Chapter 1144: The Great Roc Hates the Sky for Being Too Low When It Spreads Its Wings
Beberapa barang dekoratif di ruangan hancur menjadi bubuk, membuat banyak kebisingan. Ruangan yang sebelumnya sunyi berubah kacau dalam sekejap.
Xia Luo berdiri di luar ruangan dengan wajah marah. Sambil berdiri tegak dengan kedua tangan tergenggam di belakang, dia berkata dengan dingin, “Brat, aku memberimu wajah, tetapi kamu tidak menerimanya. Apa yang dilakukan Bingyun ke kamarmu? Ceritakan semuanya pada tuan muda ini. ”
Niat membunuh berkobar di hati Xiao Chen. Dia menekan amarahnya saat dia berdiri dan membalas dengan acuh tak acuh, "Apakah ada kebutuhan untuk memberitahumu?"
"Ha ha! Baik! Sangat bagus!"
Xia Luo menatap lurus ke arah Xiao Chen dan berkata, "Kamu benar-benar bodoh. Aku awalnya berencana untuk menyelamatkan hidup Kamu dan hanya berurusan dengan Kamu ketika kita sampai di Black Water City. Sepertinya tidak perlu untuk ini sekarang. '' Killing Qi melonjak keluar dari seluruh tubuhnya saat dia tersenyum dingin.
"Mati untukku!" Teriak Xia Luo dengan marah. Api guntur yang ganas membakar tubuhnya. Kemudian, kilatan petir mengamuk keluar dari tubuhnya dan menghancurkan seluruh penginapan dalam sekejap.
Ini mengejutkan semua pembudidaya yang tinggal di penginapan. Seperti binatang yang waspada, mereka berlari keluar, tidak berani tinggal lebih lama lagi, takut terperangkap dalam baku tembak dalam pertempuran di antara para ahli.
Xia Luo, yang berada dalam cahaya listrik, tampak seperti dewa guntur, tampak sangat perkasa. Dia melemparkan pukulan, menembakkan ribuan helai api yang mengandung listrik.
Ketika dia meninju, amarahnya melesat menembus atap; dia menggunakan hampir semua kekuatannya dalam pukulan ini tanpa menahan sama sekali.
Petir mengamuk itu bergemuruh, tidak pernah berhenti bahkan untuk sesaat. Pukulan Xia Luo menampilkan kekuatan ledakan yang kuat dan mengerikan. Dia jelas ingin membunuh Xiao Chen dengan pukulan ini.
Itu cukup bagus. Akumulasi garis Thunder Fire Sovereign yang legendaris tidak dapat dianggap remeh meskipun klannya sedang menurun.
Kekuatan Xia Luo agak luar biasa. Dia memenuhi syarat untuk menjadi sombong.
Tentu saja, ini hanya penyerapan sedikit pengetahuan. Ini masih tampak tidak cukup di mata Xiao Chen.
Xiao Chen yang duduk tiba-tiba berdiri ketika dia mengaktifkan Segel Surgawi dengan pikiran. Sepuluh ribu Hukum Langitnya mendorong kekuatan dunia yang melonjak begitu saja.
Roc besar membenci langit karena terlalu rendah ketika itu mengembangkan sayapnya!
Xiao Chen juga melemparkan pukulan. Kun Peng besar yang menutupi separuh langit muncul di belakangnya. Penginapan yang hancur segera berubah menjadi bubuk, lenyap seluruhnya.
Hanya saja Aku memilih untuk tidak bergerak. Namun, ketika Aku melakukannya, Aku akan menggunakan semua kekuatan Aku. Hanya dengan auranya, Xiao Chen langsung menekan Xia Luo.
Xiao Chen tidak memberi Xia Luo waktu untuk terkejut. Begitu kedua pukulan itu bentrok, ia mengirim Xia Luo terbang kembali dan muntah darah.
Yue Bingyun melayang tinggi di langit. Seorang lelaki tua Kaisar penyempurnaan dengan kultivasi mengerikan berdiri di belakangnya.
"Apakah itu temanmu?" Tanya pria tua itu, menunjuk ke Xia Luo.
Yue Bingyun menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Tentu saja tidak."
"Baguslah kalau begitu. Orang itu sangat gegabah, dan reputasinya di Laut Hitam tidak terlalu baik. ”Pria tua itu mengangguk. Kemudian, dia menunjuk Xiao Chen dan bertanya, "Bagaimana orang itu terkait dengan Nona Muda? Dia adalah orang yang membunuh pemimpin orang pertama yang kami kirim, Bajak Laut Scarlet Wolf. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...