Setelah mengkonsumsi seratus tetes sumsum naga, Xiao Chen duduk bersila di puncak. Kadang-kadang, tubuhnya mengeluarkan suara Naga Sejati yang luas dan abadi.
Memperbaiki sumsum naga membutuhkan waktu. Para tetua yang datang untuk menyaksikan kegembiraan mengetahui hal ini, jadi mereka menggelengkan kepala dan mendesah saat mereka pergi.
Suara Naga Sejati bergema di sekitar puncak selama sepuluh hari sebelum perlahan-lahan mereda.
Tulang-tulang Xiao Chen sekarang telah berubah menjadi sesuatu yang sangat dekat dengan tulang naga, sangat kuat.
Penampilan luarnya sepertinya tidak berubah. Namun, rasanya jika dia harus menahan serangan kuat dari Di Wuque sejak hari itu, dia tidak akan berakhir dalam keadaan di mana dia kehilangan kehebatan tempurnya.
Bahkan tanpa Ao Jiao di sekitarnya, dia yakin akan bertarung lagi dengannya.
"Myriad Heaven Divine Fist, Dewa Turun!"
Cahaya ilahi menyelimuti tubuh Xiao Chen saat dia mengedarkan Vital Qi-nya. Naga meraung, dan sepuluh gambar naga surgawi muncul di belakangnya. Ini dia dengan kecakapan tempur dua kali lipat.
Dia terus mengedarkan Teknik Martial dan meningkatkan potensinya. Dari sepuluh Dragon Force, itu meningkat menjadi dua puluh Dragon Force — kekuatan tempur empat kali lipat. Tidak ada yang salah dengan tubuhnya; dia punya banyak ketahanan.
"Ledakan!"
Merasa percaya diri, Xiao Chen menguatkan dirinya dan langsung mengangkat kecakapan tempurnya hingga sepuluh kali lipat. Lima puluh gambar naga surgawi muncul, meraung serentak.
Dia belum meninju. Ini hanya aura, tetapi sudah mengarungi ruang menjadi gelombang yang tampak seperti mereka akan robek setiap saat.
Retakan kecil muncul di tulang Xiao Chen, dan dia merasakan sakit. Kemudian, dia menarik tinjunya, dan gambar naga surgawi menghilang. Wajahnya bersinar dengan kegembiraan.
Dari tes sebelumnya, tubuhnya harus mampu menanggung lima puluh Kekuatan Naga. Selama dia tidak menggunakannya terus menerus, dia hanya akan menderita luka ringan, yang tidak akan menjadi masalah bagi tubuh fisiknya.
Ekspresi keganasan melintas di mata Xiao Chen saat dia bergumam, “Lima Puluh Dragon Force. Jika Aku bertemu dengan Kaisar semu, Aku bisa yakin menerima langkah pembunuhan mereka. Aku tidak akan menghadapi tekanan apa pun ketika mencoba melindungi diri Aku sendiri. ”
Seberapa kuat lima puluh Kekuatan Naga? Satu Kekuatan Naga adalah lima ribu ton kekuatan. Sepuluh Naga Kekuatan berarti lima puluh ribu ton kekuatan. Kalau begitu, lima puluh Kekuatan Naga akan menjadi dua ratus lima puluh ribu ton kekuatan.
Xiao Chen yakin akan membunuh bahkan Martial Sage tingkat grandmaster besar seperti Han Qinghe, yang sudah mulai memperbaiki Hukum Sage Surgawi menjadi Hukum Surgawi, dengan satu pukulan dan meledakkannya. Pada titik kultivasi Xiao Chen ini sebagai Martial Sage tingkat grandmaster besar, dia sudah hampir tak tertandingi di antara Martial Sage tingkat grandmaster hebat.
Tidak peduli apa jenis Martial Sage tingkat grandmaster besar itu atau Teknik Kultivasi apa yang mereka kembangkan, selama mereka tidak kuasi-Kaisar, Xiao Chen merasa yakin mengalahkan mereka.
Setelah memperbaiki semua seratus tetes sumsum naga, Xiao Chen mengeluarkan Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah, yang rusak Peralatan Abadi.
Seorang kultivator reguler perlu menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk mengubahnya menjadi Harta Rahasia. Hanya dengan begitu mereka dapat membiarkan Energi Mental mereka meningkat dan menggunakannya sesuka hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...