Chapter 1183: One Million Mighty Ice Soldiers Moving Unhindered through the Four Seas
Leng Xin menekan beberapa titik akupuntur di sekitar lukanya untuk mencegah luka-lukanya memburuk. Setelah itu, dia mengambil napas dalam-dalam dan mulai mengedarkan semua Energi Hukum di tubuhnya.
"Teknik Pedang ini disebut Satu Juta Tentara Es yang Perkasa. Ini adalah Teknik Pedang yang aku buat sendiri, dan belum disempurnakan. Aku bahkan tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Jadi, Saudara Xiao, harap berhati-hati. ”
"Satu Juta Tentara Es yang Perkasa? Itu nama yang sangat kejam. Ini berarti pemahaman Kamu tentang kehendak es telah mencapai tingkat yang luar biasa. Aku berharap untuk mencobanya! "
"Berdengung! Berdengung! Berdengung!"
Ekspresi Leng Xin berubah serius saat pedang di tangannya mulai bersenandung. Senandung ini bukan senandung pedang biasa.
Senjata pedang ini terdengar seperti pasukan yang sangat kuat dengan kuda yang berlari kencang dari segala arah. Leng Xin terus-menerus merilis Qi membunuh yang berdarah panas.
Pembunuhan Qi ini sangat mengamuk. Sangat sulit untuk percaya bahwa Qi seperti itu berasal dari orang seperti Leng Xin, yang sama sekali tidak terlihat berdarah panas sama sekali.
Leng Xin memuntahkan seteguk darah ke pedangnya. Pedang bersenandung itu berhenti secara spontan.
Tiba-tiba, semua aura yang berasal dari tubuhnya menumpuk, dan dia menikam pedangnya jauh ke dalam peron.
Setelah itu, Leng Xin dengan cepat melakukan tarian pedang di tempat dia berada. Kilatan cahaya pedang muncul, menyilaukan mata. Dalam satu tarikan napas, dia melakukan lebih dari seratus kuda kuda berbeda.
Saat pedang menyerang, satu juta tentara es yang kuat bergerak tanpa hambatan melalui empat lautan!
Cahaya dingin berkedip dan bayangan muncul. Gerakan ini mengembun dan membekukan semua molekul air di udara.
Lalu, cahaya dingin berubah menjadi banyak tokoh realistis. Masing-masing tokoh ini memegang pedang tajam ketika rambut panjang mereka berkibar tertiup angin. Lampu pedang yang dikirim Leng Xin dari tempat dia berdiri berkilauan pada angka-angka ini, membuatnya lebih sulit untuk mengatakan bahwa mereka palsu.
Selain itu, sikap yang diambil oleh tokoh-tokoh itu semuanya berbeda — seolah-olah pedang menyala yang dikirim Leng Xin menjadi banyak tokoh ini.
Gambar pedang memenuhi arena.
Satu Juta Tentara Es yang Perkasa. Meskipun namanya terdengar berlebihan, auranya yang luas dan tak terbatas benar-benar memberi perasaan satu juta kuda berlari dan menyapu tempat itu, menampilkan udara tirani.
Xiao Chen menyipitkan matanya. Ketika gambar pedang yang tak terbatas maju ke depan, mereka memproyeksikan keagungan seolah-olah mereka akan menyapu segala sesuatu di dunia, menyebabkan seseorang merasa sangat kecil dan tidak signifikan.
Tidak heran Leng Xin menyematkan semua harapannya pada Teknik Pedang ini. Itu memang serangan yang sangat mengerikan.
Xiao Chen mengalami kegugupan yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya. Dia mendorong tanah dan mulai berputar saat dia bergerak kembali.
Dengan setiap belokan, fenomena misterius keluar dari tubuhnya.
Pada putaran pertama, bulan merah terbang keluar. Cahaya bulan merah memancarkan kesengsaraan yang menembus jauh ke dalam hati.
Pada yang kedua, banyak mawar merah tua keluar dari tubuh Xiao Chen. Bunga-bunga itu adalah warna darah, menyebarkan kesedihan.
Pada yang ketiga, sebuah tanah salju yang luas dan tak berujung muncul di bawah kakinya, begitu luas sehingga memanjang ke cakrawala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...