Di dalam hutan, pembudidaya berkulit gelap melihat Bunga Darah Naga dan segera mengungkapkan ekspresi kegembiraan. Dia menggeser kakinya untuk pergi dan mengambilnya.
Namun, sesosok tiba seperti angin, bergegas di depan dan memilih Bunga Darah Naga terlebih dahulu.
“Xiao Chen, apa maksudmu dengan ini? Aku menemukan ini dulu. Apakah Kamu mencoba untuk melanggar aturan yang ditetapkan Boss Yang? "
Melihat bahwa itu adalah Xiao Chen, pria berkulit gelap itu bergetar karena marah ketika dia berteriak, memutuskan untuk tidak membiarkan masalah ini beristirahat.
Teriakan itu menarik perhatian beberapa orang di dekatnya. Ketika mereka melihat Xiao Chen di cabang pohon, mereka semua mengungkapkan jejak ekspresi yang rumit.
Xiao Chen bergerak terlalu cepat, dan matanya sangat tajam. Lebih dari satu orang melihatnya bergerak, dan setiap kali dia berhenti, dia akan mendapatkan sesuatu. Mereka sudah lama iri padanya.
Sekarang pria berkulit gelap itu menemukan alasan, yang lain berpikir untuk menargetkannya.
Jumlah orang yang datang untuk menonton meningkat. Bahkan Yang Kai muncul. Xiao Chen tahu bahwa masalah itu telah meledak; penampilannya terlalu mencolok.
Namun, Xiao Chen tidak menunjukkan rasa takut. Dia menatap dengan dingin pada pria berkulit gelap dan membalas, “Kamu terlalu banyak berpikir. Senior Yang mengatakan bahwa siapa pun yang mendapatkannya pertama kali akan mendapatkan hak untuk itu, bukan siapa pun yang melihatnya pertama kali akan mendapatkan hak untuk itu. ”
Bahkan jika mempertimbangkan siapa yang melihatnya pertama kali, Xiao Chen masih akan berada di sebelah kanan. Dia telah melihat semua Bunga Darah Naga di sini ketika dia membuka Mata Langitnya.
Tidak peduli apa, alasan tetap ada pada Xiao Chen.
Jawaban ini mengejutkan pria berkulit gelap; dia tidak menyangka Xiao Chen akan membantah seperti itu. Lelaki Huge Elephant Race yang lemah itu agak kehilangan kata-kata. Jadi akhirnya dia berkata, “Aku tidak peduli. Aku melihat Bunga Darah Naga ini, jadi Kamu harus memberikannya kepada Aku. Kalau tidak, jangan salahkan Aku karena kejam! "
Xiao Chen membalas dengan dingin, “Kamu bisa mencoba menjadi kejam bagiku. Lihat apakah aku takut padamu atau tidak. ”
Melihat suasana di antara keduanya menjadi lebih tegang, Yang Kai dengan cepat menyela, “Xiao Chen, biarkan saja dia memiliki Bunga Darah Naga. Kamu tidak kekurangan Bunga Darah Naga. Bahkan, bahkan jika kita semua mengumpulkan Bunga Naga Darah kita bersama, itu tidak akan sebanyak milikmu, kan? ”
Meskipun Yang Kai jelas berpihak pada pria berkulit gelap itu, Xiao Chen tidak berpikir untuk menyerah sama sekali. Hanya karena Aku jauh lebih mampu daripada yang lain, Aku harus memberi jalan kepada mereka?
Ini tidak masuk akal. Lebih jauh, dalam lingkaran ini, jika seseorang menunjukkan kelemahan dan menyerah, tidak akan ada akhirnya. Keserakahan manusia tidak pernah bisa dipenuhi.
Aku bahkan tidak bisa mundur selangkah pun!
Xiao Chen dengan acuh tak acuh menempatkan Bunga Darah Naga ke Cincin Semesta. Kemudian, dia memegang Lunar Shadow Saber di tangan kirinya, diam-diam menyampaikan sikapnya tentang masalah ini.
Sama seperti Xiao Chen dan pria Perlombaan Gajah Besar itu dalam keadaan saling bermusuhan dan akan mulai berkelahi, fatso tiba-tiba menjerit.
"Mengutuk! Apa ini?!"
Fatso meraih ke belakang dan meraih, lalu mengeluarkan sepotong besar daging. Seekor kirmizi dengan mulut kecilnya yang cepat mengunyah daging muncul di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...