Chapter 1148: Jadeite Mountain Manor's Manor Lord

3.5K 346 2
                                    

Mengapa tawaran awal ini serendah ini? Aku hampir tidak memperhatikannya.

Itu tidak masalah. Untuk item seperti itu, bahkan jika tawaran awal adalah nol, akan segera naik menjadi lebih dari sepuluh juta Koin Astral Hitam. Aku hanya ingin tahu mengapa barang seperti itu akan muncul di pelelangan ini. Bagaimana mungkin seseorang dengan kemampuan memperoleh ini menjualnya?

Kemudian, sebuah pikiran melanda Xiao Chen. Dia bertanya, Little Ao Jiao, haruskah kita menawar untuk Asal Heptagold ini? Jika Aku berhasil menerobos ke Martial Emperor, Lunar Shadow Saber perlu ditingkatkan menjadi Senjata Ilahi.

Ao Jiao berpikir sebentar di Cincin Roh Abadi. Lalu, dia menggelengkan kepalanya. Tidak perlu. Aku tahu di mana menemukan Heptagold Origin. Ketika Kamu maju ke Kaisar kuasi Penyempurnaan, Aku akan membawa Kamu. Tidak perlu terburu-buru Luner Shadow Saber. Itu tidak hanya menjadi Senjata Ilahi. Setelah itu, itu harus membuatnya ke Peringkat Senjata Ilahi.

Xiao Chen bersukacita dalam hatinya. Dia tersenyum dan berkata, Benar-benar ada tempat seperti itu? Kenapa Kamu tidak pernah memberi tahu Aku?

Ao Jiao tersenyum dan tidak menjawab. Sepertinya Aku harus memberi tahu Xiao Chen di mana warisan Sang Mu.

Adapun keinginan sekarat Sang Mu, dia akan menyerahkannya kepada Xiao Chen untuk memutuskan. Yang paling penting sekarang adalah membantu Xiao Chen maju ke Martial Emperor. Kalau tidak, semuanya akan sia-sia.

Sang Mu mungkin tidak ingin melihat Xiao Chen menjadi seperti meteor di usia mudanya, menghilang dalam sekejap.

Tiba-tiba, Xiao Chen memikirkan sesuatu. Mengingat Asal Heptagold di sini, Fei Lengyi, Manor Lord Jadeite Mountain Manor, pasti akan muncul. Jika dia bisa memenangkan Asal Heptagold ini, maka akan ada kemungkinan tujuh atau delapan puluh persen Pedang Langit Giok Surgawi menjadi Senjata Ilahi yang Transenden.

Xiao Chen mengerutkan kening dan merasakan aura yang sangat kuat. Dia mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling, lalu melihat seorang pria paruh baya yang tampak memancarkan kebanggaan berjalan keluar dengan rombongan.

Kedatangan ini langsung membuat aula beramai-ramai. Beberapa Kaisar Kesempurnaan Kecil berdiri dan pergi untuk menyambutnya.

Ketika Xiao Chen mendengar bagaimana yang lain berbicara dengan pria paruh baya ini, ia meletakkan manifes di tangannya dan menunjukkan senyum tipis. "Kebetulan sekali! Aku hanya memikirkan Fei Lengyi ini, dan dia segera muncul. ”

Dengan orang ini ada, Xiao Chen merasa bahwa Asal Heptagold akan mencapai harga yang sangat tinggi. Untungnya, Ao Jiao tahu tempat di mana dia bisa menemukan Heptagold Origin. Kalau tidak, jika dia harus bersaing dengan orang ini, dia akan menghabiskan banyak Koin Astral Hitam.

Saat lebih banyak Kaisar semu masuk, suasana di aula menjadi semakin hidup.

Kemudian, Xiao Chen melihat sosok yang dikenalnya di pintu. Seorang petugas membawa Yue Bingyun ke sebuah kamar pribadi di lantai lima.

Xiao Chen berpikir keras tentang ini. Dia bertanya-tanya apa ekspresi yang akan ditunjukkan Yue Bingyun saat melihat Heptagold Origin pada manifes.

Jika Fei Lengyi berhasil mendapatkan item ini dan membuat Heavenly Cloud Jadeite Sword menerobos ke Senjata Ilahi Transenden, misi Yue Bingyun akan gagal.

Tunggu sebentar. Mengapa ini terasa agak aneh?

Jika Ao Jiao tidak tahu bahwa ada Heptagold Origin di tempat lain, dia pasti akan berakhir dalam perang penawaran untuk Origin Heptagold ini, mencoba untuk mendapatkannya dengan segala cara. Kalau begitu, dia akhirnya akan membantu Yue Bingyun.

Selanjutnya, itu adalah Yue Bingyun yang merekomendasikan dia datang ke pelelangan ini. Mungkinkah ini kebetulan?

Itu seharusnya tidak benar. Yue Bingyun tidak tahu bahwa Xiao Chen mendapatkan harta di Gerbang Harta Karun Naga. Oleh karena itu, dia tidak akan mengharapkan kekayaannya melebihi Fei Lengyi. Mengingat sifatnya yang berhati-hati, dia tidak akan menaruh semua harapan padanya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang