Chapter 1100: Suppressing the Outstanding Talents in the Arena

3.6K 345 4
                                    

Selain dari pengaruh Four Seas Hero Gathering yang sangat besar yang memungkinkan para penggarap untuk mendapatkan ketenaran di sini, masih ada alasan lain untuk perluasan adegan ini.

Siapa pun yang naik ke arena dan mengalahkan lawan akan mendapatkan hadiah yang disediakan Istana Bulan.

Ini terutama terjadi untuk tahap pertama. Hadiah untuk mengalahkan sepuluh murid perempuan Istana Bulan menghasilkan hadiah tertinggi. Itu adalah kesempatan yang tidak biasa untuk mendapatkan segala jenis harta langka.

Dalam hal kekayaan, sebagai kota terbesar di Samudra Langit Berbintang, pajak yang diterima Bright Moon City dari banyak bisnis lokal besar dapat dengan mudah melampaui pajak dari Tanah Suci lainnya.

Jika Tanah Suci lain menjadi tuan rumah acara besar seperti ini, mereka tidak akan bisa begitu murah hati.

Adegan luar biasa ramai berlangsung untuk waktu yang lama. Setelah banyak pembudidaya tersingkir oleh set sepuluh murid perempuan, tempat itu perlahan-lahan tenang.

Jelas bagi Xiao Chen bahwa siapa pun yang bukan Martial Sage tingkat grandmaster akan menemukan mengalahkan sepuluh murid perempuan yang sangat sulit. Namun, tahap ini tidak akan menghalangi seorang ahli sejati.

Ini mungkin merupakan ambang batas yang ditetapkan Istana Bulan.

"Aku sedang pergi. Semoga Aku beruntung! "

Qi Wuxue tertawa keras saat dia melonjak ke udara, menuju ke arena kecil.

Setelah kepergiannya, beberapa pemuda Martial Sage tingkat grandmaster tidak bisa lagi menahan diri. Elit sejati dari empat lautan mulai muncul.

Kadang-kadang, seseorang akan dikenali, dan popularitas mereka membangkitkan keramaian.

Xiao Chen dan Long Fei tidak memiliki niat untuk bergerak saat ini. Ini hanya pembuka. The Holy Scions di paviliun giok yang sangat indah di udara juga belum berencana untuk mengambil tindakan.

Long Fei tersenyum dan berkata, "Qi Wuxue akan berhasil!"

Xiao Chen memandang. Hanya satu murid Istana Bulan yang tersisa di arena tempat Qi Wuxue berada.

Namun, sepertinya Qi Wuxue tidak terburu-buru untuk meraih kemenangan. Saat dia bertukar gerakan dengan lawannya, dia sepertinya mengatakan sesuatu, menyebabkan pihak lain menjadi marah karena malu.

Xiao Chen tersenyum takjub. "Orang itu … Sangat sulit untuk mengubah sifat alami seseorang."

Long Fei menggelengkan kepalanya juga dan berkata, "Bakatnya sebenarnya sedikit lebih baik dari milikku. Ini sangat disayangkan. "

Ketika murid-murid Istana Bulan jatuh, arena Qi Wuxue menarik banyak perhatian dari yang lain, membuat marah banyak orang.

Ketika Qi Wuxue melihat situasinya, dia berhenti bersikap lucu. Dia tersenyum dan berkata, “Gadis cantik, aku akan berhenti bermain denganmu. Kamu turun dulu. Aku akan kembali untukmu nanti! "

Setelah itu, Qi Wuxue melakukan serangan telapak tangan dan mengetuk murid Istana Bulan itu dari panggung.

"Tidak perlu menunggu lagi!"

Xiao Chen sekarang telah mendapatkan pemahaman kasar tentang aturan Four Seas Hero Gathering, jadi dia berdiri dan bersiap untuk memasuki medan pertempuran.

Arena yang ditargetkan oleh Xiao Chen adalah yang tertinggi dan terbesar di mana sepuluh elit murid Istana Bulan yang dipimpin oleh Fang Qingxuan berada. Itu adalah arena yang diperhatikan oleh kebanyakan orang, dan juga yang paling sulit.

Sejak awal, tidak ada yang pergi ke arena itu. Bahkan orang yang paling sombong akan tahu bahwa mereka tidak bisa mengatasinya.

Beberapa orang menunggu dengan antisipasi untuk melihat Holy Scion yang akan muncul lebih dulu. Namun, mereka juga tahu bahwa ini belum waktunya; the Holy Scions tidak akan bergerak secepat ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang