Wanita cantik dan menawan itu dalam keadaan lebih sedih dari Yan Shisan, yang tampak jauh lebih santai. Dia bahkan belum menarik Pedang Es Surgawi di tangannya.
Wanita itu menstabilkan dirinya dan dengan cemas mencari Mu Qingyun. Ketika dia menemukan dia terluka parah dan pingsan di air laut, dia menghela napas lega dan dengan cepat terbang ke arahnya.
Namun, itu belum berakhir. Serangan telapak tangan baru saja selesai, tetapi pedang Qi berwarna biru, membentang dari langit ke laut, membelah laut saat raungan naga bergema di mana-mana, dengan cepat mengiris ke arah Mu Qingyun.
Ketika wanita cantik itu melihat pedang Qi yang mengejutkan ini, dia tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan keputusasaan di matanya. Dia sama sekali tidak bisa menandingi kecepatan Qi pedang ini.
Pada saat dia mencapai Mu Qingyun, yang dia lihat hanyalah mayatnya yang terbelah dua.
Pada saat kritis, makam dan buritan Yan Shisan langsung menghunus pedangnya.
Niat pedang pembantaian menyebar di udara, bertarung dengan Dragon Might dan tidak menyerah.
"Sial!"
Pedang itu menyerang pedang Qi itu pada waktu yang diperlukan untuk percikan untuk terbang. Pedang Qi membawa delapan belas gelombang kekuatan, masing-masing lebih kuat dari yang sebelumnya. Kemudian, mereka berbaring bersama dan memasuki tubuh Yan Shisan melalui pedang.
Darah mengalir keluar dari bibir Yan Shisan saat dia berputar di udara sepuluh kali, menendang ombak yang tak terhitung jumlahnya sebelum dia berhasil menghentikan dirinya dengan kuat di udara.
Yan Shisan melihat ke kejauhan dan berpikir dalam hati, aku masih terlalu ceroboh.
Setelah tidak bertemu terlalu lama, kekuatan teman lama ini sudah jauh melampaui harapan Aku. Meski terpisah lima puluh kilometer, serangan pedangnya masih mengandung kekuatan yang sangat besar.
Wanita cantik itu turun di samping pemuda yang terluka parah dan bertanya dengan cemas, "Saudara Kedua, apakah kamu baik-baik saja ?!"
Mu Qingyun tersenyum dan berkata, "Aku tidak akan mati. Tidak banyak. Kita harus menunggu Saudara Pertama untuk keluar dari kultivasi tertutup dan pergi ke Despair City. Kali ini, Aku benar-benar mempermalukan diri sendiri di rumah. ”
Ketika wanita cantik itu melihat bahwa Mu Qingyun masih bisa bercanda, dia santai. Dia tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa, semua baik-baik saja. Tuan Muda Shisan sudah mengatakannya: Kamu bisa bangga pada diri sendiri. "
Mu Qingyun memandang Yan Shisan, yang mematahkan pedang besar Qi itu, dan tidak bisa menahan perasaan pahit. Tidak hanya dia tidak bisa mengalahkan Raja Naga Azure, tetapi juga tampak seperti ini Yan Shisan menyembunyikan kekuatannya. Dia kemungkinan juga tidak akan menjadi lawan bagi Yan Shisan.
Awalnya, Mu Qingyun memendam aspirasi yang tinggi, siap untuk meninggalkan Laut Fiend Myriad untuk memamerkan keterampilan bertarungnya. Sekarang, dia tahu bahwa ada banyak pahlawan di dunia.
Seseorang memblokir Subduing Dragon Profound Slash. Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya dan menemukan bahwa orang yang melakukannya sudah akrab.
Pendekar pedang top the Domain yang Mendalamlah yang mengembara di Lautan Surgawi — Yan Shisan. Tanpa diduga, dia muncul di wilayah laut yang diperintah oleh Pulau Myriad Fiend.
Karena Yan Shisan ada di sana, dia harusnya bisa mengenali Xiao Chen sejak saat Xiao Chen menyerang berdasarkan Teknik Martialnya.
Xiao Chen terus menyelidiki sekelilingnya. Beberapa aura yang kuat dan terkejut mendekati dari wilayah laut di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Macera[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...