Chapter 108: Creditors Visiting

4.2K 377 2
                                    

"Suara mendesing!"

Sosok di kejauhan terbang dengan tergesa-gesa. Dengan membalik tangannya, Xiao Chen menempatkan Mahkota Raja Laut di Cincin Semesta. Orang yang mendekat adalah Han Qinghe, yang sedang bersiap untuk pensiun dan membuat terobosan kepada Kaisar semu.

Hati Xiao Chen tenggelam. Insiden besar apa yang dapat menggetarkan tetua Han Qinghe, seorang Martial Sage tingkat grandmaster hebat yang sedang bersiap untuk pensiun, sedemikian buruknya?

Han Qinghe tampak cemas. Saat dia terbang, angin kencang bertiup. Ketika dia tiba di depan Xiao Chen, semua angin tiba-tiba berhenti bertiup.

Berdasarkan detail kecil ini, orang bisa mengatakan bahwa puncak Martial Sage tingkat grandmaster besar ini memang di ambang menerobos ke kuasi-Kaisar.

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “tetua Han, kekuatanmu meningkat lagi. Kamu mungkin akan dapat menerobos ke quasi-Emperor dalam satu tahun atau lebih. "

Ekspresi Han Qinghe sedikit menghangat dalam senyum. Dia tidak menghindari topik ini, dengan mengatakan, “Aku hanya berhasil memperbaiki sebagian kecil Hukum Sage Surgawi Aku menjadi Hukum Surgawi. Aku masih agak jauh dari Kaisar semu. Namun, sekarang Sekte Guru telah maju ke Perdana, Aku yakin akan maju ke Kaisar semu. "

Dengan Perdana Martial Kaisar memberikan petunjuk ke puncak Martial Sage tingkat grandmaster besar, maju ke kuasi-Kaisar memang hampir merupakan hal yang pasti.

Faktanya, selama Prime Martial Emperor membayar harga yang sangat besar, Martial Sage dapat maju ke Martial Emperor juga. Namun, Kaisar Martial yang dihasilkan jauh lebih lemah. Tidak ada banyak perbedaan antara Kaisar Bela Diri dan pembudidaya Ras Dewa yang maju ke Kaisar Bela Diri dengan mengandalkan iman.

Kaisar Bela Diri seperti itu jauh sekali dari Kaisar Bela Diri yang menerobos diri mereka sendiri. Sepuluh Kaisar Bela Diri palsu seperti itu tidak akan cocok untuk satu Kaisar Bela Diri sejati.

“Namun, tidak peduli seberapa banyak aku meningkat, kuasi-Kaisar adalah batasku. Aku jauh dari sebanding dengan Raja Naga Azure. Masa depan Kamu luar biasa. ”

Han Qinghe berhenti di sini sejenak. Saat dia melihat Xiao Chen, dia menghela nafas dalam hatinya. Dia telah menyaksikan Xiao Chen tumbuh ketika Xiao Chen berjalan di jalannya.

Kecepatan pertumbuhan Xiao Chen sangat fantastis. Dari siapa pun ketika dia baru saja memasuki Alam Kunlun, dia tiba-tiba muncul, mengambil langkah-langkah raksasa, sebagai seseorang yang harus dihormati oleh semua pewaris Sekte Langit Tertinggi.

Setelah dia bangkit di Supreme Sky Sect, dia membuat nama untuk dirinya sendiri di Savage Battlefield, pertarungannya dengan Bai Wuxue membuat dia terkenal di seluruh Domain Tianwu.

Setelah itu, Xiao Chen mengakui identitasnya di Peringkat Putra Bangga Surga. Dia mendominasi berbagai talenta luar biasa dengan kekuatannya sendiri dan naik ke peringkat teratas. Bahkan sampai hari ini, tidak ada yang bisa mengungguli dia.

Kemudian, Xiao Chen menendang Di Wuque di Monumen Sage Mark, mengokohkan ketenarannya sebelum menghilang selama dua tahun. Namun, ketika dia kembali, dia segera membangun kembali dirinya di zaman jenius yang berkembang ini.

Akhirnya, ia menyapu seluruh generasi muda Benua Kunlun dan memaksa dirinya untuk dianugerahi Raja. Seruannya apakah seseorang berani mengatakan mereka tidak yakin kuat dan resonan, mengaduk darah semua orang.

Xiao Chen mendapatkan gelar Azure Dragon King, dan ketenaran mengikuti kemampuannya. Bahkan ketiga Primes yang menekannya untuk menyerah pada gelar itu gagal.

Xiao Chen menahan senyumnya sambil berkata, “Aku mungkin cukup berkulit untuk menerima orang lain memanggilku Raja Naga Azure. Namun, Aku tidak pantas tetua Pertama memanggil Aku seperti itu. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang