Chapter 1005: Taking Inventory of Congratulatory Gifts

4.2K 406 19
                                    

“Aku benar-benar tidak pernah berpikir bahwa Ying Zongtian adalah orang yang murni dan berpikiran tunggal. Sejak awal, dia dengan keras berpegang teguh pada posisinya, berdiri di belakang Kamu, semua hanya untuk satu alasan ini. ”

Setelah Xiao Chen kembali ke ruang pemulihan, Ao Jiao hanya bisa menghela nafas.

Memang, dibandingkan dengan yang lain, dedikasi Ying Zongtian untuk pikirannya agak murni, membuat orang lain menghormatinya dengan tulus.

Setelah mengkonsumsi Heavenly Essence Pill, Xiao Chen menemukan bahwa luka-lukanya sembuh lebih cepat dari yang dia harapkan. Dalam waktu kurang dari tiga hari, pemulihannya akan selesai.

Dia tidak yakin apakah ini karena Pil Obat Kelas Raja atau tubuh fisiknya yang kuat.

Karena dia tidak lagi harus fokus pada pemulihan lagi, sudah waktunya baginya untuk melakukan sesuatu yang lain. Sekarang setelah upacara konferensi Raja selesai, tentu saja, hal terpenting adalah menginventarisir hadiah-hadiah ucapan selamatnya.

Hadiah pertama berasal dari Kakak Senior Pertama Xiao Chen — Mutiara Es Surgawi, harta berharga yang memungkinkan seseorang untuk memahami kehendak es secara langsung setelah mengkonsumsinya.

Xiao Chen terutama memupuk keinginan guntur. Namun, untuk sesuatu seperti wasiat, jelas, semakin, semakin baik. Kehendak es tambahan akan membuat kecakapan tempurnya lebih komprehensif.

Di masa depan, jika dia menemukan Teknik Sabre atau Teknik Budidaya jenis es, dia tidak perlu menjualnya. Dia hanya bisa mempraktikkannya.

Setelah ini adalah hadiah besar dari Xiao Bai. Itu adalah Vena Roh Kudus. Jelas, dengan kultivasi Xiao Chen saat ini, ia belum mencapai tingkat di mana ia bisa mengkonsumsinya.

Namun, dia bisa menggunakan Vena Roh Kudus di tanah yang dianugerahkannya. Itu dan tiga puluh aneh Peak Spirit Veins akan sama dengan akumulasi dari beberapa sekte Peringkat 9 yang lebih lemah.

Dengan cara ini, siapa pun yang mau pergi ke Heavenly Star Island tidak akan rugi dari transfer.

Selanjutnya adalah hadiah dari Ye Chen — tulang belakang True Dragon sepanjang dua ratus meter. Hadiah ini benar-benar mengejutkan Xiao Chen saat itu.

Jika ini bukan Raja Naga Sejati, itu tidak jauh dari itu. Xiao Chen mengetuknya dan menemukan bahwa sumsum naga masih utuh. Dia segera bersukacita.

Masalah lama yang mengganggu Xiao Chen mungkin bisa diselesaikan sebagai akibat dari sumsum naga ini.

Kekuatan Xiao Chen sudah mencapai lima Dragon Force sejak lama. Dengan menggunakan Dewa Keturunan untuk meningkatkan kekuatannya sepuluh kali lipat, secara teori, dia bisa mencapai lima puluh Kekuatan Naga.

Seberapa kuat tepatnya lima puluh Kekuatan Naga? Itu adalah sesuatu yang bahkan akan melukai Kaisar semu.

Bahkan Martial Sage tingkat grandmaster hebat dari generasi yang sama akan meledak dengan satu pukulan.

Sayangnya, tubuh fisik Xiao Chen tidak dapat mendukungnya. Paling-paling, dia hanya bisa meledak dengan dua puluh Dragon Force. Lagi dan satu-satunya hasil adalah tubuhnya akan meledak dan dia sekarat.

Sebelum Xiao Chen bahkan bisa meninju, dia akan meledak akibat tindakannya sendiri.

Namun, sekarang dia memiliki begitu banyak sumsum naga, segalanya menjadi berbeda. Seberapa efektif sumsum naga? Dia sudah mengalami ini sebelumnya. Ketika dia menghaluskan sumsum naga di tulang belakang, tubuh fisiknya akan tumbuh lebih kuat.

Mungkin saja dia bisa meledak dengan kekuatan Naga lima puluh.

Pandangan Xiao Chen bergeser dan menemukan Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah. Ini adalah Peralatan Abadi yang legendaris.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang