Dengan serangan kekuatan penuh Xiao Chen, tiga Ice Phoenix terbang melayang. Saat kepingan salju melayang, Xiao Chen menenggak tiga cangkir anggur satu demi satu.
“Aku sangat menginginkannya; itu tidak cukup! "
Xiao Chen menurunkan gelas anggur, merasa sangat tanpa hambatan. Dia tampak mabuk tetapi tidak mabuk. Semakin banyak dia minum, semakin banyak suasana hatinya.
"Sesuai keinginan kamu!"
Ekspresi Liu Yang berubah tidak sedap dipandang. Dia berdiri, dan auranya yang penuh meletus. Tangannya bergerak sangat cepat hingga kabur. Piala Seribu Tahun Salju terbang bersama dengan Ice Phoenixes.
Semua talenta luar biasa di aula agak tertegun konyol. Mereka tidak menyangka akan bersulang anggur sederhana untuk mengarah ke sesuatu yang begitu megah dan megah.
Mengenakan Sarung Tangan Bayangan Sekilas, tangan Xiao Chen melintas lebih cepat daripada Liu Yang ketika Xiao Chen melihat jumlah Ice Phoenix yang memukau.
Piala demi cangkir demi cangkir. Xiao Chen tampaknya benar-benar mabuk. Dia tidak bisa menahan tawa keras di tengah angin dan salju.
Dia memancarkan niat pedang yang kuat saat dia tertawa riuh. Ketenangannya yang biasa tidak ditemukan; alih-alih, dia menunjukkan kesombongan yang tidak terkendali.
Gerakan Liu Yang berhenti. Dia menyadari bahwa dia kehabisan anggur. Dia sudah mengosongkan semua Seribu Tahun Salju yang dia bawa. Adapun Xiao Chen, dia sudah minum lebih dari seratus cangkir itu.
"Tidak ada anggur lagi? Sudahlah, Aku punya beberapa. Seperti kata pepatah, seribu cangkir terlalu sedikit saat minum dengan teman dada. Meskipun Tuan Muda Liu dan Aku tidak dapat dianggap sebagai sahabat karib, kami berdua adalah orang yang suka anggur. Karena kamu menghormatiku dengan seratus gelas, aku akan membalas budi dengan seribu gelas! ”
Xiao Chen meletakkan gelas anggur dan tiba-tiba berdiri. Rambutnya terbang bersama dengan pakaiannya.
"Berdengung! Berdengung! Berdengung!"
Semua gelas anggur kosong di setiap meja di lantai dua bergetar tanpa henti di bawah pengaruh jiwa pedang tujuh puluh persen yang dipahami Xiao Chen.
Namun, sepertinya masih belum cukup banyak gelas anggur. Niat pedang menyebar ke aula luas lantai pertama. Selama itu adalah cangkir kosong, itu bergetar hebat.
"Apa yang sedang terjadi?!"
Fenomena ini mengejutkan banyak pembudidaya di Restoran Konflagasi karena mereka tidak tahu apa yang mendorongnya.
"Suara mendesing!"
Dengan pemikiran dari Xiao Chen, semua gelas anggur ini berkumpul di lantai dua — tepatnya seribu gelas.
Kemudian, Xiao Chen mengeluarkan Seribu Tahun Api yang disimpannya di Cincin Semesta. Dengan ombak biasa, botol-botol itu dikosongkan. Anggur emas mengalir keluar sambil berkedip dengan cahaya keemasan berkilau.
Tanpa setetes tetes, anggur mengisi semua cangkir anggur yang melayang di udara.
"Buzz!" Cangkir anggur bergetar sedikit ketika gumpalan api membubung tinggi ke udara. Dengan dukungan jiwa pedang Xiao Chen, mereka membentuk Gagak Emas besar.
Golden Crow membentangkan sayapnya, dan niat pedang yang mengerikan memaksakan tekanan kuat yang mencekik. The Golden Crow memberikan teriakan mengejutkan saat terbang menuju Liu Yang sambil membawa seribu cangkir Api Seribu Tahun.
Ketika Liu Yang melihat ini, itu menakutkan keturunan Raja Laut Saber Sovereign konyol; kakinya gemetar.
Dalam situasi seperti itu, bakat luar biasa mana di sini akan berani mengatakan mereka tidak akan mabuk setelah seribu cangkir!
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...