Chapter 1011: Eternal Glory with Outstanding Talents

4.2K 400 14
                                    

Kali ini, Tujuh Distinguished Dragon Marquises telah mengambil banyak kerugian. Jadi, mereka semua memusatkan kemarahan mereka pada Leng Shaofan dan mengeluh padanya.

Jika Xiao Chen ada di sini, dia akan terkejut dengan penampilan Leng Shaofan ini.

Orang berpakaian hitam ini tidak lain adalah Leng Ao yang diperhatikan Xiao Chen di Istana Raja Laut — Leng Ao yang telah menyembunyikan dirinya dengan baik dan sangat misterius.

Leng Shaofan mengangkat pandangannya. Untuk beberapa alasan, Tujuh Marquise Naga Terhormat tidak berani mengatakan apa-apa lagi.

Ketika Leng Shaofan melihat mereka terdiam, dia berkata dengan acuh tak acuh, "Aku akan menebus kerugian semua orang saat ini, termasuk tujuh kapal perang King Grade itu. Adapun sekarang, kita harus pergi dengan cepat. Para ahli dari Supreme Sky Sekte harus sudah membuat langkah mereka. "

Setelah selesai berbicara, dia berbalik dan bergegas, meninggalkan Tujuh Marquise Naga Terhormat saling memandang dengan cemas.

Setelah waktu yang lama, Huan Qiuyu berkata, "Ayo pergi. Ketika Xiao Chen tiba di Samudra Berbintang Surgawi, kita harus membuatnya meludahkan segala sesuatu dengan penuh minat. Kami akan menunjukkan kepadanya bahwa laut besar bukanlah tempat di mana Naga Azure dari benua bisa bermain-main. "

Sekte Langit Tertinggi:

Ketika Xiao Chen bergegas kembali, tempat itu sudah kembali ke ketenangan biasanya. Shui Lingling mengambil enam jimat Dewa Api tertinggi dan menyerahkannya kepada Xiao Chen, bersama dengan cincin spasial dari enam pria tua.

"Aku mendapat ini dari enam orang tua. Orang-orang ini memang merencanakan itu. Kamu mungkin akan menghadapi beberapa masalah lagi setelah Kamu pergi ke Heavenly Star Island. Enam jimat Ilahi Api Tertinggi ini harusnya bisa menyelamatkan hidupmu di saat yang genting. ”

Xiao Chen adalah orang yang membunuh orang-orang ini. Secara alami, hal-hal yang paling berharga pada mereka akan diserahkan kepadanya.

Talisman Divine Flame tingkat puncak jelas merupakan penyelamat. Namun, hal-hal ini sangat sulit untuk diperbaiki. Jimat Api Ilahi Biasa bisa mengirim paling jauh lima puluh kilometer. Untuk Sartial Martial tingkat grandmaster besar, ini tidak akan cukup.

Hanya jimat Divine Flame kelas puncak, yang bisa mengirim seseorang sejauh lima ratus kilometer, akan cukup baik. Xiao Chen senang menerima ini. Setelah berpikir sejenak, dia mengambil satu dan menyerahkannya kepada Shui Lingling.

Shui Lingling tersenyum dan tidak menolaknya. "Kapan kamu berencana untuk pergi?"

"Tiga hari dari sekarang!"

"Mengapa terburu-buru?" Tanya Shui Lingling, merasa aneh. Meninggalkan dalam tiga hari benar-benar agak terlalu terburu-buru.

Xiao Chen mengangguk, menegaskan niatnya untuk pergi tiga hari karenanya. Dia awalnya berencana untuk berkultivasi dengan tenang dan menghabiskan waktu untuk memahami sambil membuat persiapan yang cukup sebelum keberangkatannya.

Namun, pergantian peristiwa yang tiba-tiba memberinya rasa bahaya yang kuat, yang mengubah pikirannya.

Dia sudah khawatir bahwa Tiga Tanah Suci telah menyiapkan beberapa trik di Heavenly Star Island. Sekarang, ada penjaga lama Raja Laut. Dia tidak tahu apa yang mereka rencanakan.

Jadi, yang terbaik adalah ia memulai perjalanannya lebih awal, kalau-kalau situasinya berubah menjadi lebih buruk nanti.

Terlalu banyak hal yang harus dilakukan dalam tiga hari. Xiao Chen sementara mengesampingkan budidaya dan menghitung Koin Astral Hitam di tangan sekali lagi. Dia menemukan bahwa ketika dia menggabungkan tiga puluh juta Koin Astral Hitam-nya dari Buah Umur Panjang dan apa yang dia peroleh dengan membunuh semua musuh di jalannya, dia sudah memiliki jumlah yang mengerikan — empat puluh juta Koin Astral Hitam. Lebih jauh, itu belum semuanya; ada banyak manual rahasia, pil obat, dan harta karun rahasia.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang