Chapter 1119: Great Defensive Formation

3.5K 334 1
                                    

Awalnya, Xiao Chen berharap bahwa setelah berita tentang dia kembali menyebar, orang-orang ini akan sadar diri dan pergi.

Sekarang, sepertinya pemikirannya terlalu sederhana. Faksi-faksi ini menduduki pulau-pulau satelit Heavenly Star Island tidak hanya menunjukkan tidak bermaksud untuk pergi tetapi bahkan bersekutu dengan Black Flame Island.

Saat Xiao Chen menyaksikan kapal besar itu perlahan-lahan berlayar lebih jauh, sebuah bayangan berkedip di dalam hatinya. Dia berkata pada dirinya sendiri, “Sepertinya kita harus buru-buru memperbaiki formasi transportasi. Akan ada pertempuran besar segera. "

Ketika dia kembali ke Heavenly Star Island, dia pertama kali pergi untuk mencari Lan Shaobai dan berbicara tentang apa yang baru saja dilihatnya.

Lan Shaobai berpikir sejenak setelah dia mendengar ini. Kemudian, dia berkata, "Ada delapan faksi besar, yang terkuat adalah Metal Blood Sect. Master Sekte Darah Logam, Chen Ming, adalah Kaisar Semu Kesempurnaan yang setara dengan tetua Qin. "

Xiao Chen kaget. Dia cukup jelas pada kekuatan tetua Qin.

tetua Qin telah lama mencapai puncak Kesempurnaan Besar Kaisar semu. Meskipun ia dibatasi oleh usia dan potensinya, yang membuatnya sulit untuk menerobos ke Kaisar kuasi Penyempurnaan, ia berada di puncak di antara Kaisar Kuasi Kesempurnaan Besar. Jika Kaisar kuasi Penyempurnaan tidak bergerak, akan sangat sulit untuk menemukan Kaisar semu yang bisa menyamai dia.

Jika Xiao Chen ingin mengalahkan tetua Qin, dia akan membutuhkan lebih dari seratus langkah untuk melakukannya. Jika dia lalai, dia bahkan mungkin menderita luka parah.

tetua Qin berkultivasi dengan jujur ​​tanpa mengambil jalan pintas.

Setelah terjebak di kemacetan tanpa bisa maju, tetua Qin hanya bisa terus menerus meremehkan Energi Hukum yang sudah ia miliki.

Sekarang, Seal Surgawinya yang lengkap sangat sulit. Ketika dia ingin menggerakkan kekuatan dunia, itu sesederhana mengangkat tangannya.

Itu bukan kabar baik bahwa Chen Ming sekuat tetua Qin. Selain itu, masih ada Zhuang Zhenghe yang bersembunyi di belakangnya. Hanya memikirkannya saja membuat Xiao Chen sakit kepala.

Lan Shaobai berkata, “Tidak perlu khawatir. Mo Chen sudah memulihkan sebagian formasi defensif yang menghubungkan Pulau Bintang Surgawi dan tujuh pulau satelit. Selama tidak ada Kaisar kuasi Penyempurnaan muncul, itu akan baik-baik saja. Heavenly Star Island tidak akan mudah dihancurkan. "

Ketika Xiao Chen mendengar itu, dia bersukacita. Dia akhirnya menerima kabar baik. Amitabha Buddha Dharmic Body Black Flame Island tidak bisa meninggalkan pulau itu; karenanya, Heavenly Star Island sekarang secara signifikan lebih aman.

Tunggu, itu tidak benar! Xiao Chen bereaksi dan bertanya, "Bukankah Mo Chen memulihkan formasi transportasi?"

Lan Shaobai tersenyum pahit dan menjawab, "Dia sangat sibuk selama ini, berlarian, mencari waktu untuk melakukan keduanya. Dia melakukannya tanpa henti. Tidak peduli apa yang Aku katakan, dia tidak mendengarkan.

“Awalnya, aku menertawakannya karena khawatir. Sekarang setelah Kamu kembali, bagaimana faksi-faksi itu berani melakukan apa pun? Tanpa diduga, dia memukulnya tepat di paku. Dia percaya bahwa faksi-faksi ini akan didorong ke tindakan putus asa, karena keserakahan mereka tidak akan berubah, dan mereka akhirnya akan berjudi dengan hidup mereka. "

"Di mana dia?" Tanya Xiao Chen.

"Dia ada di gunung, sedang memperbaiki formasi transportasi."

Tepat setelah Lan Shaobai berbicara, angin kencang bertiup, dan ada kilatan. Xiao Chen menghilang dari pandangannya, bergegas ke gunung di mana formasi transportasi berada.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang