Chapter 1032: Innate Beauty Nourishing Pill

3.5K 335 4
                                    

Manajer itu berbicara dengan aktif, kata-katanya penuh dengan rasa hormat dan kekaguman pada Raja Naga Azure yang misterius ini.

Di zaman jenius yang berkembang ini, eksploitasi Xiao Chen seperti legenda, mitos yang bermain dalam kenyataan. Bahkan di Cloud Sea Domain, eselon atas seperti orang-orang ini sudah pernah mendengar tentang kisah Raja Naga Azure.

Mu Qinghan mengungkapkan ekspresi antisipasi, tetapi setelah itu, dia berkata dengan sedikit kecewa, “Karakter seperti itu bukanlah seseorang yang bisa kita hubungi. Namun, setelah masalah ini selesai, jika kita bisa keluar dari Cloud Sea Domain ini, Aku mungkin bisa melangkah ke tengah panggung Samudra Starry Samudra. "

Domain Cloud Sea biasa-biasa saja di Samudra Langit Berbintang. Ada lebih dari sepuluh domain laut seperti itu hanya antara Laut Selatan dan Laut Utara.

Ini memang tempat kecil, sangat biasa. Mu Qinghan benar; sangat sedikit orang yang memperhatikannya.

Pada akhirnya, Mu Qinghan mengungkapkan ekspresi yang sangat tegas. Dia bertanya dengan cemberut, "Bagaimana hal-hal di sisi Heavenly Treasure Pavilion? Sudahkah kita menemukan murid elit Istana Cyclic Astral yang telah memanggil mereka? ”

Manajer menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Aku tidak yakin. Mereka menyimpan rahasia mereka dengan baik. Sepertinya mereka memang tahu bagaimana memasuki Paviliun Harta Karun Sepuluh Ribu Api Li Sekte di gunung harta karun. "

Paviliun Harta Karun Sepuluh Ribu adalah harta yang digunakan oleh Api Li Sekte untuk menyimpan Treasures Rahasia.

Banyak Harta Karun Rahasia yang disempurnakan oleh Li Sekte termasuk Harta Karun Rahasia Tingkat Raja. Ada sejumlah yang mengerikan, dan beberapa di antaranya adalah Harta Karun Rahasia yang kuat yang tidak dapat diproduksi dengan metode pemurnian saat ini.

Namun, meskipun gunung harta telah menarik banyak ahli selama bertahun-tahun, tidak ada yang berhasil menemukan Ten Thousand Treasure Pavilion.

Keberadaannya bahkan menjadi misteri. Tanpa Ten Thousand Treasure Pavilion, daya tarik gunung harta karun bagi Kaisar Martial jauh lebih rendah.

Namun demikian, bagi para ahli di bawah Kaisar Bela Diri, gunung harta masih memiliki daya tarik yang kuat. Selain dari berbagai harta yang dapat ditemukan dalam Sisa-sisa Sekte Li Api – Harta Karun Rahasia dan Teknik Budidaya Kuno – ada segala macam harta karun alami yang tumbuh di gunung harta karun. Harta yang langka dan tak ternilai ini sudah cukup untuk menarik banyak pembudidaya mengambil risiko menjelajahi tempat itu.

Gunung harta karun tidak dapat diakses sebagian besar waktu, biasanya tinggal di jantung laut, di jurang yang dalam. Itu adalah tempat yang bahkan Kaisar Bela Diri tidak berani masuk.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang