Chapter 1087: Blood-Locked Berserk Dragon

3.4K 339 1
                                    

"Hujan Darah! Kenapa ada hujan darah ?! ”

Kengerian muncul di mata banyak petani di geladak. Sepanjang hidup mereka, mereka belum pernah melihat begitu banyak hujan darah sebelumnya.

Corak berbagai Geomaster di atas sembilan bintang gunung terkuras dari semua warna. Mereka sekarang tampak pucat, dan tubuh mereka bergetar.

“Hujan darah jatuh dari langit, tidak ada cahaya selama lima ratus kilometer. Kenapa ada pemandangan yang tidak menyenangkan ?! ”

“Bagaimana ini bisa terjadi? Dengan tiga bintang keberuntungan besar menekan empat bintang yang tidak menyenangkan dan meminjam kekuatan mereka untuk membentuk sembilan bintang yang mengunci naga, ini jelas merupakan tanah keberuntungan yang besar. Bagaimana bisa tanda yang tidak menyenangkan itu muncul ?! ”

Ekspresi Jiang Tian berubah serius. Baru sekarang dia melihat Bintang Tanlang dan bintang-bintang lainnya membentuk garis di langit yang gelap. Itu seperti cahaya merah yang menembus mereka, menghubungkan sembilan bintang.

Terhubung dengan darah, penyelarasan bintang sembilan!

Jiang Tian merasa sangat terkejut di hatinya. Sial! Mengapa Aku melihat tanda astrologi seperti itu sekarang? Jika Aku menemukan ini sebelumnya, Aku tidak akan sembrono ini. Aku akan memikirkan cara lain untuk menundukkan Vena Roh ini.

Sekarang, dia harus membuka gua naga secara membabi buta. Cahaya merah telah muncul, dan penyelarasan bintang sembilan telah terbentuk. Semuanya sudah terlambat.

Tanpa mengatakan apa-apa, Jiang Tian berbalik dengan cepat untuk melarikan diri, wajahnya secara terbuka cemas. Sejak dia mulai berlari, bagaimana mungkin para Geomaster lainnya terus membuka gua naga? Jadi mereka segera mengikutinya, berlari di udara.

Suara keras bergemuruh. Delapan belas gunung tinggi yang membentang lima ratus kilometer hancur satu demi satu; tidak ada yang tersisa.

Gelombang kejut melonjak. Kapal perang seperti alien yang dimiliki Xiao Chen berada dalam jarak puluhan kilometer. Meski begitu, itu bergetar hebat.

Raungan seperti suara dari neraka mengguncang ruang. Kapal perang yang sangat besar tidak tahan lagi, dan itu hancur.

Xiao Chen dengan cepat mengeluarkan kapal perang perak kecilnya sendiri. Kemudian, dia menyeret Zi Ying, Ye Chen, dan Ye Feng ke kapal perangnya dan pergi.

"Apa itu ?!" Ye Feng berseru dengan tidak percaya.

Hanya raungan saja yang menghancurkan kapal perang King Grade yang keras sebelumnya.

Hujan darah turun tanpa henti seperti sebelumnya.

Xiao Chen berdiri di atas kapal perang, tidak mampu menjawab pertanyaan Ye Feng. Gunung-gunung besar di selatan gua naga pasti akan menyembunyikan binatang buas.

Ini adalah alasan mengapa Geomaster biasa tidak bisa menundukkan Vena Spirit sendirian: mereka tidak bisa berurusan dengan binatang buas.

Ini adalah contoh yang bagus. Meskipun sepuluh Kaisar Martial Surgawi Besar dari Aliansi Laut Utara telah menetap di gunung-gunung ganas di muka, situasi masih tidak terlihat sangat berharap.

Ketika Xiao Chen menundukkan Vein Roh Peringkat 3, binatang buas yang setara dengan Martial Sage tingkat grandmaster telah muncul.

Ada delapan belas gunung yang sangat besar. Tidak ada yang bisa menebak binatang buas yang bersembunyi di sana. Selain itu, seberapa kuat kekuatan tempurnya dalam hujan merah ini?

Hanya ada sepuluh Kaisar Martial Surgawi Yang Lebih Besar. Bahkan ketika mereka bekerja bersama, mereka tidak bisa berurusan dengan kelompok binatang buas ini dengan cepat, yang jelas menunjukkan kekuatan dari binatang buas ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang