Chapter 1052: Kidnap the Holy Daughter with Me

4K 356 7
                                    

"Artinya, Kamu salah paham?" Ao Jiao tersenyum. Kemudian dia menerima satu kalimat itu dan tiba-tiba bereaksi, berseru, “Itu tidak mungkin! Bagaimana mungkin Kamu hanya memiliki sepuluh tahun lagi untuk hidup? Dengan menerobos ke Kaisar semu, umurmu akan mencapai seribu tahun. ”

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum menjawab, “Umur dapat dibagi menjadi dua jenis. Satu adalah umur alami, dan yang lainnya adalah umur fisiologis.

“Umur alami mudah dipahami. Umur alami orang biasa adalah sekitar tujuh puluh hingga delapan puluh tahun. Bagi para pembudidaya, dengan membuat terobosan terus menerus, umur alami akan terus meningkat.

“Umur fisiologis adalah umur tubuh fisik. Biasanya, keduanya disinkronkan. Namun, ada pengecualian yang dapat menyebabkan rentang hidup alami jauh melampaui umur fisiologis, yang mengakibatkan orang berusia dua puluh tahun memiliki tubuh seperti orang berusia tujuh atau delapan puluh tahun.

"Putri Suci Istana Bulan seharusnya merujuk pada umur fisiologisku."

Ao Jiao menemukan ini tidak bisa dipercaya. Dia bertanya dengan ragu, "Apa sebenarnya yang kamu lihat ketika kamu mengambil denyut Putri Suci yang membuatmu berubah pikiran seperti itu?"

Ketika Xiao Chen mengingat adegan itu, pikirannya dipenuhi dengan kejutan sekali lagi.

Setelah sekian lama, dia menjawab, “Usia fisiologisnya seperti bayi. Jika tidak ada yang tak terduga terjadi, dia harus tetap sama selama sepuluh tahun ke depan. "

"Bagaimana itu bisa terjadi? Dia sepertinya berusia setidaknya dua puluh. ”

Xiao Chen juga sulit percaya. Namun, aura itu tidak mungkin salah.

Bab tentang Alkimia dalam Kompendium Kultivasi sedikit menyentuh pada keterampilan medis. Keterampilan diagnostik yang dicatat di dalamnya tidak mungkin salah.

Itu juga mengapa Xiao Chen tidak lagi menganggap kata-kata Putri Suci Istana Bulan sebagai omong kosong.

Setelah dia tenang dan memikirkan hal itu lebih lanjut, dia menyimpulkan bahwa karena pihak lain tidak mengenalnya, berbicara omong kosong seperti itu tidak akan menguntungkannya.

Kemudian, ia menggunakan metode diagnostik ini untuk memeriksa umur fisiologisnya. Sementara dia terlihat kuat, umur fisiologis dari puncaknya Sage Tubuh Peringkat 4 memang hanya memiliki kurang dari sepuluh tahun yang tersisa.

Xiao Chen tidak pernah mempertimbangkan masalah ini di masa lalu. Dalam bab tentang Alkimia dalam Ringkasan Budidaya, hanya ada pengantar singkat. Selama ini, dia tidak pernah memperhatikannya.

Ao Jiao berkata dalam pemahaman, “Aku kira Aku secara kasar melihat di mana masalahnya. Itu ada dalam kultivasi tubuh fisik Kamu. Kamu menanggung segala macam rasa sakit, terus menerus memarahi tubuh. Namun, sementara tubuh fisik Kamu bergerak maju dengan cepat, Kamu tidak memedulikannya untuk memeliharanya. ”

Memang, kultivasi tubuh fisik Xiao Chen agak mengerikan. Di usia yang begitu muda, dia sudah mencapai puncak Peringkat 4 Sage Body.

Dia mulai memanaskan tubuhnya di Heavenly Sabre Pavilion, menggunakan Seni Patung Naga dan Tubuh Harimau. Jika dia menghitung dari sana, itu bahkan belum sepuluh tahun.

Namun, dalam sepuluh tahun ini, dia tidak memelihara tubuhnya dengan harta karun alami dan Spirit Cores untuk menambahnya.

Ini adalah hasil dari Xiao Chen yang tidak memiliki master sejati di jalur kultivasinya.

Ao Jiao memiliki pengalaman yang kaya. Namun, Kaisar Guntur tidak memarahi tubuh fisiknya, jadi dia tidak tahu banyak tentang aspek ini dan tidak bisa memberi banyak bantuan pada Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang