Chapter 1147: Wolf Smoke Art

3.7K 331 1
                                    

Staf Heavenly Cauldron Pavilion tersenyum tipis dan menyerahkan tiket masuk emas kepada Xiao Chen. Kemudian, dia berkata, “Aku telah berdiri di sini sepanjang hari, dan Kamu adalah anak muda pertama yang menyalakan permata di baris keenam. Selain itu, Kamu hanyalah Kaisar Kesempurnaan Agung yang baru saja maju. Potensi Kamu tidak terbatas.

"Kamu pasti akan dapat menemukan harta yang menarik minat Kamu di pelelangan dan menggali potensi Kamu."

Xiao Chen menerima tiket emas dan meliriknya. Kemudian, dia tersenyum santai dan menjawab, "Terima kasih atas kata-kata baik Senior."

Melihat bahwa Xiao Chen tidak menunjukkan tanda-tanda kesombongan, orang ini dari Paviliun Kuali Surga mengangguk pada dirinya sendiri, evaluasinya terhadap Xiao Chen meningkat.

Xiao Chen melihat dari balik bahunya dan melambai ke Yue Bingyun untuk menunjukkan bahwa dia akan masuk terlebih dahulu. Yue Bingyun tersenyum tipis dan mengiriminya proyeksi suara yang mengatakan untuk bertemu setelah pelelangan.

Jiang Feng melihat tatapan iri dari banyak pembudidaya yang menyaksikan Xiao Chen memasuki pintu Paviliun Kuali Surgawi. Ini membuatnya marah sampai bergetar.

Sebagai keturunan bajak laut besar Laut Hitam yang sering mengunjungi Laut Hitam, domain laut terbesar di Laut Hitam, ia berharap menjadi pusat perhatian ke mana pun ia pergi.

Selain dari beberapa talenta muda yang luar biasa, yang begitu kuat sehingga Jiang Feng tidak berani melakukan apa pun kepada mereka, tidak ada seorang pun di generasi yang sama yang berani bersikap sombong di hadapannya.

Setelah menang hanya dengan setengah langkah, Xiao Chen memilih untuk mengabaikan Jiang Feng. Selanjutnya, dia melakukannya di tempat yang sangat kecil seperti Black Water City.

Jiang Feng mengutuk dan pergi ke boneka logam. Dia melepaskan energi seperti asap, yang melonjak. Kemudian, dia menendang boneka logam.

Prasasti itu berkedip dengan cahaya, dan permata menyala terus menerus. Tanpa diduga, Jiang Feng juga berhasil mencapai baris keenam. Selanjutnya, ia membuat dua permata ungu menyala, satu lebih dari Xiao Chen.

Ekspresi sombong melintas di mata Jiang Feng. Pada akhirnya, kamu masih lebih lemah dariku. Aku memiliki Teknik Rahasia yang diturunkan di Jiang Clan Aku.

Kekuatan yang bisa kulakukan sudah sama dengan kekuatan Kaisar kuasi penyempurnaan. Jangan pernah memberi Aku kesempatan untuk menangkap Kamu sendirian.

Setelah melepaskan lengan panjangnya dan menerima tiket masuk emas, Jiang Feng dengan cepat berjalan ke pintu.

"Luar biasa! Dia benar-benar hidup sampai menjadi keturunan Kaisar Bela Diri Sovereign. Kekuatan ledakan Jiang Feng ini benar-benar mengejutkan. "

"Dia mengaktifkan Teknik Rahasia. Inferno Sovereign memiliki Teknik Rahasia yang dikenal sebagai Wolf Smoke Art. Begitu dia mengeksekusinya, itu menyulut garis keturunan tubuhnya, dan esensi vitalnya memancar seperti asap, yang terlihat lima kilometer jauhnya. Kekuatan ledakannya kemudian menjadi luar biasa. "

"Aku mendengar bahwa jika Wolf Smoke Art ini dibudidayakan ke tingkat tertinggi, itu bahkan dapat membakar garis keturunan seseorang dan meningkatkan kekuatan ledakan beberapa kali ketika disertai dengan Teknik Kultivasi yang dikaitkan dengan api Jiang Clan."

"Omong-omong, Jiang Feng ini biasanya bergaul di Kota Gelap. Kenapa dia ada di sini di Black Water City kita? ”

“Dia mungkin hanya lewat saja. Ha ha! Namun, dia pasti tidak membayangkan bahwa dia akan kalah dari kuasi-Kaisar Kesempurnaan Besar di Kota Air Hitam. "

Ketika Jiang Feng, yang sudah berjalan melintasi platform, mendengar diskusi ini, niat membunuh di matanya semakin dalam. Dia mengepalkan tangan kanannya, dan tulangnya retak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang