Chapter 1110: Overjoyed at Unexpected Good News

3.6K 349 14
                                    

Xiao Chen dengan lembut menepuk bagian tengah tempat tidur, dan itu menonjol keluar. Melepaskan bulu Spirit Beast yang mahal dan lembut di atasnya mengungkapkan sebuah meja kecil yang indah.

Dia melepas sepatu dan kaus kakinya sebelum duduk bersila di tempat tidur. Ada pegangan cincin kecil di bawah meja. Ketika dia menariknya dengan lembut, udara dingin datang dari dalam.

Dia menemukan beberapa anggur yang disembunyikan di laci es, tetap di sana untuk beberapa waktu.

Laci itu terlihat sangat kecil tanpa banyak ruang di dalamnya. Namun, pada kenyataannya, itu cukup komoditas. Leng Shaofan secara khusus mengundang seorang ahli Kaisar Bela Diri untuk mengukir formasi spasial kecil di sana serta formasi es. Laci ini adalah gudang anggur dingin.

Pandangan cermat muncul anggur yang tak terhitung jumlahnya dari segala jenis, beberapa di antaranya Xiao Chen bahkan tidak tahu nama-nama. Namun, hanya berdasarkan kemasan mereka, mereka jelas luar biasa.

Leng Shaofan adalah seorang pria yang benar-benar tahu cara menikmati dirinya sendiri. Namun, ini semua adalah Xiao Chen sekarang.

"Hei, orang ini secara tak terduga menimbun Seribu Tahun Api."

Mata Xiao Chen berbinar. Tanpa diduga, dia menemukan sepuluh botol Seribu Tahun Api di gudang anggur. Dia tidak bisa menahan kegembiraan.

Dia sudah mengkonsumsi semua Api Seribu Tahun yang dia dapatkan dari Mo Chen sejak lama. Sekarang dia tiba-tiba melihat anggur yang sangat dia sukai, dia tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan senyum.

Xiao Chen meraih ke belakang dan mengetuk lembut beberapa kali. Lemari dinding kecil yang bisa dilipat muncul dengan banyak gelas anggur halus yang diatur di dalamnya. Di bawah mereka ada beberapa set teh yang terbuat dari batu giok berharga berumur ribuan tahun.

Dia mengeluarkan Seribu Tahun Api dan mencari-cari. Dia menemukan bahwa tidak ada cangkir anggur di kabinet yang cocok untuk meminum Seribu Tahun Api. Jadi, dia mendapatkan cangkir kristal ungu sendiri dari Cincin Semesta.

Setelah itu, dia perlahan menuang secangkir untuk dirinya sendiri. Anggur itu terlihat sangat indah dalam cangkir kristal ungu, sangat enak dipandang.

Ao Jiao terbang keluar dari Cincin Roh Abadi dan melihat sekeliling kereta dengan rasa ingin tahu. Dia tersenyum dan berkata, “kereta ini cukup bagus. Kecepatan dan pertahanannya luar biasa. Yang terpenting, asesorisnya juga sangat indah, memungkinkan seseorang untuk tetap nyaman di dalamnya. ”

Xiao Chen merasa sangat senang dengan rampasan perangnya. Saat dia memutar cangkir kristal ungu, dia tersenyum tipis.

Ao Jiao menatap cangkir itu dengan penuh minat. Di bawah tatapan Xiao Chen yang agak heran, dia menuang secangkir untuk dirinya sendiri. Kemudian, dia menyalin Xiao Chen dan perlahan mengaduknya.

Percikan samar muncul dari cangkir anggur mereka. Segera, api terbang keluar dan membentuk dua Emas Gagak keemasan dan menyilaukan. Kemudian, dua Gagak Emas mulai saling mengejar di interior kereta yang agak luas.

Setelah Golden Crows menghilang, Xiao Chen mengambil gelas anggurnya dan menguras Seribu Tahun Api sekaligus. Dia merasakan sensasi yang sangat menyenangkan, dan aftertaste bertahan lama.

Duduk di hadapannya, Ao Jiao menyesap, dan pipinya langsung mekar di pipinya. Wajahnya yang sangat cantik dan tampak muda terlihat sangat menawan.

"Ternyata inilah yang rasanya seperti anggur!"

Xiao Chen meletakkan cangkir anggur dan berpikir keras. Dengan beberapa Vena Roh Kudus di Cincin Roh Abadi, kekuatan Ao Jiao meningkat seiring hari-hari berlalu, dan perubahannya menjadi semakin jelas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang