Wajah Xiao Chen tenggelam. Dia mendengus dingin dan mengeksekusi Api Seribu Tahun dengan tangan kirinya dan Seribu Tahun Kematian dengan tangan kanannya. Dua bulan terang melayang ke langit dari belakangnya — satu merah seperti darah, yang lain seperti api.
Ini membentuk fenomena misterius yang menakjubkan dari dua bulan yang bersaing dalam kecemerlangan. Serangan ini menyambut baik serangan kedua lelaki tua itu, memaksa mereka untuk mundur sambil muntah darah. Kemudian, kedua lelaki tua itu lari ketakutan.
Xiao Chen tidak mengejar. Dia sedikit mengernyit dan berkata, “Apa yang sebenarnya terjadi di kota ini? Ketika Aku menyebutkan nama Su Clan, Aku langsung diserang. ”
Mungkinkah sesuatu yang tidak terduga terjadi dalam lima ribu tahun terakhir?
Apakah dia mati?
Xiao Chen diam-diam memasuki kota, bertanya-tanya, dan menerima jawaban yang benar-benar tak terduga.
Kaisar Martial-Siluman manusia Su He meninggal lima ratus tahun yang lalu ketika mencoba untuk maju ke Kaisar Martial Sovereign.
Jawaban seperti itu benar-benar membuat Xiao Chen lengah. Perkembangan ini bahkan lebih sulit untuk diatasi daripada rasa takut awalnya Su He meninggalkan Scorching Flame Island.
Su Clan, tuan dari Pulau Api Hangus saat itu, dengan cepat menurun setelah kematian Su He.
Saat ini, Su Clan hampir pada titik dipaksa keluar dari Pulau Api Hangus. Faksi-faksi yang pernah ditekan oleh Klan Su sekarang menekannya, mencegah klan dari membuat kemajuan apa pun.
Su Clan sudah diusir dari Scorching Flame City sejak lama. Sekarang, mereka bermarkas di sebuah kota di sisi barat laut Pulau Api Hangus.
Meskipun Su Clan masih merupakan salah satu dari dua faksi utama dari Scorching Flame Island, mereka dalam kemunduran. Semua orang tahu bahwa Su Clan tidak akan bertahan lama dan akan segera diusir dari Pulau Api Hangus oleh Klan Wang.
Ada pepatah yang benar-benar diterapkan di sini, “Manusia tidak pernah bahagia selama seribu hari, dan sekuntum bunga tidak pernah mekar selama seratus hari. ”
Saat ini, faksi terbesar di Scorching Flame Island adalah Wang Clan. Dua pria tua yang mencoba menghentikan Xiao Chen memasuki kota adalah tetua klan dalam dari Klan Wang.
Kepala Klan Wang Clan adalah Kaisar Bela Diri setengah langkah. Selain dia, ada dua Kaisar Kesempurnaan penyempurnaan. Di Pulau Api Hancur ini, di mana tidak ada Kaisar Bela Diri, gelar terkuat tidak terlalu berarti.
"Terima kasih . ”
Xiao Chen memberi pelayan yang memberi informasi itu hadiah kecil. Kemudian, dia mengambil cangkir tehnya dan memasuki pikiran yang dalam.
Ini agak bermasalah. Penjaga warisan Kaisar Guntur telah meninggal. Dia tidak tahu apakah Su He memberikan kunci itu kepada keturunannya atau apakah dia memiliki kunci yang terkubur dengan dirinya sendiri.
Xiao Chen meletakkan cangkir tehnya dan bertanya, Ao Jiao, apa yang harus kita lakukan sekarang?
Ao Jiao, yang berada di dalam Cincin Roh Abadi, berpikir sejenak sebelum menjawab, Mari kita pergi ke Su Clan dulu dan lihat. Tanpa kunci, Aku tidak akan dapat membuka warisan Sang Mu.
Aku harap semuanya akan berjalan lancar.
Ketika Xiao Chen berdiri dan membayar tagihan, dia tiba-tiba merasakan aura kuat menuju ke arahnya. Aura yang kuat ini disertai oleh aura dari dua orang tua yang dia lukai sebelumnya.
Ini adalah total satu Kaisar penyempurnaan Kaisar dan dua Kaisar Kesempurnaan Kesempurnaan.
Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Mereka benar-benar memikirkan Aku. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...