Chapter 1166: Saber Soul Erupts

3.5K 342 1
                                    

"Langkah Guntur Naga!"

Kaki Xiao Chen bergerak terus menerus. Dia berkedip dengan percikan bunga api, meninggalkan sosok berbentuk naga dengan setiap langkah saat dia menyerbu.

Ketika dua monster penghisap darah setingkat Kaisar mencium bau Qi dan darah yang tumbuh subur di Xiao Chen, mata mereka berbinar dengan cahaya merah. Cairan menjijikkan menetes dari sudut bibir mereka. Dalam gravitasi seratus kali lebih tinggi, mereka bergerak maju dengan panik, mengambil langkah besar, dan bentrok dengan serangan Xiao Chen.

Xiao Chen bertempur dalam pertempuran jarak dekat, menggunakan telapak tangan, tinju, dan cakar, bergantian dengan cepat dan tidak teratur antara Myriad Heaven Divine Fist Race, Teknik Palm yang ia pahami sendiri — Api Seribu Tahun — dan Variabel Naga Claw Fist.

Saat sosoknya berkedip, dua monster penghisap darah setingkat Kaisar tidak bisa mendaratkan pukulan pada dirinya sama sekali, meskipun serangan mereka secepat angin.

Dalam lingkungan gravitasi seratus kali lipat, Teknik Gerakan Xiao Chen dan tubuh fisiknya memiliki keunggulan alami. Dua monster penghisap darah setingkat Kaisar tidak bisa memahami gerakannya sama sekali.

Setelah puluhan gerakan, Xiao Chen melemparkan Api Seribu Tahun yang dipenuhi dengan gelombang panas berdarah dengan satu tangan dan Seribu Tahun Kematian dengan yang lain.

Xiao Chen berhasil membawa keseimbangan sempurna antara dua kondisi yang sama sekali berbeda. Ketika gerakan itu meletus, satu sisi dipenuhi gelombang panas berdarah dengan bulan terang seperti api, sementara sisi lain dipenuhi mawar mawar multlora dan bulan merah yang menggantung tinggi di udara.

Dia mengalahkan dua monster penghisap darah setingkat Kaisar dengan sangat buruk sehingga mereka tidak bisa membalas, merobek mereka menjadi beberapa bagian yang terbang ke mana-mana.

Namun, kekuatan monster penghisap darah tidak terletak pada kekuatan ledakan dan kecakapan tempur tetapi kemampuan regeneratif mereka yang tak tertandingi. Bagian tubuh mereka yang robek dengan cepat bergabung kembali di udara tepat ketika mereka akan jatuh ke tanah.

Pada saat monster penghisap darah itu mendarat, tubuh mereka yang berlumuran darah sudah berdiri dengan gesit, memancarkan aura yang menakutkan.

Apakah mereka benar-benar tidak dapat dibunuh?

Dengan flip tangan, Lunar Shadow Saber muncul dalam genggaman Xiao Chen. Niat pedang di lautan kesadarannya menyebar dengan cepat ke seluruh tubuhnya.

Ketika dia memohon saber Dao yang sempurna, pakaian dan rambutnya berkibar tanpa angin. Niat pedang yang kuat melesat keluar dari tubuhnya tanpa menahan diri.

Dua monster penghisap darah setingkat Kaisar memandang Xiao Chen. Kemudian, mereka meraung saat mereka berlari.

Kemampuan monster penghisap darah ini untuk beradaptasi sangat kuat. Mereka jelas lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya.

Yue Bingyun sedikit mengernyit, ingin campur tangan. Pertempuran ini harus berakhir dengan cepat. Jika diseret keluar, situasinya hanya akan menjadi semakin tidak menguntungkan bagi Xiao Chen.

Setelah dua monster penghisap darah semu tingkat Kaisar sepenuhnya beradaptasi dengan gravitasi ini, Xiao Chen tidak akan cocok untuk mereka, tidak peduli seberapa mampu dia.

"Mati!"

Ketika dua monster penghisap darah mendekati langkah demi langkah, Xiao Chen menguraikan satu kata sebelum langsung menggambar Lunar Shadow Saber-nya.

Jiwa pedang yang telah menyimpan kekuatan selama ini meletus pada saat ini, mengejutkan Yue Bingyun. Jiwa pedang Xiao Chen sebenarnya sudah sekuat ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang