Lampu menyala. Itu Di Wuque dengan cepat terbang menuju Tian Youxi.
Ketika Tian Youxi melihat "Xiao Chen" meletakkan tangannya di pedang, ekspresinya berubah sedikit. Dia berteriak, “Penjaga Cahaya! Lindungi pangeran! "
"Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing!"
Berkas cahaya dengan cepat melesat keluar dari belakang Tian Youxi saat ketiga belas Penjaga dengan cepat bergegas ke belakang Di Wuque dengan senjata mereka ditarik.
Penjaga semua memancarkan cahaya ilahi. Kemudian, mereka menggabungkan cahaya, mencoba untuk memanggil gambar Dewa Bangsa untuk memblokir ruang di belakang Di Wuque.
Sama seperti gambar Bangsa Dewa terbentuk, Xiao Chen, yang berada di jalan Raja, menggambar pedang di tangannya.
Burung kilat di langit dengan cepat memasuki pedang. Kemudian, cahaya pedang yang terbuat dari listrik menyapu tempat itu.
Gambar Dewa Bangsa langsung memudar. Cahaya gabungan dari tiga belas Keeper segera pecah dan rusak. Lampu pedang membuat mereka muntah darah dan membuat mereka terbang.
Lampu pedang berlanjut ke Di Wuque, kekuatannya tidak berkurang. Ketika itu menghantam punggung Di Wuque, itu memotongnya menjadi dua di bagian pinggang.
Namun, Tian Youxi mengirimkan cahaya putih ilahi yang lembut dan menyatukan tubuh perpecahan Di Wuque, lalu membawanya saat ia terbang.
Erangan yang menderita terus-menerus keluar dari mulut Di Wuque. Suara-suara itu menyayat hati dan berisi kebencian dan rasa sakit yang tak terbatas.
“Xiao Chen! Jangan berpikir bahwa ini berakhir ketika Kamu dianugerahi Raja. Tunggu saja! Tunggu Aku untuk memalsukan Patung Dewa Aku dan mengambil iman dari sembilan ratus alam ilahi. Aku akan mengembalikan rasa sakit ini mulai hari ini kepada Kamu seratus kali lipat! "
Sebelum Xiao Chen menyarungkan pedangnya, seluruh tempat menjadi sunyi. Dia berjalan maju di jalan Raja selangkah demi selangkah.
"Bang!" Patung-patung di belakang Xiao Chen hancur satu per satu saat dia melangkah maju, berubah menjadi abu dan tersebar di ruang angkasa.
Itu seperti patung-patung yang jatuh mewakili semua orang yang dibunuh atau dikalahkan Xiao Chen di jalannya di sini.
Mereka yang ingin mengalahkan Aku akan dikalahkan oleh Aku. Orang-orang yang aku ingin kalahkan, tidak ada yang bisa melarikan diri!
Ketika Xiao Chen mengambil langkah terakhir, semua patung hancur. Debu emas menyebar di belakangnya, memenuhi udara dengan banyak warna dan tampak sangat indah.
Debu melonjak seolah-olah patung baru akan terbentuk.
Lambang Azure Dragon King di dalam kotak yang dipegang lelaki tua berpakaian hitam itu tanpa henti. Dia melakukan yang terbaik untuk menekan kotak tetapi tidak berhasil. Lambang melompat keluar dan terbang menuju dada Xiao Chen. Sebuah cahaya biru menyala dan bergabung dengan jubah putihnya.
Jubah putih Xiao Chen berubah menjadi ilusi. Segera, itu berubah menjadi Battle Armor biru yang megah. Lambang berbentuk naga di dada terlihat sangat menonjol.
"Aku berhasrat menjadi Raja yang dianugerahkan. Apakah ada orang lain yang tidak yakin ?! ”
Siapa yang berani menolak? Xiao Chen bahkan memotong Di Wuque menjadi dua. Melangkah maju sekarang akan sama dengan mencari mati.
Bahkan setelah sekian lama, tidak ada yang menjawab. Debu emas yang memenuhi udara mengembun tiba-tiba menjadi patung emas Xiao Chen, dan itu berdiri di atas platform yang hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Przygodowe[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...