Xiao Chen mengikuti Ba Tu ke perbendaharaan pribadi lama Ba Tu di kastil. Di sebuah ruangan tua, dia melihat sampah yang disebutkan Ba Tu: bel yang patah, kenop logam besar, alat pemotong yang membusuk, dan segala macam bola logam dalam jumlah besar.
Dengan satu lirikan, ini benar-benar sampah tanpa keraguan. Namun, di mata Xiao Chen, mereka semua adalah harta yang tak ternilai, membuatnya agak bahagia.
Bagaimana ini sampah? Ini adalah Dragon Subduing Platform yang lengkap. Namun, itu rusak dan babak belur. Setelah memperbaikinya dan memperbaiki beberapa bagian, ia bisa memasang kembali dan memiliki Platform Pengerahan Naga yang sudah jadi.
Bel adalah Bel Panggilan Naga. Membunyikannya dengan lembut bisa memanggil Roh Vena yang melarikan diri. Dengan beberapa naga yang tidak menyenangkan, tidak akan ada cara lain untuk membuat mereka datang dengan patuh ke Platform Penundukan Naga. Karenanya, Dragon Calling Bell adalah item yang sangat penting.
Alat pemotong yang membusuk adalah inti dari Dragon Subduing Platform, Dragon Head Guillotine.
Adapun kenop logam besar itu, itu adalah dasar dari Dragon Subduing Platform. Jika Xiao Chen akan memalsunya sendiri, dia akan membutuhkan setidaknya sepuluh tahun untuk mempersiapkan semuanya.
Namun, hal-hal ini benar-benar tidak berharga bagi para pembudidaya, sama sekali tidak berguna bagi mereka.
Geomaster Biasa tidak akan mengenali barang-barang ini. Bahkan jika Geomaster mengenali mereka, mereka tidak akan berguna. Seseorang membutuhkan Paradise Secret Canon untuk menggunakannya.
"Itu semuanya . Membicarakannya benar-benar membuat frustrasi. Kelompok saudara Aku dan Aku mempertaruhkan hidup kami dan menyambar mayat. Tanpa diduga, cincin spasial hanya berisi banyak sampah. ”Ketika berbicara tentang ini, Ba Tu tampak sangat tertekan.
Xiao Chen dengan enggan meletakkan Dragon Calling Bell dan berkata, “Ini bukan sampah. Mereka semua adalah harta karun. ”
Melihat bahwa tidak ada orang lain di sekitarnya, Xiao Chen memberi tahu Ba Tu tentang Paradise Secret Canon secara terperinci dan menjelaskan identitas "tumpukan sampah ini." ”
“Aku bisa memberi Brother Ba Tu salinan Paradise Secret Canon. Adapun bagian-bagian dari Platform Penundukan Naga ini, Aku harap Brother Ba Tu akan membantu Aku dan menyatakan harga; menjualnya kepada Aku. ”
Setelah Ba Tu mendengar itu, ekspresinya berubah. Dia berkata, “Kamu memandang rendah saudaramu ini. Jangan katakan lagi. Tanpa Kamu bergerak, teman-teman Aku dan Aku, Ba Tu, akan mati di Lautan Langit Berbintang sejak lama. Selain itu, Bruder Xiao Chen juga bisa bergerak dan membunuh kami, mengambil mayat itu sendiri.
“Tidak perlu mengatakan apa pun. Perlakukan tumpukan barang ini sebagai sampah dan bawa pergi. ”
Kemurahan hati dan keterusterangan Ba Tu membuat Xiao Chen merasa agak malu. Ba Tu bahkan tidak menginginkan salinan Paradise Secret Canon, dan dia baru saja menyerahkan semua bagian Dragon Subduing Platform kepada Xiao Chen.
Setelah benar-benar memasang kembali Dragon Subduing Platform, Xiao Chen tidak perlu lagi takut pada naga-naga jahat itu sambil mencari naga dan memperbaiki pembuluh darah.
Ini sangat penting bagi masa depan Xiao Chen. Bahkan setelah dia mencapai Martial Emperor dan mencari King Spirit Veins, Dragon Subduing Platform ini masih akan sangat membantunya.
“Aku tidak akan mengucapkan banyak terima kasih. Di masa depan, jika Flame Rock Sovereign atau Brother Ba Tu membutuhkan bantuan, hanya berteriak, dan aku akan berada di sana, ”kata Xiao Chen dengan sangat serius setelah menyingkirkan bagian-bagian dari Platform Penundukan Naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...