Chapter 1158: Mysterious Hemp-Clad Swordsman

3.6K 321 1
                                    

Ekspresi Yue Bingyun berubah saat dia dengan cepat terbang. Kemudian, dia membantu Xiao Chen, yang berlutut.

"Apa yang terjadi?"

Ekspresi Xiao Chen terlihat agak tidak sedap dipandang. Setelah dia menenangkan dirinya, kulitnya memerah, dan dia berkata dengan cemberut, "Ada Kaisar Langkah-setengah dalam budidaya pintu tertutup di Dragon Vein. Mungkin akan lebih sulit sekarang untuk mendapatkan Seni Kehidupan dan Kematian. "

Sisi barat Pulau Air Hitam yang ekstrem berisi serangkaian gunung bersalju yang megah. Seorang pria paruh baya mengenakan kain rami tipis dan pedang yang terpancar duduk bersila di puncak puncak tertinggi.

Angin dingin berhembus tanpa henti, dan badai salju mengamuk tanpa henti. Meskipun lingkungan yang keji, pendekar berpakaian rami menunjukkan ekspresi normal. Salju yang jatuh menimpanya tidak meleleh, tetapi salju juga tidak menumpuk. Sebaliknya, air itu mengalir seperti air. Semua ini terlihat sangat misterius.

Gunung bersalju khusus ini adalah puncak tertinggi di seluruh Pulau Air Hitam. Puncaknya sering memiliki suhu lebih rendah dari negatif seratus derajat Celcius. Selain beberapa Spirit Beasts yang berkembang dalam kondisi dingin, seperti Serigala Salju, tidak ada yang menarik orang di sini.

Dalam keadaan normal, tidak ada yang akan datang dan menderita di sini tanpa alasan apa pun. Tentu saja, beberapa pembudidaya yang dikaitkan dengan es seperti pendekar pedang berpakaian rami ini, yang telah mengasingkan diri di sini selama seratus tahun sudah, adalah pengecualian.

Pendekar pedang berpakaian rami melihat ke kejauhan. Lalu, senyum dingin dan kejam muncul di bibirnya. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Refleks yang bagus. Dia berhasil menjaga matanya. "

Pendekar pedang berbalut rami ini adalah Kaisar Bela Diri setengah langkah misterius yang melukai Mata Surgawi Xiao Chen hanya dengan satu pandangan.

“Kamu harus merayakan kenyataan bahwa kamu melihatku setelah aku berkultivasi di sini selama seratus tahun. Seratus tahun yang lalu, Aku tidak akan melepaskan Kamu begitu saja jika Kamu ingin mengintip Aku berkultivasi. "

Setelah mendengus dingin, pendekar pedang berpakaian rami menutup matanya sekali lagi, melanjutkan kultivasinya yang tenang di puncak, berusaha memahami jiwa pedang es puncak.

Namun, pendekar pedang ini membuka matanya lagi tidak lama kemudian. Kali ini, matanya mengandung niat membunuh yang haus darah. Aura gletser menyebar dari tubuhnya, memicu badai salju di belakangnya. Lingkungannya tampak membeku.

"Retak! Retak! Retak! Retak!"

Begitu pendekar pedang itu berdiri, semua kepingan salju yang menutupi langit tiba-tiba meledak, hancur menjadi bubuk sebagai hasil dari niat pedang yang tak terbatas.

“Ini benar-benar tidak pernah berakhir. Apakah orang-orang di Black Water Island melupakan Aku, Bing Xuejian, setelah seratus tahun? ”

(TL Catatan: Nama Bing Xuejian secara harfiah diterjemahkan menjadi pedang darah es.)

Bing Xuejian merasakan banyak orang terbang di sekitar pegunungan. Selain itu, semakin banyak orang terus berdatangan, semuanya kuasi-kaisar.

Orang-orang yang datang adalah Jin Liangqi dan Kaisar Kuasi penyempurnaan lainnya. Yang mengikuti di belakang adalah ribuan Kaisar Kuasi Kesempurnaan Besar dan Kaisar kuasi Kesempurnaan Kecil yang mencoba melihat apakah mereka dapat mengambil untung dengan mengambil sisa makanan atau mendapatkan beberapa manfaat jika ada konflik.

Seni Kehidupan dan Kematian bisa memadatkan Hati seorang Kaisar terlebih dahulu. Godaan ini sendiri memberikan semua kuasi-Kaisar keberanian untuk mempertaruhkan hidup mereka pada upaya ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang