Sebuah cahaya terang mekar, dan tempat itu tiba-tiba berubah menyilaukan. Itu adalah sekawanan Burung Burung yang membawa Chu Yang, Cyclic Astral Palace, Fu Hongyao, dan kawan-kawan mereka ke tempat ini.
Sebuah kapal bunga yang dipenuhi tawa dan sorakan membawa sekelompok gadis berpakaian minim di puncak masa muda mereka dari kejauhan.
Seorang wanita cantik berdiri di haluan kapal. Dia sangat tampan dan menawan sehingga dia bisa menjadi wanita paling cantik di dunia.
Meskipun pakaian wanita ini menutupi semua tempat penting, mereka memamerkan sosoknya yang indah dan melengkung. Bersama dengan wajahnya yang cantik, dia terlihat jauh lebih menarik daripada gadis-gadis lain di kapal bunga.
Ini adalah Putri Suci Yinyang, Tong Susu. Saat dia muncul, sebagian besar pria di sekitar berbalik untuk menatapnya tanpa sadar.
Tong Susu tersenyum, dan semua pembudidaya dengan kemauan yang lemah langsung merasa seolah-olah jiwa mereka telah hilang.
Namun, kelompok kedatangan berikutnya segera menarik perhatian semua orang, menyambar pusat perhatian.
Sekelompok jenius iblis dari Myriad Fiend Island berdiri di atas sebuah patung tidak jauh dari sana, mengamati dengan penuh minat ketika keduanya bertarung.
Mu Qingyun dan Yan Shisan ada di antara angka itu. Namun, salah satu yang paling menarik perhatian adalah seorang pria tampan mengenakan kulit binatang.
"Di Xinhan, orang dari Pulau Fiend Myriad dengan Tubuh Spiritual Surgawi, keluar dari kultivasinya yang tertutup!"
Tubuh Spiritual Surgawi adalah tubuh legendaris yang jauh lebih unggul daripada yang seperti Tubuh Perang Thunderflame.
Ketika keduanya di plaza melihat jumlah orang yang datang untuk menonton semakin meningkat, mereka berhenti setelah bertukar satu gerakan.
Pria berpakaian merah berdiri dengan bangga. Kemudian, dia menatap Di Xinhan dan berkata, “Tanpa diduga, kamu juga keluar dari kultivasi tertutup. Kapan iblis-iblis hebat dari Myriad Fiend Island akan tiba? Di Xinhan, Kamu seharusnya tahu, kan ?! ”
The Holy Scion dari Five Poison Sekte mengajukan pertanyaan yang semua orang ingin jawabannya.
Di Xinhan melengkungkan bibirnya sambil tersenyum dan menjawab, "Jangan tanya aku. Kelompok senior itu meninggalkan Myriad Fiend Island setengah tahun yang lalu. Myriad Fiend Island juga tidak memiliki hak untuk membatasi mereka. ”
Bahkan keturunan Myriad-Law Fiend Master Di Xinhan sebenarnya tidak memiliki berita tentang waktu kedatangan iblis-iblis besar. Ini agak tak terduga.
"Suara mendesing!"
Tepat pada saat ini, ekspresi semua orang berubah. Aura keputusasaan di mana-mana melolong seperti angin kencang dan melonjak ke arah tertentu.
"Ini … Seseorang menemukan sumber keputusasaan!"
Aliran keputusasaan yang tak berujung berubah menjadi badai dan melonjak menuju sektor barat kota.
Semua orang di plaza jelas merasakan aura keputusasaan perlahan-lahan surut sampai menghilang.
Di atas kereta perang emas, mata Yi Ling berbinar. Dia berkata, “Sumber keputusasaan, seseorang rupanya berhasil menemukannya. Berdasarkan arahnya, ia berada di Pedang Mound. Aku ingin tahu siapa yang menemukannya. ”
Pedang Mound, Remnant terkenal di Kota Despair, adalah tanah harta karun kuno dengan lebih dari sepuluh ribu pedang ditikam ke tanah tanpa urutan tertentu.
Ada pedang terkenal, pedang patah, pedang harta, bahkan pedang kuat.
Tidak peduli apa, seseorang hanya bisa menarik satu pedang dari Pedang Mound. Selain itu, seseorang harus menghadapi gabungan Qi dari pedang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Приключения[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...