Chapter 1069: Chaos Everywhere with One Glance

3.7K 354 3
                                    

"Xiao Chen, Raja Naga Azure Xiao Chen!"

Pada saat ini, semua pembudidaya dengan tingkat kekuatan apa pun di Samudra Langit Berbintang Surgawi akan melihat perubahan ini dan wajah ini dalam potret.

Ini adalah orang yang telah membunuh delapan Kaisar kuasi di Cloud Sea Domain sebelum membunuh dua Kaisar kuasi yang kuat dari Istana Naga Suci Laut Selatan.

Ini adalah orang yang berani mengambil denyut nadi Putri Suci Istana Bulan dan menculiknya di depan umum. Dalam Alam Kunlun, hanya ada satu orang seperti itu, Raja Naga Azure Xiao Chen.

Siapa di sini yang tidak tahu nama Raja Naga Azure?

Sayangnya, orang seperti itu hanya memiliki dua puluh tahun lagi untuk hidup. Dia ditakdirkan untuk mati muda. Akan sulit baginya untuk naik ke Dao besar. Dia hanya seperti meteor, kilatan cepat sebelum jatuh.

Namun, pada saat ini, tidak ada yang berani meremehkannya. Tidak ada yang mau pergi dan mencari masalah untuk diri mereka sendiri.

“Xiao Chen! Raja Naga Azure Xiao Chen, aku pernah mendengar tentangmu sebelumnya. Kamu mungkin terkenal, tetapi Kamu harus mematuhi aturan dasar. Menurut aturan, sampai sekarang, pedang ini sudah menjadi milikku, Gongshan Yu. "

Gongshan Yu mengerutkan kening. Seseorang muncul secara tak terduga dan mengganggu rencananya. Sungguh sial!

Setelah Gongshan Yu menghabiskan begitu banyak pemikiran dan upaya, dia berhasil mencapai langkah terakhir untuk merebut pedang keputusasaan dari tangan banyak talenta yang luar biasa. Tidak peduli apa, dia tidak akan menyerah.

Xiao Chen mengabaikan Gongshan Yu. Ketika dia tiba, dia menyapu pandangannya ke Pedang Mound. Untungnya, pedang keputusasaan itu masih ada di sana dan belum dibawa pergi.

Sepanjang jalan, saat bergegas, dia kebetulan bertemu dengan Beast mendalam Kaisar Kelas Superior, sesuatu dengan kekuatan kuasi-Kaisar Kesempurnaan Kecil. Selain itu, ia memiliki sifat yang licik, memaksanya untuk membuang waktu.

Dia mengira bahwa pedang keputusasaan sudah akan direnggut pada saat dia tiba. Tanpa diduga, itu masih ada di sana.

"Xiao Chen, apakah kamu tidak akan mematuhi bahkan aturan yang paling dasar?"

Melihat bahwa Xiao Chen mengabaikannya, Gongshan Yu menunjukkan ekspresi tidak senang.

"Aturan? Apa yang kamu katakan bisa dianggap aturan? "

Xiao Chen tersenyum tipis. Tidak ada yang bisa dicapai tanpa aturan. Namun, tidak semua orang bisa menetapkan aturan, dan tidak semua aturan perlu diikuti.

Paling tidak, dia tidak perlu mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Gongshan Yu ini.

"Suara mendesing!"

Xiao Chen melayang ke udara dan terbang langsung menuju Sword Mound. Gongshan Yu berteriak, "Hentikan dia!"

Dua saudara laki-laki junior Gongshan Yu segera mengambil tindakan. Mereka mengulurkan lengan panjang dan lebar mereka, mengirimkan aliran besar harta karun sihir. Masing-masing Harta Sihir ini melonjak menuju Xiao Chen bisa memecah gunung dan membelah laut.

Ada pedang terbang berkelap-kelip dengan cahaya dingin, segel besar dengan gunung dan sungai diukir pada mereka, jaring logam tertutup api, dan banyak lainnya, semua tampak sangat perkasa.

Xiao Chen bahkan tidak repot mencari. Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah terbang keluar dari telapak tangannya. Gunung dan sungai berkumpul menjadi sebuah gulir gambar yang memblokir semua Sihir Harta sekaligus.

Sosok Xiao Chen melintas ketika ia meluncurkan dirinya langsung ke arah pedang putus asa di Sword Mound.

Melihat Xiao Chen begitu impulsif, dengan berani menuju ke Sword Mound, beberapa orang tidak bisa menahan diri untuk tidak tergoda. Pedang keputusasaan ini tidak mudah didapat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang