Chapter 1103: Contend in Beauty and Fascination

3.5K 358 5
                                    

Tepat ketika semua orang melihat bahwa arena telah berubah menjadi sebuah lukisan dengan Tuan Muda Qingshu menjebak Xiao Chen dengan aman di lukisan itu, Xiao Chen membacakan puisi yang dingin dan bangga.

Adegan di kipas lipat Xiao Chen meluas. Jembatan kecil, air yang mengalir, dan bulan yang cerah semuanya muncul. Dengan Thousand Frost Battle Snow sebagai pelengkap, salju memenuhi udara, jatuh ke tanah dan menghentikan air yang mengalir, membuat bulan tampak lebih dingin.

Semua orang terkejut mengetahui bahwa banyak detail yang tiba-tiba ditambahkan ke lukisan arena, membuat lukisan yang awalnya anggun sangat beragam karena berbagai adegan dipertandingkan dalam keindahan dan pesona.

Namun, sesuatu yang lebih mengerikan terjadi. Xiao Chen, yang jelas-jelas terperangkap dalam lukisan itu, melompat keluar dari lukisan begitu dia selesai membaca puisi itu. Sekarang, dia menjadi seseorang di luar lukisan itu. Adapun Tuan Muda Qingshu, yang menggunakan kipas lipat sebagai kuas dan dunia sebagai tinta, ia menjadi orang yang terperangkap dalam lukisan itu.

"Apa yang sedang terjadi? Apa yang sedang terjadi ?! ”

Kerumunan berteriak “Warisan Tanah Suci, abadi selama sepuluh ribu tahun” berhenti. Syok membanjiri hati mereka saat wajah mereka dipenuhi dengan keraguan. Mereka tidak bisa memahami pemandangan di depan mereka.

Mengapa Xiao Chen menjadi orang di lukisan itu dalam satu saat, dan kemudian dia menjadi orang di luar di saat berikutnya, menjadikan Tuan Muda Qingshu yang terjebak sebagai gantinya?

Bagaimana mungkin kerumunan berteriak “Anak Suci muncul, dan Azure Dragon dikalahkan” bertahan dalam perkembangan ini?

Banyak ahli Konfusianisme di paviliun batu giok Akademi Provinsi Surgawi mengungkapkan ekspresi tidak percaya ketika mereka melihat adegan ini.

Orang lain mungkin tidak mengerti, tetapi bagaimana mungkin mereka, sebagai ahli puncak sekte Konfusianisme, tidak?

Teknik Bela Diri yang dipraktikkan Tuan Muda Qingshu adalah salah satu dari sepuluh Teknik Bela Diri Mendalam yang hebat dari Akademi Provinsi, Lansekap Indah. Ada total empat level: menaikkan kuas untuk menggambar; satu dengan lukisan; keluar dari lukisan; dan lukisan yang paling mendalam, di luar lukisan itu.

Tuan Muda Qingshu adalah bakat luar biasa langka yang hanya muncul sekali setiap beberapa ratus tahun. Dia telah mempelajari Teknik Bela Diri ini pada usia muda dan sudah mencapai tingkat mengangkat kuas untuk menggambar, menggunakan dunia sebagai tinta dan kipas lipatnya sebagai kuas.

Dia bahkan bisa secara paksa mencapai tingkat kedua menjadi satu dengan lukisan itu untuk meningkatkan kekuatan Landscape Indah ini.

Namun, siapa yang bisa membayangkan bahwa Xiao Chen akan mengetahui trik Tuan Muda Qingshu dengan satu pandangan? Aura asli Tuan Muda Qingshu tidak setinggi bambu hijau, menghasilkan lubang besar pada lukisan ini.

Adapun Xiao Chen, dia hanya seperti dewa penyalinan. Dengan hanya satu pandangan, dia memahami esensi dari langkah ini dan menggunakan puisi yang mirip dengan karakternya sendiri — Siapa pun yang tertawa adalah orang yang terperangkap dalam lukisan itu — langsung menunjukkan superioritasnya.

“Orang ini harus memiliki Teknik Kultivasi yang dapat menduplikasi Teknik Martial orang lain. Kalau tidak, bahkan jika dia bisa melihat esensi dari langkah ini, dia tidak akan bisa keluar dari lukisan itu dan menggunakannya untuk menjebak Qingshu, ”salah satu pria tua di paviliun batu giok dengan tenang menganalisis.

Orang lain menambahkan, “Itu seharusnya benar. Kalau tidak, tidak mungkin untuk menjelaskan mengapa dia, seorang ahli pedang, dapat menggunakan begitu banyak senjata yang berbeda dan bahkan melakukannya dengan sangat mahir. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang