“Mereka benar-benar Vena Roh Kudus. Xiao Chen, bagaimana kamu mendapatkannya? Mungkinkah Kamu menyerbu sekte Peringkat 9? Tunggu, itu tidak benar. Sebuah sekte Peringkat 9 akan memiliki Kaisar Martial yang menjaganya. Apa yang sedang terjadi?"
Lan Shaobai jelas gelisah. Bahkan suaranya sedikit gemetar.
Xiao Chen tidak memberikan penjelasan apa pun. Pengalaman itu adalah sesuatu yang tidak ingin dia kunjungi lagi. Dia telah menghabiskan sebagian besar tahun ini di dasar laut yang tidak matahari, yang bukan sesuatu yang mudah untuk ditanggung.
Mo Chen, di sisi lain, agak tenang. Setelah syok awal, dia pulih dengan cepat.
Xiao Chen mengejutkannya ketika dia berada di Cloud Sea Domain. Sekarang, dia sudah cukup terbiasa dengan apa yang bisa dia lakukan.
Menyerahkan sembilan Vena Roh Kudus kepada Mo Chen, Xiao Chen berkata, "Mo Chen, ini untuk penggunaan pribadi Kamu. Adapun Spirit Vena yang diperlukan untuk memperbaiki formasi transportasi, biarkan aku tahu totalnya nanti. ”
Pemakaian pribadi?
Mo Chen dan Lan Shaobai sama-sama berpikir mereka salah dengar. Mungkinkah Xiao Chen masih memiliki banyak Vena Roh Kudus?
Setelah terobosan cepat Mo Chen untuk menyamar sebagai Kaisar dengan menggunakan Buku Pekerjaan Surgawi, kemajuan kultivasinya melambat secara signifikan sebagai akibat dari sumber daya yang tidak mencukupi.
Dia tidak bisa meningkatkan kultivasinya secepat sebelumnya, tidak seperti batang keturunan suci atau bangsawan klan yang mulia, yang menikmati sejumlah besar sumber daya yang diinvestasikan di dalamnya.
Dengan sembilan Vena Roh Kudus ini, Mo Chen bisa percaya diri mencapai Kuasi-Kesempurnaan Kaisar Kecil dalam waktu tiga bulan. Mereka akan menyelamatkannya setidaknya tiga tahun budidaya.
Namun, dia masih merasa agak tidak pasti. "Kakak Xiao, bisakah aku benar-benar melakukannya?"
Xiao Chen tersenyum tipis. Dia tahu apa artinya Mo Chen. Dia takut bahwa setelah dia menggunakan Vena Roh Kudus, dia tidak akan dapat memperbaiki formasi transportasi.
Jika itu masalahnya, bahkan jika mereka bisa menyelamatkan Mo Chen sepuluh tahun, dia tidak akan menerimanya.
Xiao Chen melambai lagi, dan sembilan asal usul Spirit Vein lainnya terbang keluar. Dia memandang Lan Shaobai dan berkata, "Kakak Shaobai, Kamu akan menerobos ke Kaisar semu. Ini untuk Kamu gunakan. "
Kejutan yang menyenangkan melintas di mata Lan Shaobai. Dia tidak berusaha menolak pemberian itu dengan sok; sebaliknya, ia dengan hati-hati menyingkirkan sembilan asal usul Spirit Vein. “Adalah tidak sopan untuk menolak, tetapi Aku merasa bersalah karena menerimanya. Di masa depan, Shaobai pasti akan membalas budi ini. "
Bagaimana mungkin Mo Chen tidak mengerti sekarang bahwa Xiao Chen tidak kekurangan Vena Roh Kudus?
Dia mengungkapkan senyum ceria. Setelah berterima kasih kepada Xiao Chen, dia menempatkan sembilan Vena Roh Kudus di cincin spasialnya.
Dalam sekejap mata, Xiao Chen telah membuang delapan belas Vena Roh Kudus tanpa tersentak sama sekali.
Namun, Ao Jiao berkata dengan cemas dari Cincin Roh Abadi, Jangan Kamu memiliki ide tentang Vena Roh yang Kamu berikan kepada Aku! Aku tidak akan membawa mereka kembali.
Ao Jiao tahu berapa banyak Vena Roh Kudus yang dimiliki Xiao Chen. Sebelum dia pergi ke Bright Moon City, dia hanya punya dua puluh. Setelah memberinya sepuluh, dia hanya memiliki sepuluh yang tersisa.
Setelah itu, ketika Xiao Chen memiliki waktu luang, ia menundukkan beberapa Vena Roh Kudus lagi. Namun, jumlah totalnya pasti tidak melebihi tiga puluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...