Chapter 1057: Heaven Subduing Rock, Dragon's Gate's Mountain Tablet

3.7K 362 4
                                    

Sejauh ini, tidak ada yang memiliki keraguan atau masalah dengan urutan bersulang dari sang Guru Harta Karun Muda. Itu normal bahwa Putri Suci peringkat pertama.

Dengan memberi label Chu Yang, pemuda berprestasi teratas di Laut Selatan, talenta luar biasa lainnya mungkin merasa tidak puas, tetapi mereka tidak mau menampilkannya.

Semua orang dipenuhi dengan antisipasi yang lebih besar dari siapa Tuan Harta Karun Muda, Yi Ling, akan menawarkan roti panggang ketiga untuk.

Ketika pesta dimulai, tuan rumah hanya akan membuat tiga bersulang. Tiga roti panggang ini adalah bentuk penghormatan, mewakili status dan reputasi.

Diberi status Young Treasure Master Yi Ling, tiga roti panggang miliknya secara alami sangat penting. Semua orang ingin menjadi salah satu yang diakui.

Beberapa talenta luar biasa, Hai Tian, ​​Gongsun Yan, Shangguan Yun, dan Xia Hanfeng, semua menunggu diam-diam. Ekspresi mereka tidak berubah, tetapi mereka sudah merasa tidak sabar.

Setelah minum roti panggang kedua dan meletakkan cangkir mereka, semua orang memandang Yi Ling, menunggu untuk melihat siapa yang akan dia tawarkan roti panggang ketiga.

Jika tidak ada kejutan, Hai Tian dari Istana Naga Lautan Selatan memiliki peluang tertinggi. Lagipula, dia adalah penerus dari salah satu penjaga lama Monarch Sea.

"Desir!

Seorang pelayan yang berdiri di samping bergerak dengan anggun dan mengisi ulang cangkir kosong Yi Ling. Kemudian, dia mengambil gelas anggur lagi dan tersenyum tipis, memandang ke seluruh wajah berbagai talenta yang luar biasa.

Namun, tatapan Yi Ling berhenti pada seseorang yang tidak ada yang diharapkan sama sekali.

"Untuk roti panggang ketiga ini, Aku menawarkannya kepada Tuan Muda Mo Yun, yang datang dari jauh. Aku sungguh berharap Tuan Muda Mo akan memberi Aku wajah dan datang ke Festival Sepuluh Ribu Harta Karun berikutnya. ”

Yang mengejutkan semua orang, roti bakar Yi Ling yang ketiga bukanlah bakat yang luar biasa. Sebaliknya, ia memilih Xiao Chen yang tidak dikenal.

Hai Tian, ​​Gongsun Yan, dan yang lainnya yang telah dipenuhi dengan antisipasi, semua mengungkapkan ekspresi keraguan, tidak berani mempercayainya.

Wajah orang-orang ini tenggelam. Tiga Lord City lainnya, yang telah menarik bakat luar biasa ini, secara intuitif memahami apa yang harus dilakukan, mengetahui bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk melangkah maju.

Bakat luar biasa ini adalah klien berharga yang menghabiskan banyak uang. Mereka berstatus bangsawan dan kedudukan tinggi, reputasi mereka tersebar luas.

Tanpa diduga, tak satu pun dari talenta luar biasa ini menerima roti panggang ketiga; seorang lelaki tak bernama telah menyambarnya. Mengapa talenta luar biasa ini terus melindungi bisnis mereka?

“Kita semua tidak yakin. Tuan Muda Yi dapat menawarkan roti panggang ini, tetapi beberapa orang tidak dapat menerimanya! ”

Manajer Muda yang bertanggung jawab atas tiga asosiasi pedagang lainnya semuanya berdiri pada saat yang sama dan mengeluh di depan semua tamu terhormat.

“Asosiasi Pedagang Angin Flaming tidak yakin. Kami merasa Tuan Muda Mo tidak memenuhi syarat untuk menerima roti panggang ini. ”

"Paviliun Harta Karun Surgawi tidak yakin. Tidak sembarang orang yang memenuhi syarat untuk menerima roti panggang Tuan Muda Yi. "

“Asosiasi Pedagang Awan Langit juga tidak yakin. Tuan Muda Yi mungkin menawarkan roti panggang ini, tetapi beberapa orang tidak dapat menerimanya. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang