Yang Mulia Yun Chen sangat terkenal di seluruh Samudra Langit Berbintang. Dia berteman baik dengan semua berbagai Guru Suci.
Selain dari Keahlian Sihir Yang Mulia Immortal Yun Chen dan Harta Karun Sihir, keterampilan Alchemy-nya telah mencapai puncaknya, yang membuat siapa pun yang ingin menjadi musuh bersamanya takut.
Immortal Venerate sebenarnya bukan Realm Cultivation Realm. Itu hanya bentuk alamat untuk Penggarap Immortal yang telah berkultivasi sampai batas Zaman Bela Diri.
Karena itu, Yang Mulia Immortal sangat kuat dan memiliki banyak Keterampilan Sihir. Jika ini masih Zaman Abadi, mereka dapat memicu kesengsaraan mereka dan dengan mudah membersihkannya kapan saja, maju ke keabadian dan mencapai Dao.
Di seluruh Laut Penglai, hanya ada tiga Yang Mulia Abadi.
Meskipun Immortal Dao tidak ada lagi dan tidak ada kesengsaraan, dengan mengandalkan Keterampilan Sihir mereka dan banyak Harta Karun Sihir, seorang Immortal Venerate bisa saling berhadapan dengan Kaisar Bela Diri Berdaulat.
Karena ini adalah orang-orang dari sekte Yang Mulia Yun Chen, situasi ini agak sulit untuk dihadapi.
"Apakah Kamu pikir Kamu dapat menakuti kami dengan menggunakan nama Immortal Venerate Yun Chen?"
Suara dingin terdengar. Orang yang berbicara adalah Chu Yang. Dibandingkan dengan Master Istana dari Cyclic Astral Palace, salah satu dari tiga Primes Lautan Surgawi, Yang Mulia Dewa Yun Chen jauh lebih rendah dalam hal kekuatan dan status.
Gongshan Yu tersenyum dan menjawab, "Secara alami, Aku tidak berani. Aku, Gongshan Yu, bukan seseorang yang keras kepala untuk alasan. Dengan mengeluarkan nama tuanku, aku hanya ingin mencapai kesepakatan dengan semua bakat luar biasa di sini.
“Pedang harta karun yang menjadi sumber keputusasaan disempurnakan ada di kakiku. Jika ada yang bisa mengeluarkan pedang, pedang itu milik mereka. Jika mereka tidak bisa, maka saudara-saudara junior Aku dan Aku akan bekerja sama untuk mendapatkannya. Bagaimana dengan itu?
"Tentu saja, untuk menjaga keadilan, semua senior dari sekte Kamu tidak bisa bergerak."
Banyak bakat luar biasa berbisik di antara mereka sendiri, berdiskusi dengan orang tua mereka. Saran Gongshan Yu bermanfaat bagi semua orang.
Hanya ada satu pedang harta karun. Bahkan jika Gongshan Yu tidak bersaing untuk itu, bakat luar biasa lainnya tidak akan tunduk satu sama lain, baik. Mereka akan memulai pertempuran kacau besar bersama dengan para ahli dari sekte mereka.
Meskipun sumber keputusasaan itu berharga, tidak perlu membayar harga sebesar itu.
Panen kemudian dari jantung lautan adalah prioritas utama perjalanan ini.
Meskipun saran Gongshan Yu jelas disukai, tidak mudah baginya untuk mengeluarkan pedang putus asa.
Namun, semua talenta yang luar biasa adalah orang-orang yang sombong, semuanya percaya diri lebih baik daripada yang lain. Mereka semua merasa bisa mencabut pedang.
"Kakak Senior, akankah mereka setuju dengan idemu?" Dua saudara lelaki junior Gongshan Yu berbisik kepadanya di Pedang Mound.
Gongshan Yu mengungkapkan senyum, merasa sangat percaya diri. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Jangan setuju? Ha ha! Jika mereka tidak setuju, mereka akan kehilangan muka. Itu berarti bahwa mereka takut padaku, seorang Penggarap Abadi. ”
"Sekte Lima Racunku menyetujui saranmu!" Master muda berpakaian merah Sekte Lima memutuskan setelah berkonsultasi dengan dua orang tua sekte.
Tidak mau ketinggalan, sarjana elegan dari Akademi Provinsi Surga berteriak, "Akademi Provinsi Surga tidak keberatan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...