Chapter 1019: Ethereal Luck Fluctuating Irregularly

3.7K 374 4
                                    

"Sepertinya kapal perang lain datang dari depan!" Kata Ao Jiao.

Xiao Chen mengakuinya tanpa meliriknya. Dalam beberapa hari terakhir, beberapa kapal perang telah lewat. Namun, setelah memperhatikannya beberapa kali, kapal perang ini mengabaikannya dan melanjutkan.

Dia tidak terburu-buru. Karena ada kapal perang yang lewat, selama dia melayang ke arah kapal perang ini, dia akhirnya akan datang ke suatu tempat yang berpenduduk.

“Kapal perang ini sepertinya menuju ke arahmu. Aku akan memasuki Cincin Roh Abadi. "Sosok Ao Jiao berkedip, berubah menjadi seberkas cahaya memasuki Cincin Roh Abadi.

Xiao Chen menghela nafas saat dia mengangkat kepalanya. Kapal perang ini seluruhnya berwarna ungu, terbuat dari Purple Cloud Rock. Itu besar tetapi anehnya tampak ramping dan indah.

Sebagai kapal perang Sage Grade puncak, pengerjaan itu cukup baik untuk kapal besar. Namun, kerajinan itu tidak sebanding dengan kapal perang yang diperoleh Xiao Chen dari Seven Distinguished Dragon Marquises.

Jika dibandingkan dengan kapal perang Gerbang Naga, rasanya seperti lumpur.

Sebuah spanduk yang terangkat di haluan kapal perang ini bertuliskan karakter "Mo" kuno.

"Mo? Ini nama keluarga yang agak jarang, ”Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri.

Ketika kapal perang ungu mendekat, Xiao Chen mendengar beberapa suara yang datang dari geladak.

"Nona, itu hanya Martial Monarch biasa-biasa saja. Selain itu, ia terluka parah. Dia mungkin terlalu percaya diri dan gagal dalam penjelajahannya di Laut Terlarang. ”

"Tanyakan padanya kemana dia pergi. Jika sedang dalam perjalanan, kita bisa memberinya tumpangan. ”

“Nona, tidak perlu peduli dengan orang asing ini. Selain itu, kami berada di misi penting dan tidak dapat membiarkan kecelakaan apa pun. "

"Tidak apa-apa. Paman Wang, lanjutkan dan tanya dia. Seorang Martial Monarch tidak akan menjadi ancaman bagi kita. "

Berdasarkan suara-suara itu, ada satu lansia dan satu pemuda. Suara gadis itu terdengar sangat elegan, seperti mata air pegunungan yang mengalir, dan sangat menyenangkan di telinga. Dia harus menjadi cantik.

Setelah keduanya berbicara, seorang lelaki tua yang tampak seperti pelayan, berkata dengan kasar, “Teman kecil, kita akan pergi ke Pulau Starry Cloud. Jika sedang dalam perjalanan, kami bisa memberimu tumpangan. ”

Xiao Chen tidak bisa diganggu dengan orang tua ini, mengabaikannya selama ini. Pihak lain sangat kasar. Jika dia harus tunduk pada setiap tingkah orang ini ketika dia naik, dia mungkin juga akan melayang lebih lama.

Melihat Xiao Chen mengabaikannya, pria tua itu marah. Dia memarahi Xiao Chen karena tidak tahu bagaimana menghargai kebaikan dan menarik diri.

Setelah itu, lelaki tua itu mengatakan beberapa patah kata kepada gadis itu dengan suara rendah.

Segera, sosok cantik muncul di haluan dan dengan santai melirik Xiao Chen.

Xiao Chen menatapnya dengan anggun. Gadis ini mengenakan kerudung, sehingga wajahnya tidak terlihat jelas. Namun, tatapannya melekat di dada gadis ini, tidak bergeser.

Ekspresi gadis itu berubah dingin, dan dia segera menarik diri. Kapal perang itu dengan cepat membelok dan mengabaikan Xiao Chen.

Hehe! Idiot Master, sejak kapan Kamu jadi bejat, menakuti seorang gadis? Ao Jiao terkikik di Cincin Roh Abadi. Namun, sosoknya cukup bagus, hanya sedikit lebih buruk daripada milikku.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang