"Sial! Dang! Sial! ”
Senandung pedang yang bergema di udara terdengar seperti musik kecapi yang paling menakjubkan. Xiao Chen mengetuk pedang Chen Ming dan mendekatinya. Tanpa memberi Chen Ming kesempatan untuk bereaksi, ia menghancurkan bahunya ke tubuh Chen Ming.
Luka pedang yang mengerikan muncul di dada Chen Ming, dan dia memuntahkan seteguk darah. Cedera parah, ia jatuh ke tanah, tidak lagi bisa bertarung.
Hanya saja Xiao Chen tidak bergerak. Begitu dia bergerak, dia tidak akan memberi kesempatan pada kelompok orang ini.
Seseorang menuduh Xiao Chen dari kiri. Dengan ayunan lengan Xiao Chen, cahaya pedang segera memotong lengan yang digunakan orang ini untuk memegang senjatanya. Namun, Xiao Chen jelas tidak menarik pedang di tangan kanannya.
Xiao Chen terus bergerak, berlari ke depan. Dengan setiap langkah yang diambilnya, cahaya pedang tanpa batas melintas. Ke mana pun dia pergi, lampu pedang muncul tanpa akhir. Adegan itu tampak cemerlang dan bervariasi, dengan salju menari di angin.
Tidak ada yang bisa menghalangi kemajuan Xiao Chen. Dengan setiap langkah, ia memukul mundur seseorang, menyebabkan cedera parah dan menyebabkan mereka muntah dan kehilangan semua kecakapan tempur mereka.
Pada saat Xiao Chen mengambil tujuh langkah, tujuh kuasi-Kaisar telah jatuh ke tanah, tidak dapat bangkit lagi. Mereka berbaring di sana, mengerang kesakitan. Mereka yang mengalami luka ringan bisa sembuh dengan tangan atau kaki patah. Orang-orang dengan luka parah pingsan karena rasa sakit.
Ketika Xiao Chen menyerang, dia tidak menahan sama sekali.
Tanpa jeda, sosoknya melintas dan tiba di depan Zhuang Zhenghe yang terpana.
Pada saat ini, Xiao Chen telah mengalahkan tujuh orang sekaligus, dan momentumnya berada di puncaknya. Dengan hanya satu gerakan, sepertinya dia membawa seluruh dunia.
Zhuang Zhenghe telah menunggu Xiao Chen menarik pedangnya dan mencari celah untuk melakukan pukulan fatal yang cepat. Tuduhan ini membuatnya lengah dan menjatuhkannya ke udara.
Namun, kultivasi Zhuang Zhenghe sekarang sangat mengerikan, jauh lebih kuat daripada kultivasi Kaisar Caesar Xiao Chen yang sempurna dan sempurna.
Wajah Zhuang Zhenghe tenggelam saat dia mendarat dengan berat di kakinya. Tanah di bawahnya bergerak, dan pohon bodhi merah tumbuh dan berakar di sana, mendukungnya. Cincin-cincin lampu halo Buddha merah muncul di belakangnya.
Suara kitab suci Buddha melonjak, dan pohon bodhi bergoyang di tengah udara yang tenang.
Zhuang Zhenghe mengulurkan tangannya, ingin melakukan serangan telapak tangan untuk menekan aura Xiao Chen.
Namun, bagaimana mungkin Xiao Chen, yang dalam kondisi puncaknya, memberinya kesempatan seperti itu? Begitu Zhuang Zhenghe mendarat, Xiao Chen segera menggambar Lunar Shadow Saber, yang terus dia sembunyikan.
Dengung saber bernyanyi di udara; cahaya saber yang gemerlap membuat dunia terlihat membosankan dibandingkan.
Bunga musim semi dan salju musim dingin, matahari musim panas dan angin musim gugur; Azure Dragon pecah dari laut, dan bulan yang cerah membumbung ke langit. Fenomena misterius tanpa batas terwujud dalam sekejap itu, menciptakan pemandangan megah saat cahaya pedang melesat keluar.
Pohon bodhi merah langsung hancur. Serangan pedang ini membuat Zhuang Zhenghe mundur satu kilometer. Lampu halo Buddha menghilang, dan dia tampak dalam keadaan menyesal. Dari luka di dadanya, pukulan itu hampir memotongnya menjadi dua.
Tujuh langkah dan satu serangan pedang. Dengan hanya ini, Xiao Chen dengan cepat menimbulkan kerusakan parah pada kelompok orang ini.
Meskipun melihat Zhuang Zhenghe terbang kembali dengan menyedihkan, Xiao Chen tidak melonggarkan penjagaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Pertualangan[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...