Chapter 1127: Torrential Hatred

3.4K 349 7
                                    

"Tuan Kota, mengapa Azure Dragon King belum keluar?"

Keretakan muncul di tembok kota; Paviliun dan bangunan di jalanan dengan berbagai ukuran pecah. Musuh menyerang dengan keganasan yang semakin meningkat, mengumumkan fakta yang dingin — kota itu akan dihancurkan.

Beberapa tetua sekte luar tidak bisa menahan diri untuk tidak meminta kabar tentang Xiao Chen.

Lan Shaobai tersenyum pahit ketika dia melihat sekelompok orang di depannya. Dia ingat bahwa orang yang bertanya adalah Martial Sage tingkat grandmaster pertama yang berhasil diundang Jin Dabao dari Laut Hitam. Orang ini sudah berada di Heavenly Star Island selama lebih dari setahun dan dapat dianggap agak senior.

Setelah orang ini berbicara, tetua sekte luar lainnya semua melihat ke arah Lan Shaobai.

“Sudahlah, kalian mungkin pergi. Aku meninggalkan Black Astral Coins di City Lord's Residence dan dua salinan Teknik Bela Diri Yang Sangat Besar. Setelah Kamu mendapatkannya, Kamu bisa menggunakan lorong bawah tanah untuk menyelinap pergi. "

Agar para sesepuh sekte luar ini bertahan sampai sekarang, mereka telah melakukan banyak upaya. Lagipula, orang-orang ini hanya memiliki hubungan yang disucikan dengan Heavenly Star Island.

Sudah cukup bagus bagi mereka untuk tidak berganti pihak setelah melihat bahwa kota itu akan dihancurkan.

Mudah datang mudah pergi. Sekarang setelah Heavenly Star Island kehilangan momentum, tidak ada kebutuhan bagi kelompok orang ini untuk mati bersama mereka.

Orang tua yang berbicara sebelumnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika dia mendengar ini. Sesuatu pasti terjadi pada Raja Naga Azure Xiao Chen. Dia mungkin tidak akan bisa kembali dalam waktu singkat.

"Tuan Kota, terima kasih telah mengkhawatirkan kami. Orang tua ini dapat dianggap telah menyaksikan Heavenly Star Island berkembang selangkah demi selangkah. Meskipun perasaan Aku untuk Heavenly Star Island tidak sekuat kesediaan Tuan Kota dan berbagai sesepuh sekte dalam untuk mati bersama, Aku masih bersedia mempertahankannya sampai saat terakhir. Selama kota ini berdiri, orang tua ini tidak akan mengambil langkah menjauh dari Heavenly Star Island. "

"Betul. Sebelum kota ini pecah, kita tidak akan pernah pergi. ”

Tanggapan ini mengejutkan Lan Shaobai. Kelompok tetua sekte luar tidak memilih untuk segera pergi, sebaliknya memilih untuk bertahan sampai saat terakhir.

Pada titik mana, akan sulit bagi orang-orang ini untuk melarikan diri.

Lan Shaobai merasa agak tersentuh hatinya. Dia tersenyum dan berkata, “Terima kasih, semuanya. Aku berharap semua orang akan melanjutkan dengan tanggung jawab yang ditugaskan kepada mereka. Jika ada pembudidaya dari sisi lain melewati celah di penghalang, Aku akan menyerahkannya kepada Kamu. "

Meskipun tujuh gambar naga berwarna biru memblokir sebagian besar serangan gambar Buddha, beberapa serangan berhasil mencapai penghalang.

Banyak pembudidaya dari delapan faksi akan menggunakan celah di penghalang untuk mengisi sebelum pulih. Mereka ingin langsung ke sumber dan menghancurkan inti Formasi Penguncian Gerbang Naga.

Dengan begitu, Heavenly Star City akan dengan mudah jatuh ke tangan delapan faksi. Liu Ke, Jin Lin, dan yang lainnya semua berjaga di inti formasi besar, tidak meninggalkannya bahkan sedetikpun.

Tembok kota membutuhkan sejumlah besar orang untuk pertahanan. Untuk para sesepuh sekte luar ini mengatakan kata-kata seperti itu, bahkan Lan Shaobai tidak bisa menahan perasaan tersentuh.

"Suara mendesing!"

Sosok Lan Shaobai melintas, dan dia tiba di tempat yang lebih tenang di tembok kota. tetua Qin saat ini menggunakan energinya untuk mengobati cedera Yue Chenxi di sana, tidak berhenti bahkan untuk beberapa saat sejak dia mulai.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang