Chapter 1021: Solar True Flame

3.8K 365 2
                                    

Xiao Chen mengambil satu cangkir dan mengeringkannya sekaligus. Berbeda dengan namanya yang berapi-api, anggur ini terasa dingin dan menyegarkan. Sensasi dingin menyebar ke seluruh tubuhnya.

Perasaan dingin ini dimulai dari dalam ke luar seolah-olah Xiao Chen telah jatuh ke gua es pada saat itu. Perubahan ekstrem seperti itu merangsang seluruh tubuhnya, membuatnya menggigil.

Sensasi dingin itu terlalu kuat, mengalahkan aroma awal anggur. Sama seperti orang lupa rasa anggur, perlahan-lahan merayap kembali dan merasuki seluruh tubuh.

Aroma memabukkan itu seperti gumpalan api lembut, perlahan-lahan memajukan tubuhnya dan secara bertahap menghilangkan sensasi dingin yang menusuk tulang di dalam.

Api itu tidak tergesa-gesa atau lambat. Saat itu menghilangkan dingin di tubuh Xiao Chen, aroma memabukkan perlahan menaklukkan hati.

Ini adalah kenikmatan di puncak. Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi bersandar pada kepuasan. Saat tangan kanannya memegang cangkir anggur kristal ungu ilusi, dia perlahan-lahan menutup matanya.

Pertempuran antara dingin dan api tampaknya membutuhkan waktu yang sangat lama. Pada saat semua sensasi dingin benar-benar diberantas, rasanya seperti tubuhnya terbakar, mencapai kepuasan puncak.

Seribu Tahun Api. Gumpalan api ini seperti terbakar selama seribu tahun, tidak pernah padam. Dalam sekejap sensasi dingin benar-benar menghilang, nyala api mencapai puncaknya, ketinggian yang luar biasa.

Api menyala dengan ganas, efek dari anggur halus meletus sepenuhnya. Xiao Chen merasakan kepuasan yang luar biasa saat keringat meresapi pakaiannya, benar-benar membasahi dirinya. Ini seperti secangkir anggur yang sempurna.

Dalam keadaan setengah mabuk setengah sadar, Xiao Chen menemukan bahwa kehendak es di lautan kesadarannya diam-diam menjadi lebih kuat.

Seolah-olah kehendak es telah mengalami semacam temper, meningkat pesat. Rasa dingin menyebar melalui lautan kesadarannya, memungkinkannya untuk tetap sadar dan mencegah anggur menjatuhkannya.

“Anggur yang luar biasa. Itu benar-benar pantas namanya Seribu Tahun Api, ”kata Xiao Chen, tidak mampu menahan diri.

Ketika dia membuka matanya, wajahnya memerah, seperti sedang mabuk.

Pelayan itu tertawa, “Haha! Itu wajar. Lagipula, Nona Muda klan kami secara pribadi menyeduh Api Seribu Tahun ini. Bahkan jika orang luar tahu metode pembuatannya, mereka tidak akan bisa melakukannya. ”

Memang, tidak ada orang lain yang memiliki keadaan yang sama seperti dia. Bahkan pembuat bir terbaik tidak akan bisa melakukannya, pikir Xiao Chen dalam hati.

Dia mengangkat kepalanya dan menatap pelayan. Kemudian, dia melihat sisa sembilan gelas Seribu Tahun Api dan tidak bisa menahan senyum. Pelayan itu jelas-jelas menipunya.

Ketika kebanyakan orang minum Seribu Tahun Api, mereka akan jatuh mabuk dengan satu cangkir. Mereka yang bisa minum tiga dianggap sebagai pahlawan. Bahkan Martial Sage tingkat master besar akan terjungkal setelah sepuluh cangkir.

Orang biasa tidak akan membeli sepuluh cangkir Seribu Tahun Api dalam sekali jalan. Pelayan mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa Xiao Chen adalah orang luar, tidak memberitahunya tentang hal ini.

Namun, karena inilah Xiao Chen menemukan beberapa rahasia — rahasia yang sangat ia minati.

Selain itu, bahkan jika dia minum seratus cangkir, dia akan baik-baik saja.

Sebelum tatapan ngeri sang pelayan, Xiao Chen menenggak sembilan gelas Seribu Tahun Api yang tersisa satu demi satu, menyelesaikan semuanya dalam sekali jalan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang