Sementara di kedalaman laut yang gelap dan dingin, Xiao Chen telah mengasah kondisi mentalnya lebih jauh ke tingkat yang mengerikan. Itu sekarang jauh lebih kuat daripada pembudidaya generasi yang lebih tua.
Dia mengumpulkan pikirannya sambil berkata dengan tenang, “Xiao ini juga sudah mendengar namamu sejak dulu. Tubuh Spiritual Surgawi adalah fisik puncak selama Era Kuno. Seiring kultivasi seseorang tumbuh, Tubuh Spiritual Surgawi juga meningkat, memungkinkan seseorang untuk bertarung dengan orang di atas tingkat kultivasi seseorang.
"Sekarang Brother Di adalah seorang Kaisar semu, Tubuh Spiritual Surgawi Kamu pasti telah meningkat lebih lanjut."
Di Xinhan mengungkapkan ekspresi bangga. Dia tidak membenarkan atau membantah evaluasi Xiao Chen, hanya mengatakan, “Semua aspek lain, ketika menyangkut tubuh fisik, Aku percaya bahwa tidak ada seorang pun di generasi yang sama yang lebih baik dari Aku, termasuk Saudara Xiao.
"Namun, Aku tidak suka memainkan trik-trik kecil seperti itu, menggunakan hal yang paling baik Aku lakukan untuk bersaing dengan kekurangan orang lain, kemudian merasa puas diri setelah menang seperti itu."
Jelas, kata-kata Di Xinhan ditujukan pada Tuan Muda Qingshu. Dia jelas meremehkan trik-trik kecil semacam itu.
“Hari ini, Aku tahu bahwa Aku tidak dapat menandingi Brother Xiao. Aku tidak banyak meminta. Akan sangat berharga jika aku bisa memaksamu untuk menarik pedangmu. ”
Di Xinhan tampak agak murah hati, tidak sombong sama sekali. Dalam pertempuran sebelumnya, Xiao Chen sudah membuktikan kekuatannya melalui tindakannya.
Tidak perlu menyangkalnya. Jika satu tidak sebanding dengan yang lain, maka jadilah itu. Mengakui itu tidak memalukan.
Xiao Chen sangat menyukai Di Xinhan. Di antara banyak Holy Scions, Di Xinhan adalah pria sejati.
“Sebenarnya, di Benua Kunlun, sebelum upacara penganugerahan Raja Aku, Aku juga mengandalkan kemajuan tubuh fisik Aku. Itu yang memungkinkan Aku untuk mendapatkan ketenaran di kalangan generasi yang sama. Sekarang Aku melihat Brother Di hari ini, Aku tidak memiliki keinginan lain selain untuk mengalami kekuatan Tubuh Spiritual Surgawi. ”
Di Xinhan cepat mengerti setelah memikirkan kata-kata Xiao Chen sebentar. "Kamu ingin bertarung murni secara fisik denganku ?!"
Xiao Chen mengangguk. "Betul. Hanya tubuh fisik dan bukan yang lain. ”
Setelah mengatakan itu, Xiao Chen tidak ragu untuk mengedarkan Seni Bergizi Tubuh Naga Azure. Dia menggunakan Energi Naga murni untuk membentuk Azure Dragon Battle Armor untuk menutupi tubuhnya.
Pola drakonik Azure diukir pada Armor Pertempuran Naga Azure. Itu berkilau dengan cahaya dan tampak sangat mengesankan.
Pada awalnya, Di Xinhan berpikir bahwa Xiao Chen sedang bercanda. Dia adalah yang paling jelas tentang betapa mengerikannya Tubuh Spiritual Surgawi-nya.
Namun, ketika Di Xinhan melihat baju besi biru muncul di tubuh Xiao Chen, ekspresinya perlahan berubah suram.
Ketika Armor Pertempuran Naga Azure sepenuhnya terbentuk, Di Xinhan tidak lagi menunjukkan jejak relaksasi. Dia tersenyum pahit dan berkata, “Aku mengambil kembali apa yang Aku katakan sebelumnya. Namun, Aku masih percaya diri. Jika kita hanya bersaing dengan tubuh fisik, Aku masih punya peluang menang. ”
Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Jujur saja, jika kita menggunakan Teknik Bela Diri, Aku yakin bisa mengalahkan Brother Di dalam satu gerakan. Namun, Aku tidak pernah bersaing dengan siapa pun di generasi yang sama hanya menggunakan tubuh fisik. Alasannya tidak lain adalah tidak memiliki lawan. Aku percaya bahwa Brother Di memahami perasaan Aku. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Pertualangan[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...