Chapter 1060: Huge Chasm

3.7K 370 1
                                    

"Jadi, dia adalah Xiao Chen, orang yang membunuh Kaisar-kuasi Istana Ilahi Naga-ku? Aku sebenarnya tidak mengenalinya! ”

Niat membunuh muncul di mata Hai Tian. Kemudian, dia dan pengawalnya dengan cepat mengikuti setelah Chu Yang, menyerbu.

Bakat luar biasa lainnya bereaksi juga. Melepaskan Qi pembunuh yang kuat, mereka berangkat mengejar tanpa mengatakan apa-apa lagi.

Hanya Tuan Muda Harta Karun, Yi Ling, dan Kaisar Semi-Sempurna Kesempurnaan di sebelahnya tidak buru-buru mengejar. Sebaliknya, Yi Ling menunjukkan ekspresi kontemplatif.

Yue Bingyun tersenyum tipis dan bertanya, "Tuan Harta Karun Muda, apakah kamu tidak akan mengambil bagian dalam kegembiraan?"

Yi Ling tersenyum dan menjawab dengan acuh tak acuh, "Nona Bingyun, dengan memilih waktu ini untuk mengekspos identitas Mo Yun, Kamu mungkin berpikir bahwa Chu Yang dan kelompoknya tidak dapat mengejar ketinggalan."

"Tuan Harta Karun Muda sama pintarnya dengan Kamu bertahun-tahun sebelumnya. Dalam hal kecerdasan, mungkin hanya Tuan Muda dari Istana Raja Ilahi Naga Laut Timur, Leng Shaofan, yang dapat mengungguli Kamu. ”Yue Bingyun tampaknya mengungkapkan jejak ekspresi yang agak lucu di wajahnya, yang tidak dapat dilihat dengan jelas.

Yi Ling tertawa mengejek diri sendiri, “Haha! Sayangnya, bahkan jika kami berdua digabungkan, kami tidak dapat menandingi bahkan hingga sepuluh persen dari Miss Bingyun.

"Miss Bingyun, Kamu sepertinya memiliki sesuatu untuk ditanyakan pada Raja Azure Naga ini. Apa masalahnya? Bagaimana kalau Kamu memberi tahu Aku? Meskipun aku tidak setampan Azure Dragon King, aku akan berani bahwa aku masih cukup mampu. ”

Yue Bingyun tersenyum dan menjawab, “Tuan Muda Yi terlalu rendah hati. Bagi Kamu untuk menjadi Master Harta Karun Muda dari lebih dari seratus cucu Guru Harta Karun, bagaimana Kamu bisa cukup cakap? Kamu bahkan mungkin bisa bersaing dengan Raja Naga Azure.

"Selanjutnya, jika Azure Dragon King ini terus meredam tubuh fisiknya, dia pasti hanya memiliki sepuluh tahun lagi untuk hidup. Namun, masalah Aku tidak ada hubungannya dengan kekuatan. Apakah Tuan Muda Yi mengenal seseorang di Lautan Langit Berbintang hari ini yang mengetahui Alkimia Zaman Abadi? ”

Yi Ling sedikit terpana. Dia mengerutkan kening dan menggema, "Alkimia Abadi? Aku mendengar bahwa bahkan Laut Penglai tidak terpelihara. Tidak ada yang tahu sama sekali, dan itu sudah lama hilang. Mungkinkah Azure Dragon King ini mengetahuinya? ”

“Aku hampir yakin. Karenanya, Tuan Muda Yi tidak akan bisa membantu Aku dengan ini. "

"Ha ha! Memang, Aku tidak bisa membantu. Namun, Aku memiliki permintaan yang Aku harap Putri Suci dapat bantu. ”

"Apa yang kamu butuhkan?" Yue Bingyun mengungkapkan ekspresi ingin tahu di matanya.

Yi Ling menjawab tanpa tergesa-gesa, "Aku menerima berita bahwa beberapa karakter utama berniat untuk bekerja sama dan pergi ke jantung samudra setengah bulan dari sekarang."

"Jika Putri Suci ikut bersama kami, aku yakin kami memiliki peluang delapan puluh persen untuk kembali tanpa cedera."

Yue Bingyun menganggap ide itu aneh. Dia bertanya, "Tokoh-tokoh utama apa yang begitu tak kenal takut, tidak takut mati dan bahkan berani menerobos ke jantung samudra?"

"Beberapa Kaisar Bela Diri yang rentang hidupnya akan segera berakhir, atau menghadapi hambatan yang akan datang. Tentu saja, mereka bersiap untuk mempertaruhkan hidup mereka dan pergi ke daerah yang dalam. Kami hanya akan tinggal di pinggiran. "

Ternyata mereka adalah Kaisar Bela Diri menghadapi kematian yang akan datang atau bersiap menerobos. Orang-orang ini putus asa, jadi perencanaan mereka seperti usaha itu tidak sulit untuk dipahami.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang