“Ini lumayan. Aku menganggapnya sebagai izin. Juga Buah Dunia Bawah Azure. Pikiran Kamu tidak rusak; jangan beri tahu Aku bahwa Kamu sudah menggunakannya. Keluarkan juga. ”
Ekspresi Xiao Chen berubah saat dia menahan Ao Jiao, yang akan meledak dengan marah. Dia berkata dengan tenang, “Aku harus minta maaf, kalau begitu. Aku memang sudah menggunakannya. Pak Tua, jika ada hal lain yang Kamu inginkan, katakan saja semuanya. Aku memiliki sepuluh juta Koin Astral Hitam, satu Vena Roh Kudus, Mahkota Raja Laut — Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar — Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah, yang rusak Peralatan Abadi… ”
Xiao Chen tidak suka berutang budi, terutama kepada orang-orang yang tidak disukainya. Jika dia bisa melunasinya, dia akan melakukannya sesegera mungkin, tidak membiarkan bantuan seperti itu bertahan.
Dia mendaftar banyak harta berharga yang dia miliki, tetapi Jiang Tian tidak tertarik. Dia menyela dengan tidak sabar, “Jangan mengambil harta yang rusak seperti itu. Ini benar-benar menggelikan. Aku hanya ingin Azure Underworld Fruit. ”
Ekspresi Xiao Chen berubah. Semua item di tangannya adalah hal-hal yang dapat mendorong Kaisar kuasi untuk bertarung sampai mati untuk mereka, namun orang ini benar-benar mengatakan hal-hal seperti itu.
Kemudian, Jiang Tian melirik Ao Jiao dan berkata dengan pengertian, “Jadi, ternyata Item Spirit Kamu memperbaikinya. Tidak heran Kamu tidak dapat mengambilnya. Berdasarkan ekspresi Kamu, sepertinya Kamu tidak merasa bahwa semua yang ada pada Kamu adalah barang rusak. Anak kampung udik, kamu belum melihat dunia. Aku tidak bisa repot-repot berbicara lebih jauh dengan Kamu. Aku akan mengembalikan Dragon Revealing Mirror milikmu. Sekarang, Kamu perlu membantu Aku dengan sesuatu untuk membalas budi ini. "
Xiao Chen tidak tahu apa yang sedang terjadi. Apa sebenarnya rencana Jiang Tian ini? Dia tidak bisa mengetahuinya sama sekali.
Xiao Chen tidak mengambil Cermin Revealing Naga. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Aku memang harus membalas budi ini. Namun, Aku masih memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan, dan waktu terbatas. Jika Tuan Jiang hanya akan mengganggu Aku tanpa henti, Aku hanya bisa mengesampingkan kebaikan ini. Aku akan mengambil cuti Aku terlebih dahulu. "
Jiang Tian tersenyum dingin dan berkata, “Hal-hal penting? Kamu berpikir bahwa Kamu mempelajari sebagian kecil dari Canon Secret Secret, dan Kamu dapat menggunakannya untuk menaklukkan Vena Roh yang tersembunyi di dunia, untuk mengumpulkan sumber daya untuk kultivasi Kamu?
"Memang, kamu memiliki beberapa keuntungan. Kamu sekuat Kaisar Kuasi Kesempurnaan Besar, jadi Kamu tidak perlu bekerja dengan seorang kultivator dan dapat menaklukkan Vena Roh sendiri. Namun, jika itu yang Kamu pikirkan, Kamu terlalu naif. ”
Xiao Chen berbalik dan menatap pihak lain dengan ekspresi muram. "Maksud kamu apa?"
Jiang Tian tersenyum dan berkata, "Aku sangat yakin Kamu melewatkan bagian pertama Canon Secret Secret, bagian yang tidak memiliki hubungan praktis dengan Seni Mencari Naga. Kalau tidak, Kamu tidak akan bertanya itu. "
Hati Xiao Chen tenggelam. Isi di bagian pertama semua catatan yang tidak berarti dan tidak ada hubungannya dengan Seni Mencari Naga. Dia memang baru saja membaca pengantar dan melewatkan sisanya.
Bukannya dia tidak bisa fokus, tetapi dia tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan untuk bagian-bagian yang tidak penting itu.
"Senior, jika Kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, langsung saja ke intinya."
Jiang Tian tidak menjawab itu. Sebagai gantinya, dia terus berbicara dengan ekspresi dingin, “Angkat Naga Pengungkap Cerminmu dan patuh ikut melakukan sesuatu denganku. Kalau tidak, belum lagi menjadi Kaisar Bela Diri dalam lima tahun, jika Kamu akan pergi seperti apa Kamu, Kamu mungkin bahkan tidak bertahan setahun. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Aventura[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...