Chapter 1025: Forcing Back the Enemy with Words

3.5K 376 20
                                    

Xiao Chen tidak memberikan Tetua Pertama Klan Liu waktu untuk berpikir. Dia berkata dengan dingin, “Aku akan hitung sampai tiga. Hilang saat itu. Jika Kamu tidak percaya kepada Aku, Kamu dapat mencoba bertaruh. Lihat apakah Aku benar-benar berani menginjak-injak sampah ini sampai mati atau tidak. ”

"Satu dua…"

"Ayo pergi!"

Para Sesepuh Klan Liu memandang Liu Feng, yang wajahnya terpelintir kesakitan, dan Xiao Chen, yang telah membuatnya kewalahan sejak awal. Mereka tidak berani terus bertaruh untuk ini.

Bahkan belum sepuluh menit sejak Xiao Chen muncul. Dengan hanya beberapa kata, para ahli dari Klan Liu, bahkan Sage Martial tingkat grandmaster, semua mundur.

Adegan seperti itu tercengang tidak hanya semua pembudidaya Klan Mo di geladak tetapi bahkan Mo Chen di ruang kontrol.

Xiao Chen melirik Paman Wang yang tidak sadarkan diri dan mengeluarkan Pil Obat Kelas Sage untuk mengobati cedera. Dia berkata, “Suruh dia mengkonsumsinya. Kalau tidak, jika dia tetap terluka terlalu lama, itu akan meninggalkan masalah abadi. "

Saat Purple Cloud Warship bergerak maju, keempat Tetua Klan Liu mengikuti dengan cemas, berjalan di atas air. Mereka memiliki ekspresi ketakutan, tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa.

Setelah setengah hari, tiga kapal perang besar yang mengibarkan spanduk Mo Clan muncul di cakrawala. Bala bantuan Mo Clan telah tiba.

Xiao Chen mengangkat kakinya dan menendang Liu Feng, yang sangat kesakitan sehingga dia setengah mati, dari kapal perang.

Liu Clan Elders mengikuti Purple Cloud Warship dengan cepat mengulurkan tangan mereka dan menangkapnya. Ketika mereka melihat kapal perang Mo Clan mendekat dari kejauhan, mereka tahu operasi mereka telah gagal dan tidak bisa menunggu lagi.

"Beranikah aku meminta nama hebat teman ini ?!" tanya tetua Liu Clan dengan suara bergetar ketika niat membunuh muncul di matanya.

Xiao Chen tersenyum dan menjawab, “Namaku Wen Ziran. Nama Aku tidak akan pernah berubah, juga nama keluarga Aku. Jika Kamu memiliki dendam, tumpukan semuanya pada Aku, Wen Ziran! "

Ini adalah satu-satunya nama yang bisa dia pikirkan saat itu karena dia tidak bisa menggunakan nama samaran "Ye Chen" di Samudra Berbintang Surgawi.

"Sangat bagus. Wen Ziran, kita akan menunggu dan melihat. "Tetua Pertama Klan Liu mendengus dingin dan memimpin kelompok itu pergi.

Kakak Ziran, Aku minta maaf, Xiao Chen berpikir sendiri sambil tersenyum.

Xiao Chen telah memaksa satu Martial Sage tingkat grandmaster dan tiga Sage Martial Tingkat Superior untuk mundur sendirian, dan mereka bahkan tidak berani kehilangan kesabaran.

Para pembudidaya Klan Mo semua merasa terbebaskan, terutama setelah Xiao Chen menginjak-injak Liu Feng dan membuatnya berteriak seperti babi yang sekarat, menyenangkan mereka.

Melihat tiga kapal perang Mo Clan mendekat dengan cepat, Xiao Chen berbalik dan kembali ke ruang kapal perang, tidak ingin berinteraksi dengan orang-orang.

“Tuan Muda Wen, terima kasih banyak. Orang tua ini salah paham dengan Kamu dalam beberapa hari terakhir. ”

Dengan bantuan Pill Obat Kelas Sage, Paman Wang bangun. Ketika dia mendengar apa yang dikatakan orang lain, dia segera meminta maaf kepada Xiao Chen.

“Itu hanya masalah kecil. Wang Tua, tidak perlu bersikap sopan. Kamu saat ini terluka, jadi Kamu harus berbicara lebih sedikit. "

Xiao Chen berhenti berjalan dan memberikan jawaban sebelum melanjutkan perjalanannya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang