Chapter 1031: Saved

3.5K 377 2
                                    

Manajer itu tersenyum misterius dan menggelengkan kepalanya. "Jangan berterima kasih padaku. Seseorang yang memutuskan untuk menyelamatkan Tuan Muda Wen bukanlah Aku, tetapi Tuan Muda dari Asosiasi Pedagang Sembilan Belukar kami, yang membuat keputusan. ”

Sembilan Asosiasi Merchant Cauldron?

Setelah mendengar kata-kata ini, Mo Chen mengirim proyeksi suara kepada Xiao Chen, Asosiasi Pedagang Sembilan Belanga adalah salah satu dari dua asosiasi pedagang besar di Cloud Sea Domain kami. Mereka memiliki pasukan di seluruh Cloud Sea Domain dan juga memiliki kuasi-Kaisar yang memimpin asosiasi pedagang.

Aku mendengar bahwa Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali adalah cabang Paviliun Sembilan Samudra Langit Surgawi, yang merupakan salah satu asosiasi pedagang terbesar di seluruh Lautan Langit Berbintang. Apakah ini benar atau tidak, Aku tidak tahu.

Setelah menerima proyeksi suara Mo Chen, Xiao Chen mengangkat penjaganya. Jika Asosiasi Pedagang Sembilan Cauldron benar-benar cabang dari Sembilan Cauldron Pavilion, orang-orang ini sudah tahu bahwa penjaga lama Monarch Sea sedang mencari di dunia untuk berita tentang Azure Dragon King.

Mungkinkah Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali tiba-tiba mengambil risiko untuk menyelamatkan Aku ada hubungannya dengan ini?

Namun, ekspresi Xiao Chen tidak menunjukkan perubahan apa pun di permukaan. Dia melakukan salut tinju pertama dan berkata, "Tidak peduli apa, Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali membantu Wen ini dengan pengejar Aku. Aku benar-benar berterima kasih padamu. ”

"Ha ha! Tuan Muda Wen benar-benar tahu cara bercanda. Bahkan jika kami tidak membantu, melarikan diri seharusnya tidak menyulitkan Kamu. Lagi pula, Penguasa Kota Kota Cloud yang Hancur tidak ada. Ini hanya bantuan kecil dengan sedikit biaya. "

Tawa riang datang dari luar. Seorang pemuda yang sangat tampan yang memancarkan aura pedagang biasa berjalan ke aula belakang.

Manajer dengan cepat melakukan perkenalan. "Tuan Muda Wen, ini adalah Tuan Muda dari Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali kami, Mu Qinghan. Tuan Muda, ini Tuan Muda Wen yang Aku sebutkan kepada Kamu. "

Mu Qinghan maju selangkah dan tersenyum lembut. “Aku belum pernah mendengar nama Wen Ziran di Cloud Sea Domain Aku sebelumnya atau di Laut Selatan dan Laut Utara. Dari mana datangnya Saudara Wen? Apakah Kamu bersedia memberi tahu Aku? Aku sangat penasaran."

Xiao Chen mempertimbangkan pertanyaan itu. Biasanya, ketika orang asing bertemu dan mereka tidak berbicara tentang klan atau sekte mereka, mereka akan mengerti untuk tidak bertanya. Mereka tidak akan bertanya tentang asal usul pihak lain karena penasaran.

Ini adalah salah satu aturan masyarakat. Kalau tidak, itu bisa membuat pihak lain tidak bahagia.

Bahkan jika seseorang bertanya, orang hanya akan melakukan penyelidikan cahaya dan tidak bertanya secara langsung.

Berdasarkan penampilan Mu Qinghan ini, dia bukan seseorang yang tidak berpengalaman. Dia harus menyadari aturan ini.

Mungkin dia punya niat lain. Dia mungkin melihat manfaat menyelamatkan Xiao Chen. Atau mungkin dia bisa menggunakan Xiao Chen.

Kalau tidak, hanya orang bodoh yang akan menyinggung Kaisar semu untuk menyelamatkan seseorang.

Dengan pemikiran ini, Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, "Kakak Mu, apakah Kamu pernah mendengar tentang Sabre Sword Two Sovereigns Benua Kunlun?"

"Sabre Sword Two Sovereigns?" Ekspresi terkejut yang tak terlihat melintas di mata Mu Qinghan. Dia berkata dengan lembut, "Penguasa Saber, Wu Xiaotian, memegang Coil Moncer Time Saber, dan Penguasa Pedang, Liu Xiaoyun, menggunakan Pedang Angkasa Ruang Angkasa Scarlet. Keduanya adalah ahli kedua setelah lima Primes dari Benua Kunlun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang