ombak besar mengepul terus menerus. Xiao Chen melihat Golden Crow yang melebarkan sayapnya di udara, hatinya dipenuhi dengan kejutan dan kegembiraan.

Yang menyenangkan adalah bahwa Gagak Emas baru saja menetas, dan itu sudah memiliki kecepatan seperti itu. Bahkan ketika Xiao Chen mengeksekusi Teknik Gerakannya hingga batasnya, hampir merobek ruang, dia hanya bisa mengimbanginya dan memastikan dia tidak kehilangan itu.

Hal yang mengejutkan adalah bahwa, jika Golden Crow terus terbang dengan cara ini, itu benar-benar akan dapat melarikan diri.

Yang beruntung adalah bahwa kecerdasan Gagak Emas belum berkembang. Itu hanya terbang dengan insting. Jika tahu bagaimana cara merobohkan penghalang langit, itu akan terbang ke Surga Berbintang lama.

Jika itu terjadi, jumlah variabel akan meningkat. Setidaknya, untuk saat ini, tidak akan ada orang lain di Laut Sunyi, tidak ada yang bersaing dengannya.

Saat Xiao Chen berlari, matahari terik bangkit dan terbenam. Tujuh hari berlalu sedemikian rupa, tetapi malam tidak pernah tiba.

Ini bukan karena alasan lain selain kehadiran Golden Crow, yang berarti cahaya matahari tidak pernah menghilang.

Bahkan setelah berlari sangat intens selama tujuh hari, Xiao Chen tidak lelah. Namun, jika dia terus berlari seperti itu, dia akan segera keluar dari Lautan Sunyi.

Adapun apa yang ada di luar Laut Tenang, peta laut tidak mengatakan, jadi Xiao Chen juga tidak tahu.

Jika Xiao Chen bertemu dengan seorang ahli, dia akan berada dalam masalah.

Tepat pada saat ini, dia tiba-tiba mengambil kengerian ekstrem dari Golden Crow.

Xiao Chen melihat ke atas dan melihat panah yang membawa kekuatan kuat dengan cepat menuju Golden Crow di langit.

Jika panah ini mengenai Golden Crow yang baru menetas, pasti akan mati.

Oh tidak! Xiao Chen berpikir sendiri.

Sepertinya dia harus menggunakan kekuatan sepuluh kali lipat pertempuran sekali lagi.

Meskipun Xiao Chen jelas tahu bahwa mengingat situasi tubuhnya, dia seharusnya tidak menggunakan hal yang menantang surga seperti kecakapan tempur sepuluh kali lipat, dia tidak punya pilihan selain menggunakannya pada saat ini.

Mengepalkan giginya, dia mengeksekusi Myriad Heaven Divine Fist, Dewa Turun saat dia berlari.

Cahaya ilahi merobek langit dan memasuki tubuhnya. Kemudian, dia berteriak dan melompat dari laut.

Emosi yang terus ditekan Xiao Chen selama tujuh hari meletus saat ini.

Seratus gambar Naga Langit muncul di belakangnya. Mereka semua meraung bersama, meledak dengan aura yang mengejutkan. Gelombang kejut yang melonjak menghantam air laut sejauh lima puluh kilometer ke udara, menciptakan pemandangan yang fantastis.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang