Chapter 1123: Heaven Is Watching

3.2K 347 1
                                    

Sosok Lan Shaobai melintas ketika ia melompat dari kapal perang Gerbang Naga dan muncul di udara pada detik berikutnya, menangkap Yue Chenxi. Saat dia memandang Yue Chenxi, yang tidak sadar tetapi masih jelas dalam banyak rasa sakit, wajahnya tenggelam dan dipenuhi amarah.

"Maafkan Aku, Tuan Muda Lan. Aku agak bertangan berat. Gadis kecil ini mungkin lumpuh, ”kata Fu Lianyun seram saat dia mengungkapkan senyum di wajahnya yang licik.

Lan Shaobai menggeram dengan dingin, “Surga mengawasi. Kamu akan menerima balasan untuk ini cepat atau lambat. "

Setelah Lan Shaobai mengatakan itu, dia membawa Yue Chenxi kembali ke kapal perang Gerbang Naga. Unggulan Metal Blood Sect sudah maju ke depan, memimpin tiga ratus kapal perang Sage Grade.

Jelas, yang disebut tiga pertandingan untuk menentukan siapa yang akan pergi hanyalah sebuah tipuan.

Tidak peduli siapa yang menang atau kalah, delapan faksi tidak akan pergi. Mereka hanya ingin menyerang moral Heavenly Star Island.

“Saudara Lianyun, itu bagus. Saat Kamu muncul, Kamu melumpuhkan salah satunya. Ini akan menggetarkan kelompok Heavenly Star Island dan merusak moral mereka. Kami pasti akan berhasil menaklukkan Heavenly Star Island kali ini! "

Ketika Fu Lianyun kembali ke kapal perang, Chen Ming menghujani dia dengan pujian.

Fu Lianyun berkata, “Kali ini, kami telah melemparkan semua peringatan ke angin dengan menyerang Heavenly Star Island. Satu sisi harus mati. "

Chen Ming menepuk pundak Fu Lianyun, berkata, “Yakinlah, selama Xiao Chen muncul, Zhuang Zhenghe pasti akan muncul untuk membantu kita menghalanginya. Sekarang, fokus saja untuk membunuh orang-orang ini. Jangan biarkan satu pun dari mereka hidup-hidup. ”

Di kapal perang Gerbang Naga, Lan Shaobai menunjukkan ekspresi tenang saat ia melakukan yang terbaik untuk menekan kemarahan di dalam hatinya. Setelah dia mendapatkan kembali ketenangannya, dia membuat keputusan: mundur, mengaktifkan Formasi Penguncian Gerbang Naga, dan kemudian mempertahankan pulau itu sampai mati.

Mo Chen telah memperbaiki sebagian Formasi Penguncian Langit Gerbang Naga, yang tidak mungkin hancur tanpa kuasi-Kaisar penyempurnaan. Itu akan cukup untuk memblokir delapan faksi.

Namun, karena hanya sebagian dari formasi ini yang diperbaiki, mereka tidak dapat tetap mengaktifkannya selama itu — hanya tiga hari pasti. Kecuali mereka dipaksa ke dalam situasi yang buruk, mereka tidak akan mengaktifkannya.

Awalnya, Lan Shaobai berencana menggunakan keuntungan dari kapal perang King Grade mereka untuk bertarung dengan delapan faksi dan membeli sebanyak mungkin waktu untuk Xiao Chen.

Namun, karena luka yang diderita Yue Chenxi, orang-orang di sisinya semua marah, tidak bisa menenangkan diri. Berjuang di negara itu akan sangat berbahaya. Yang diperlukan hanyalah saat kecerobohan atau kesegaran, dan mereka bisa mati.

Lan Shaobai tidak punya pilihan lain selain meninggalkan rencana awalnya. Sekarang, dia hanya bisa berharap bahwa Xiao Chen akan keluar dari ranah rahasia Gerbang Naga dalam waktu tiga hari.

Satu-satunya hiburan adalah bahwa faksi dari Black Flame Island tidak dapat ditemukan.

Dua orang yang paling penting — Xiao Chen dan Zhuang Zhenghe — keduanya tidak ada.

Dari perspektif tertentu, salah satu dari dua yang muncul pertama kali akan dapat memiringkan pertempuran demi mereka.

Namun, siapa yang akan muncul lebih dulu?

Zhuang Zhenghe pindah dari pulau ke pulau untuk melakukan upacara pemurnian, memurnikan semua orang di pulau tanpa terkecuali — termasuk keluarga para pemimpin faksi. Cara-caranya kejam dan berdarah; pulau-pulau ini menjadi seperti neraka di bumi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang