Chapter 1053: Rainbow Lights

3.8K 382 3
                                    

Tujuan Xiao Chen jelas. Dia terbang langsung ke Ten Thousand Treasure City. Begitu dia naik ke udara, dia merasakan kekuatan dan tekanan yang tidak berbentuk.

Kekuatan dan tekanan ini datang dari patung itu. Tanpa kekuatan Martial Sage, seseorang tidak akan memenuhi syarat untuk memasuki Kota Sepuluh Ribu Harta ini.

Semakin tinggi terbang, semakin besar tekanannya. Jika seseorang ingin terbang ke puncak patung, seseorang harus menjadi Kaisar semu.

Namun, terbang ke Ten Thousand Treasure City di telapak tangan secara alami tidak menimbulkan kesulitan sama sekali untuk Xiao Chen. Baginya, tekanannya tidak berbeda dengan udara.

Hanya dalam sekejap, dia tiba di atas telapak tangan. Ketika dia menundukkan kepalanya, dia bisa melihat seluruh kota yang indah dan ramai.

Di atas lima jari patung itu adalah istana, satu untuk masing-masing dari lima Penguasa Kota Sepuluh Ribu Kota Harta.

Istana di ibu jari adalah yang terbesar dan paling megah. Ini adalah tempat tinggal Lord City pertama, kediaman yang dikenal sebagai Master Harta Karun.

Identitas Master Harta sangat misterius. Dia memegang posisi yang sangat dihormati dan berkeliaran di dunia. Dia jarang menunjukkan dirinya. Saat ini, cucunya menangani semua masalah — besar dan kecil.

Istana di atas kelingking milik Tuan Kota Kelima; yang ada di jari manis, Penguasa Kota Keempat; jari telunjuk, Penguasa Kota Ketiga; jari tengah, Tuan Kota Kedua.

"Orang ini menembus tekanan Sepuluh Ribu Kota Harta dalam satu napas waktu. Di usia yang begitu muda, dia sudah memiliki kekayaan luar biasa. Ini adalah pelanggan yang berharga. Zi Ying, pergi dan terima dia secara pribadi. Jangan meremehkannya atau mengabaikannya. Lakukan yang terbaik untuk menarik semua bisnisnya ke asosiasi pedagang yang kami kontrol. "

Seorang lelaki tua di istana pada kelingking tiba-tiba membuka matanya dan mengintip melalui lima puluh kilometer, jelas melihat Xiao Chen yang berpakaian putih.

"Orang ini tampaknya hanya Mage Sage tingkat grandmaster. Apakah ada kebutuhan untuk putri Kamu sendiri untuk pergi secara pribadi? "

Gadis bernama Zi Ying ini tampak ragu. Ketika Martial Sage tingkat grandmaster besar atau bahkan quasi-Emperors muncul, ayahnya tidak pernah membuka matanya.

"Ha ha! Cepat, pergi. Jika Kamu terlambat dan City Lords lainnya bereaksi, kami akan kehilangan kesempatan ini. "

Pria tua itu tersenyum lembut. Nada bicaranya lembut, tetapi mengandung kekuatan yang kuat. Itu bukan perintah, tapi itu membuat orang patuh.

Hati Zi Ying menyala dalam sukacita. Karena ayahnya mengatakannya seperti ini, itu pasti benar.

Selain dari Master Harta Karun yang misterius, empat Penguasa Kota lainnya adalah asosiasi pedagang dari luar. Mereka dievaluasi setiap sepuluh tahun sekali. Jika manfaat yang dibawa asosiasi pedagang ke Sepuluh Ribu Kota Harta terlalu rendah, mereka akan kehilangan hak mereka untuk menjadi Tuan Kota.

Ini adalah aturan yang ditetapkan oleh Master Harta Karun. Tidak peduli seberapa kuat asosiasi pedagang, dari begitu mereka datang ke Kota Sepuluh Ribu Harta ini, mereka harus mematuhi aturan.

Cabang The Nine Cauldron Pavilion di Ten Thousand Treasure City tidak menguntungkan seperti sepuluh tahun yang lalu. Ayahnya sejak itu telah jatuh dari Lord City Kedua ke Lord City Kelima.

Jika keuntungan terus menurun, dia bahkan akan kehilangan hak untuk menjadi Tuan Kota Kelima. Satu pesanan besar akan meringankan banyak tekanan Zi Ying.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang