Chapter 1095: Young Master Qingshu

3.5K 336 2
                                    

Semangat di mata Lu Hao tidak hilang. Namun, dia berkata dengan perasaan yang tidak sesuai, "Sayangnya, seseorang harus melewati Jembatan Dua Puluh Empat ini sebelum seseorang dapat meminta Nona Qingxuan melepas cadar dan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya sendirian."

Melihat jembatan, bahkan jika kekuatan Long Fei ada pada kuasi-Kaisar, dia mengalami kesulitan melanjutkan. Sepertinya dia akan dikalahkan setiap saat. Jelas bahwa Lu Hao tidak punya peluang apa pun.

Qi Wuxue berbisik, "Sebenarnya, adik lelaki ini memiliki item yang bisa membuat Fang Qingxuan tidak hanya melepas kerudungnya untuk Brother Lu tetapi juga memainkan seruling untuk Brother Lu saja."

Lu Hao menatap Qi Wuxue dengan curiga dan bertanya, "Item apa?"

“Itu adalah obat suci Surga Yinyang — Sukacita Afrodisiak yang Menakjubkan. Dengan item ini, selama kamu menemukan kesempatan untuk bertemu dengan Fang Qingxuan, Brother Lu pasti dapat dengan lancar mendapatkan gadis ini. ”

Shock melintas di mata Lu Hao. Jelas, dia pernah mendengar tentang Aphrodisiac Wondrous Joy yang terkenal.

Namun, setelah kejutan itu berlalu, Lu Hao mulai memarahi dengan keras, "Kamu orang kotor, tercela, c4bul. Enyahlah! ”

Ketika Qi Wuxue melihat Lu Hao marah, ekspresinya berubah bingung seolah-olah dia takut. Dia dengan cepat berkata, “Adik Kecil tahu kesalahannya! Adik Kecil tahu kesalahannya! Adik kecil ini akan pergi. "

"Tunggu!" Lu Hao berteriak dengan suara dingin dan dalam, menghentikan Qi Wuxue.

Kemudian, dia menuntut dengan ekspresi yang benar, “Serahkan barang-barang kotor itu. Jika tetap di tangan Kamu, Kamu pasti akan berakhir membahayakan seorang gadis. Serahkan ke tuan muda ini. "

Qi Wuxue tampak depresi dan jelas enggan. Lu Hao berkata dengan dingin, "Dari pandangan pertama, Aku bisa mengatakan bahwa Kamu berasal dari faksi yang tidak benar. Kamu memang bukan hal yang baik. Cepat serahkan; Aku harus menghancurkan hal-hal kotor seperti itu. "

Qi Wuxue mengeluarkan botol giok dengan ekspresi yang sangat tidak mau. Lu Hao segera meraihnya dan bertanya dengan curiga, "Hal ini benar-benar Aphrodisiac Joy Wondrous?"

Tersenyum dan muncul seperti binatang buas yang tidak berbahaya, Qi Wuxue mengulurkan tangannya dan menembakkan beberapa energi tersembunyi darinya untuk melepaskan tutup pada botol. Kemudian, dia berkata, "Apakah itu asli atau tidak, Tuan Muda Lu hanya perlu menciumnya untuk mengetahui."

Ketika tutup botol terbuka, aroma segera menguar. Mendengar kata-kata Qi Wuxue, Lu Hao tanpa sadar menghirup berat.

Itu seperti Lu Hao menjadi kecanduan. Setelah menghirup pertama, dia tidak bisa berhenti. Segera, wajahnya memerah, dan seluruh tubuhnya memanas. Mulutnya kering, dan rasanya seperti tubuhnya terbakar.

Ini mengejutkan Lu Hao kembali ke akal sehatnya, dan dia membuang botol giok. Dia memandang Qi Wuxue dan berseru, "Kamu menipu Aku!"

Qi Wuxue tertawa keras dan berjalan mendekat. Kemudian, dia dengan mudah menekan Lu Hao, yang rasionalitasnya di ambang kehancuran. Dia bertanya, “Bagaimana Aku bisa menipu Kamu? Aku hanya memenuhi keinginan Tuan Muda Lu. Apakah Kamu tidak ingin melihat Nona Fang Qingxuan ini? Aku membantu Kamu di sini. "

Setelah itu, Qi Wuxue mengangkat Lu Hao dan melemparkannya ke arah Fang Qingxuan, yang ada di jembatan. Obat sudah mulai berlaku pada Lu Hao, membuatnya kehilangan semua rasionalitasnya. Sekarang, keinginannya benar-benar mendominasi dirinya.

Setelah melihat Fang Qingxuan, Lu Hao menjadi seperti harimau yang rakus melihat mangsa. Dia meningkatkan kecepatannya di udara, senyum malang di wajahnya menunjukkan keinginannya saat dia terbang menuju Fang Qingxuan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang