Gambar lima Naga Langit muncul di belakang Xiao Chen. Mereka mengangkat kepala dan menderu, menggerakkan angin dan awan, mengubah warna langit.
Wang Jue, Gu Jiange, dan Tuan Kota Muda lainnya tercengang. Penjaga The City Lord's Residence yang telah menyerang dengan momentum yang ganas dan aura semua mati dengan tiga serangan.
Ketika tiga Martial Sage tingkat grandmaster di atap rumah melihat situasi meledak, mereka dengan cepat menyerbu, berteriak, “Tuan Kota Muda, mundur, cepat. Orang ini adalah orang bijak dari tubuh fisik. Kekuatannya sebanding dengan Mage Sage tingkat grandmaster! ”
"Kamu pikir bisa mundur?"
Xiao Chen mendengus dingin dan bergegas ke depan. Dengan setiap langkah yang diambilnya, ia melepaskan kekuatan lima ribu ton. Kekuatan yang meledak saat dia berlari seperti gunung berapi meletus; gunung-gunung berguncang.
City Lord's Residence yang besar bergetar hebat saat tanah bergetar dan langit berayun. Para Tuan Kota Muda semuanya sangat ketakutan, kulitnya paling pucat saat mereka berlari untuk hidup mereka.
Para Tuan Kota Muda ini tidak mengharapkan kejeniusan iblis seperti itu muncul, seseorang yang berani membunuh orang-orang di Tempat Tinggal Tuan Kota. Orang ini hanya bosan hidup.
"Bang!"
Xiao Chen bergerak sangat cepat. Dengan setiap langkah, dia meninggalkan afterimages yang terlihat sangat solid. Dia menyusul Tuan Kota Muda Kota Patah, Gu Jiange, dalam tiga langkah.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia melepaskan lima Dragon Force dan meninju. Suara berisik bergema saat lima naga meraung.
Gu Jiange melakukan yang terbaik untuk memblokir. Namun, ini adalah serangan yang setara dengan Martial Sage tingkat grandmaster. Bagaimana dia bisa memblokir?
“Ka ca! Ka ca! "
Celah muncul di tulang di lengan Gu Jiange, lalu terus menyebar. Hanya dalam beberapa saat, semua tulangnya hancur, dan dia mati.
Xiao Chen menampar mayat itu dan melanjutkan pengejarannya.
Keributan aneh seperti itu mengejutkan semua petani di Shattered Cloud City. Karena seseorang benar-benar berani bergerak di Kediaman Tuan Kota, sejumlah besar pembudidaya bergegas untuk menonton keributan.
"Mengutuk! Penguasa Kota Muda lain meninggal di tangan orang ini. "
"Dia langsung membunuh dua Tuan Kota Muda. Dari mana asal orang ini? ”
Orang-orang yang menonton semua menunjukkan ketakutan di wajah mereka. Di belakang masing-masing Tuan Kota Muda adalah Kaisar semu.
Jika Kamu menyinggung Kaisar semu di dalam Shattered Cloud Sea, tidak ada yang bisa menyelamatkan Kamu, ke mana pun Kamu pergi. Sekarang, Xiao Chen menyinggung dua sekaligus. Dia hanya bosan hidup.
Mo Chen, yang berada di tanah, mengenakan kerudungnya kembali. Dia tidak mengira Xiao Chen akan mulai membunuh karena janji sederhana kepadanya.
Vital Qi-nya akhirnya akan habis. Ketika Martial Sage tingkat grandmaster tingkat dan grandmaster Agung keluar, dia pasti akan mati.
Memikirkan ini, Mo Chen menangis. Apakah layak membunuh dengan kemarahan untuknya?
Xiao Chen mengambil sepuluh langkah lagi dalam sekejap. Dengan setiap tiga langkah, ia melemparkan pukulan, membunuh satu orang. Momentum di balik pukulannya tidak bisa diblokir. Dengan ini, dia membunuh tiga orang lagi.
Pada saat Martial Sage dari Tuan Kota Residence tingkat mahir bergegas, hanya Wang Jue yang tersisa dari delapan Tuan Kota Muda.
Semua ini terjadi pada saat percikan terbang. Xiao Chen hanya berlari sepuluh langkah aneh, dan tujuh Tuan Kota Muda yang melarikan diri demi nyawa meninggal, hanya menyisakan Wang Jue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Pertualangan[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...